1.3K
Meskipun cukup membuat kita memicingkan mata, tampilan dengan mismatched shoes ini harus diakui terlihat chic.

Kamu mungkin pernah malu ketika suatu hari terburu-buru pergi sehingga secara tidak sengaja memakai sandal atau sepatu yang bukan berpasangan, alias beda kiri-kanan. Kini, sepatu beda pasangan justru menjadi tren fashion terbaru yang menarik untuk kamu ikuti. Meskipun cukup membuat kita memicingkan mata, tampilan dengan mismatched shoes ini harus diakui justru terlihat chic. Nah, ini enam padu-padannya yang akan menguatkan alasan kamu untuk mencoba mismatched shoes dengan percaya diri, RulaWoman.

1. Model di runway Céline's Spring 2017 Show membawakan salah satu koleksi desainer Phoebe Philo yang menampilkan satu boots merah dan satu boots putih

Photo credit: PopSugar

Céline, fashion brand yang berbasis di Perancis, memamerkan koleksi musim semi 2017 mereka di Tennis Club de Paris. Tampak di sana seorang model membawakan salah satu koleksi desainer asal Inggris, Phoebe Philo, yaitu gaun rosy-pink, legging putih, serta boots beda pasangan, merah dan putih. Mismatched shoes yang seperti ini cocok dipakai saat Agustusan nanti, nih, RulaWoman.

2. Jeremy Scott menampilkan heels beda motif pada Moschino Fall 2017 Runway Show

Photo credit: PopSugar

Mismatched shoes kembali muncul pada pameran busana musim gugur Moschino, fashion brand yang berbasis di Italia. Adalah Jeremy Scott, desainer asal Amerika Serikat, yang memamerkan koleksi tak biasa dengan berbagai kostum elegan dari bungkus gelembung, kardus, potongan majalah, hingga tutup sampah. Salah satu modelnya mengenakan koleksi tersebut dengan sepatu high heels yang memiliki motif berbeda antara kiri dan kanan.

3. Koleksi Calvin Klein Fall 2017 juga bermain-main dengan ide mismatched shoes

Photo credit: PopSugar
n>

Rumah fashion Calvin Klein juga meramaikan tren mismatched shoes. Seorang model membawakan sebuah koleksi karya debut Raf Simon dengan memakai sepatu high heels berhias kristal. Adapun kristal tersebut diletakkan di tempat yang berbeda pada masing-masing sepatu sehingga membentuk sinkronisasi yang unik.

4. Selebriti seperti Naomie Harris pun tampil publik dengan mengenakan mismatched shoes

Photo credit: PopSugar

Pada malam penghargaan insan perfilman Hollywood, Oscar 2017, Naomi Harris melengkapi outift gaun putihnya dengan mengenakan sepatu high heels seperti yang dikenakan oleh Tessa Bruinsma, model dalam Calvin Klein Fall 2017 Ready-to-Wear Collection. Bedanya, ia memilih warna kuning.

5. Miu Miu ballet flats shoes yang merupakan mismatched shoes digemari banyak fashion influencer

Photo credit: Instagram Chiara Ferragni

Sebut saja seperti Chiara Ferragni ini, seorang blogger dan fashion influencer asal Italia, yang tampil chic memakai mismatched shoes dari Miu Miu. Sepatu ini memiliki temali yang berbeda pola dan warna.

6. Dan masih ada banyak lagi fashion enthusiast yang terus mempopulerkan mismatched shoes

Photo credit: Instagram Aimee Song

Salah satunya bisa dilihat dalam akun Instagram Aimee Song @songofsyle, fashion blogger yang tinggal di Los Angeles, ia beberapa kali memperlihatkan outfit kerennya dengan mengenakan mismatched shoes.

BACA JUGA


7 Hal yang Sering Diabaikan Para Pengguna Sepatu yang Kakinya Gampang Berkeringat

7 Hal yang Sering Diabaikan Para Pengguna Sepatu yang Kakinya Gampang Berkeringat

"Produksi kelenjar keringat pada satu kaki manusia mampu memproduksi 568 ml keringat dalam sehari

Read more..

Nah, dengan enam alasan ini, kamu boleh tertarik dan percaya diri memakai mismatched shoes pada OOTD kamu berikutnya, RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "6 Alasan yang Akan Membuat Kamu Tertarik dan Percaya Diri Memakai Mismatched Shoes". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar