959
Dunia game semakin lama semakin berkembang, dan ada beberapa game yang ditujukan untuk kalangan perempuan.

Siapa yang tidak suka main game? Banyak game zaman sekarang yang juga ditujukan untuk kalangan perempuan. Berikut ini 5 game yang banyak dimainkan di kalangan perempuan!

The Sims Freeplay

Photo Credit: Google Play

The Sims Freeplay memungkinkan kita untuk mengelola satu kota, RulaWoman. Di mana kita harus membangun real estate, tempat-tempat usaha, mall, dan lain sebagainya. Bahkan penduduk di kota kita dimungkinkan untuk membangun keluarga sendiri.

LINE I Love Coffee

Photo Credit: I Love Coffee

Game ini pas untuk RulaWoman yang menyukai game berbasis pengelolaan restoran atau kafe. Di game ini, kita berperan sebagai pemilik kafe. Seperti pemilik kafe sungguhan, kita bisa mendekorasi kafe, mempelajari menu baru, mempekerjakan karyawan, dan lain sebagainya.

I Love Pasta

Photo Credit: Google Play

Hampir senada dengan LINE I Love Coffee, I Love Pasta adalah game berbasis pengelolaan restoran pasta. Di game ini, kita sebagai pemilik restoran, harus bisa mengembangkan restoran sampai menjadi restoran pasta terbaik. Yang membuat game ini populer adalah character design yang bagus, dan gameplay yang menarik.

Cooking Mama

Photo Credit: IGN

Game klasik yang 1 ini siapa yang tidak tahu? Hadir duluan untuk perangkat Nintendo DS, kemudian dikembangkan versi untuk Nintendo 3DS dan mobile. Cooking Mama memungkinkan RulaWoman untuk memasak berbagai jenis makanan, dan itulah daya tarik utama game ini.

Littlest Pet Shop

Photo Credit: Littlest Pet Shop Wiki

Game ini juga adalah salah satu game klasik besutan Nintendo yang sukses ditujukan untuk kalangan perempuan. Game ini cocok dimainkan oleh RulaWoman yang penyayang hewan. Karena di game ini kita diajak untuk membangun sebuah kota untuk hewan-hewan peliharaan lucu dan mengurus mereka.

BACA JUGA


Dari semua game ini, yang mana favoritmu?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "5 Game Seru untuk Perempuan. Adakah yang Sedang Kamu Mainkan, RulaWoman?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Levina Tabita | @levinatabita

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar