957
Ada 4 alasan utama yang menjadikan asuransi kesehtan merupakan hal penting untuk kamu miliki. Jika kamu belum memiliki asuransi kesehatan, sebaiknya kamu mengetahui keempat hal ini.

Berbagai jenis asuransi kini hadir di tengah masyarakat Indonesia. Asuransi tersebut menjanjikan penanggungan biaya yang diperlukan untuk kerusakan sesuatu berharga yang anda miliki. Salah satu asuransi tersebut adalah asuransi kesehatan. Dalam asuransi kesehatan, kamu bisa mendapatkan biaya penanggungan atas segala macam gangguan yang berhubungan dengan kesehatan.

Asuransi kesehatan merupakan jenis asuransi yang sangat penting untuk kamu miliki karena kesehatan tubuh kamu merupakan hal vital dalam hidup. Kesehatan kamu juga dapat terancam oleh berbagai bentuk bahaya yang ada di lingkungan. Perlindungan terjamin untuk kesehatan kamu merupakan keharusan yang perlu diprioritaskan.

Ada 4 alasan utama yang menjadikan asuransi kesehtan merupakan hal penting untuk kamu miliki. Jika kamu belum memiliki asuransi kesehatan, sebaiknya kamu mengetahui keempat hal ini, RulaWoman!

1. Permasalahan kesehatan selalu muncul secara tidak terduga

Photo Credit: Anytime Fitness Blog

Kesehatan merupakan aspek yag rentan pada manusia. Kesehatan tubuh bisa saja rapuh sewaktu-waktu dikarenakan virus. Bisa saja sepulang kerja kamu akan mendapati diri terjangkit penyakit berbahaya. Penyakit tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Penyakit selalu menyerang dengan tiba-tiba. Oleh karena itu akan sangat baik bila kamu menyediakan perlindungan untuk serangan penyakit agar tidak repot bila tidak memiliki dana yang cukup saat harus berobat.

2. Biaya kesehatan yang semakin mahal

Photo Credit: VAR.GE

Tidak bisa dipungkiri, biaya kesehatan semakin tinggi belakangan ini. Biaya kesehatan yang tinggi menjadi penyebab banyak masyarakat Indonesia menghindari rumah sakit. Dengan asuransi kesehatan, kamu tidak perlu mengkhawatirkan biaya tersebut karena ia akan menanggung seluruh biaya yang diperlukan untuk pemulihan.

3. Tabungan untuk hari tua

Photo Credit: Shutterstock

Usia senja sangat erat hubungannya dengan kondisi kesehatan yang tidak lagi prima. Seseorang yang telah memasuki usia senja akan mudah terserang penyakit yang umumnya merupakan penyakit kronis. Perawatan ini memerlukan biaya besar dan akan berbahaya bila kamu tidak menyiapkan tabungan untuk mengatasinya. Jadi, asuransi akan menyediakan biaya yang dibutuhkan sebagai dana pensiun masa mendatang.

4. Mengamankan hidupmu dan anggota keluarga

Photo Credt: bchlife

Bukan hanya kamu, namun asuransi kesehatan juga akan meng-cover biaya kesehatan untuk seluruh keluargamu. Jika buah hatimu sedang terserang penyakit, kamu tidak perlu khawatir mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya berobat. Kamu hanya perlu mengklaim asuransi kesehatan lho, RulaWoman!

5. Investasi keamanan yang sangat sepadan

Photo Credit: herworldPLUS

Mengeluarkan premi tiap bulan untuk asuransi kesehatan akan mendatangkan hasil yang sangat sepadan. Karena yang kamu asuransikan adalah kesehatan, sama saja dengan kamu mengasuransikan kelangsungan hidup selanjutnya.

BACA JUGA


RulaWoman, Perhatikanlah 10 Rahasia Penting dari BPJS dan Asuransi Swasta yang Belum Banyak Orang Tahu

RulaWoman, Perhatikanlah 10 Rahasia Penting dari BPJS dan Asuransi Swasta yang Belum Banyak Orang Tahu

Ada banyak sekali berita buruk (dan baik) tentang BPJS yang beredar di sekitar kita. Namun, sudah saatnya RulaWoman mencermati betul tentang ...

Read more..

Nah, RulaWoman. Itu tadi 5 alasan penting untuk segera memiliki asuransi sejak dini. Masih mau berpikir panjang untuk membeli produk asuransi?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mengasuransikan Kesehatan Sejak Dini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar