2.4K
Bisa memahami laki-laki dengan baik adalah kunci untuk dapat mengikat hatinya dengan baik pula.

Laki-laki adalah mahkluk yang selalu bikin penasaran. Dari sosok diamnya tersembunyi prinsip-prinsip yang sangat ia jaga. Sedangkan bagi perempuan, hal sepele yang menjadi prinsip utama laki-laki tersebut ternyata dapat memicu konflik bila tak peka dan tak mampu memahami prinsip utama yang dimiliki oleh laki-laki.

Apa saja sih prinsip utama laki-laki yang wajib untuk kamu ketahui? Yuk disimak 5 hal berikut ini biar kamu nggak penasaran, RulaWoman.

1. Tidak boleh menangis

Siapa yang tidak pernah menangis? Kayaknya mustahil ya, kalau manusia tidak ada yang menangis. Tetapi dari sekian banyak laki-laki, pasti semua setuju jika laki-laki sebaiknya tidak menangis. Bahkan dari sejak anak-anak, para orang tua apalagi ayah, sudah membuat doktrin pada anak lelakinya untuk menghapus air matanya ketika sedih. Wah, mungkin ini menjadi kebiasaan setelah mereka dewasa ya.

Photo Credit : changecounseling.com

2. Jarang mengeluh

Ini juga wejangan dari nenek moyang, kalau laki-laki itu dilarang mengeluh. Mengeluh adalah hal yang jarang ditunjukkan dan diucapkan oleh laki-laki. Karena mengeluh bisa membuat orang lain meremehkan harga dirinya, dan itulah ego para lelaki.

Photo Credit : webmd.com

3. Pantang menyerah

Mungkin kalau dilihat dari laki-laki dewasa akan terlihat sekali bahwa para lelaki memiliki prinsip hidup untuk pantang menyerah. Apalagi ketika ia sudah memiliki tanggung jawab untuk keluarganya. Ia akan berkorban dan pantang menyerah untuk melaksanakan tanggung jawabnya dengan hasil yang sempurna.

Photo Credit : relaxanjourney.com

4. Tidak mau diremehkan

Hati-hati nih untuk para perempuan, karena kadang-kadang di saat kamu bertengkar dengan laki-laki, suka banget keceplosan mengucapkan kata-kata yang meremehkan harga dirinya. Ini yang harus diwaspadai. Karena Prinsip yang satu ini lebih dari dasar ego semata. Dan terkadang emosinya bisa terpancing dan mereka tidak bisa mengendalikannya. Nah, harus ekstra hati-hati ya untuk berbicara kepada laki-laki dalam keadaan emosi.

Photo Credit : pinterest

5. Malas adu mulut

Nah, ini yang jarang diketahui perempuan. Kenapa ya setiap laki-laki jika diajak adu argumen selalu diam? Karena bagi lelaki, jika mereka membalasnya sama saja mereka terlihat seperti kaum perempuan. Itulah yang mereka hindari dan lebih memilih untuk diam. Bagi mereka "sedikit berbicara banyak bekerja" lebih baik daripada tetap beradu argumen tanpa menyelesaikan masalahnya.

Photo Credit : istocks photo

Sebenarnya terlihat sepele ya. Tapi jangan salah, hanya karena hal sepele inilah kamu bisa lebih mengerti sifat dan prinsip yang dimiliki laki-laki. Dan hal ini akan sangat membantumu untuk memahami pasanganmu, RulaWoman.

BACA JUGA


Dear, Laki-laki, Dia Telah Banyak Memberikanmu Kesempatan Kedua. Masihkah Akan Kau Sia-siakan?

Dear, Laki-laki, Dia Telah Banyak Memberikanmu Kesempatan Kedua. Masihkah Akan Kau Sia-siakan?

"If she gives you a second chance, she's a real keeper. Now, be a man and show her why she should keep you." - Unknown

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "5 Prinsip Dasar Laki-laki yang Harus RulaWoman Ketahui. Jadi, Jangan Salah Paham Lagi!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Letta | @Vinaleta

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Gonzalez Andres | @gonzalezandresloan

Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Gonzalez Andres, adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang telah membuka kesempatan finansial bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)