147.1K

Saat pacaran memang kurang lengkap kalo tidak memberikan hadiah, terlebih saat anniversary atau pun ulang tahun sang kekasih. Eits tapi ingat, beberapa hadiah ini mitosnya bisa bikin hubungan kalian putus, loh. Konon inilah 11 barang yang pamali jika berikan kepada pasangan sebelum menikah.

1. Parfum

Parfum memang salah satu pelengkap penampilan, siapa sih yang tak ingin terlihat rapi dan harum? Namun konon katanya memberikan parfum kepada pasangan menandakan bahwa umur hubungan hanya akan bertahan sepanjang bau parum.

2. Baju

Katanya jika kamu memberikan baju ke pasangan, konon hubungan kamu bakal meluntur seiring sering dicucinya baju yang kamu kasih itu. Apalagi kalo baju yang dikasih keseringan dipakai dan dicuci emm bakal tambah luntur juga ya hubungannya?

3. Sapu tangan

Fungsi sapu tangan adalah untuk membasuh, entah untuk membasuh kotoran di muka, membasuh air mata atau yang lainnya. Simbol membasuh inilah yang diyakini juga akan membasuh hubungan kalian.

4. Uang

Uang bukanlah hadiah terbaik, bahkan bisa dibilang ini adalah hadiah yang cukup buruk untuk diberikan kepada lelaki. Walaupun sebelumnya sang lelaki cerita kalau lagi bokek, namun bukan berarti kamu memberikan kado uang. Mereka bisa merasa bahwa kamu menghinanya.

5. Kaus kaki

Memberikan kaus kaki sangat tidak romantis. Meski kamu tau kaos kaki lelakimu bau dan bolong-bolong. Namun barang ini sangat tidak lucu untuk dijadikan kado. Bagaimana menurut RulaWoman?

6. Benda dekorasi

Kebanyakan laki-laki itu gak suka pernak pernik, RulaWoman! Jadi daripada bikin ilfil si dia. So, mending cari barang lain deh.

7. Tiket untuk menonton opera atau balet

Hampir separo lebih laki-laki tak suka pertunjukan balet. Bahkan kadang mereka terpaksa nonton karena menemani kalian biar tak pergi sendirian. Terpaksa, berarti dia memaksakan diri untuk nyaman dengan pertunjukan. Jadi lebih baik kalian beri tiket konser musik ataupun tiket nonton bola yang laki banget.

8. Pakaian dalam

Pakaian dalam bukanlah barang “tersexy”, melainkan barang “tersensi” dan tak lazim diberikan kepada pacar, Sialnya, dengan memberikan pakaian dalam malah muncul kesan mesum.

9. Jam tangan

Memberikan jam tangan kepada pacar konon mitosnya adalah menentukan umur penerimanya. Bahkan konon semakin kecil ukuran jam tangan, umurnya akan semakin pendek. Hmmm… Serem juga kan ya.

10. Foto Berdua

Konon apabila hubunganmu belum menginjak angka satu tahun. Jangan kasih kado foto, karena bisa membuat hubunganmu berdua berakhir. Apakah kamu pernah mendengar mitos yang satu itu?

11. Obat-obatan

Ini hubungannya dengan nyawa kekasihmu, RulaWoman. Walau pun doi sakit, jangan sekali-sekali memberikan hadiah obat. Terlebih kamu hanya menduga-duga seperti panas obatnya paracetamol, nah jika dia alergi atau ada efek sampingnya kan malah tidak baik. Niatnya ingin perhatian malah salah kaprah.



RulaWoman, memang sih kebanyakan benda-benda ini memiliki mitos, karena percintaan yang langgeng bukanlah ditakar dari barang-barang yang diberi, melainkan pondasi dan komitmen dua individu di dalamnya. Nah , kalau kamu pilih percaya atau tidak dengan 11 mitos ini?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Awas Hubungan Kandas! Jangan Pernah Memberi 11 Barang Yang Dilarang Ini Sebelum Menikah". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Meylia Candrawati | @Meylia

i'm as passport stamps collector

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar