608
I love shopping. Because when they arrive, It's like a present to me from me.

RulaWoman, kini apa-apa bisa dilakukan dengan online apalagi dengan kehadiran smartphone yang makin memudahkan kamu dalam menjalani aktivitas belanja online ini. Tinggal download aplikasi, pilih barang-barang yang kamu butuhkan dan kemudian tinggal duduk manis menunggu barang tiba di rumah. Nggak heran semakin banyak orang yang enggan untuk berbelanja di Mall.

RulaWoman, mau tahu kenapa banyak orang yang hobi belanja online?

1. Males antri di kasir

RulaWoman, biasanya hal yang paling kamu nggak suka waktu belanja di supermarket adalah mengantri di kasir. Apalagi belanjanya pas di waktu weekend, wah yang ada supermarket penuh dan antriannya makin panjang. Belum lagi jika belanjaanmu sedikit namun antrian didepanmu panjang serta belanjaan mereka bisa sampai satu troli.
Kamu hanya akan merasa kesal dan bosan karena menunggu kapan bisa membayarkan belanjaanmu. Ini adalah salah satu hal yang membuat kamu lebih memilih untuk belanja online saja daripada belanja di supermarket. Jadi tidak perlu cape untuk menunggu antrian yang panjang.

2. Belanja Online tinggal dianterin ke rumah

Point positif dari belanja online adalah kamu hanya perlu menunggu barang yang dipesan datang kerumahmu. Tentunya kamu harus membayarkan biaya kirim sesuai kecamatan didaerahmu.

RulaWoman, jika kamu ragu apakah barang datang atau tidak, kamu bisa menggunakan fitur COD ( Cash On Delivery) alias bayar setelah barang sampai untuk memastikan apakah barangnya beneran dikirimkan atau tidak.

3. Nggak punya waktu, kamu sibuk banget

Kamu sudah terbiasa untuk menghabiskan waktu dikantor, pergi pagi - pulang sampai rumah juga sudah malam. Untuk belanja di supermarket terkadang engga sempet. Saking sibuknya di saat weekend yang kamu lakukan adalah menyenangkan dirimu setelah lelah bekerja, contohnya jalan bareng gebetan, me time dan males kemana-mana ujung-ujungnya lupa buat belanja yang berakhir dengan belanja online saja biar engga repot.

4. Belanja Online banyak promonya

RulaWoman, saat sekarang ini online marketplace sudah mulai menjamur di Indonesia. Banyak voucher dan diskon menggoda yang dikeluarkan untuk menggaet customer. Contohnya saja promo free ongkir, diskon dengan harga miring, diskon jika menggunakan kartu kredit dan voucher-voucher menggoda lainnya yang bisa menipiskan isi dompetmu.

Apalagi jika terdapat tanggalan unik dan saat libur nasional, biasanya akan banyak promo-promo yang menarik lho.

5. Di online terkadang barangnya lebih lengkap

Tak dipungkiri lagi RulaWoman ketika kita belanja di supermarket ada saja barang yang kamu pengen tapi ternyata disana tidak dijual. Setelah kamu lihat, ternyata barang-barang yang kamu inginkan hanya dijual secara online saja karena belum ada toko resminya.

6. Kamu sudah kecanduan buat belanja online

Wah, jangan sampai terjadi ya RulaWoman. Karena jika sudah kebiasaan akan susah untuk dihilangkan, apalagi kalau sudah kelewat batas contohnya saja, saat kamu bisa saja membeli semua barang yang ditawarkan dan hasrat untuk membeli online ini sangat susah untuk kamu padamkan.

Ingat RulaWoman, belanja online boleh saja tapi jangan sampai berlebihan. Pintar-pintarlah mengatur keuanganmu karena jika sudah menjadi candu kebiasaan itu akan sangat susah untuk dihilangkan.

RulaWoman, demikianlah beberapa alasan kenapa kamu lebih suka belanja online dibandingkan belanja di supermarket. Semoga bermanfaat ya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "6 Alasan Kenapa Kamu Lebih Suka Belanja Online Dibandingkan Belanja di Supermarket". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anisa Febriandani | @anisafebriandani

Love chocolate~

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar