5.2K
Kamu termasuk yang hobi mengoleksi produk makeup dari berbagai brand? Sudah tahu belum brand makeup mana aja yang termahal di dunia?

Mahalnya sebuah produk makeup tentu sebanding dengan kualitas produk yang diberikan. Apalagi jika produk tersebut dikeluarkan oleh brandternama dunia, tentu menjadi kebanggaan tersendiri kalau kamu memilikinya.

Nah Rula Woman, berikut ini daftar 6 brand makeup termahal dunia yang wajib kamu baca sampai habis. Siapa tahu ada brand favorit kamu bertengger di antaranya.

6. Oriflame

Photo Credit: Oriflame Katalog

Brand yang satu ini pasti tidak asing untukmu, bukan? Oriflame telah mengukuhkan diri menjadi brand makeup terpopuler dan termahal dunia. Hal ini dilihat dari produk-produk berkualitas yang diciptakan dan terjual di lebih dari 60 negara termasuk Indonesia. Oriflame didirikan tahun 1967 oleh kakak beradik Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnik di Swedia.

5. MAC

Photo Credit: Mac Cosmetic

Produk-produk makeup keluaran MAC ini memang suka bikin dompet nangis ya RulaWoman. Wajar memang harga-harganya terbilang mahal karena awalnya produk keluaran MAC disegmentasikan untuk para makeup professional. Namun akhirnya produk-produk MAC tersegmentasi ke berbagai konsumen di seluruh dunia. Nama MAC sendiri merupakan kependekan dari Make-up Art Cosmetics. Brand ini diperkenalkan pertama kali oleh seorang makeup artist Frank Toskan dan Frank Angelo Mac di Toronto pada 1984 silam.

4. Artistry

Photo Credit: Artistry

Brand yang satu ini sudah ada sejak tahun 1968 dan menjual produk skin care serta kosmetik. Artistry diproduksi oleh Access Business Group dan telah dipasarkan ke 180 negara. Pada tahun 2008, Artistry memenangkan penghargaan "International Package Design" atas kategori perawatan kulitnya yang super mewah dan terbaik. Artistry pun menjadi brand yang paling valuable di dunia dan menyediakan produk berkualitas dengan harganya yang mahal.

3. L'Oreal

Photo Credit: Morphose

RulaWoman ada yang suka mewarnai rambut menggunakan brand ini? L'Oreal merupakan brand kosmetik asal Prancis yang menjadi perusahaan kosmetik terbesar dunia. Tidak hanya fokus pada makeup saja, L'Oreal juga mengembangkan aktivitas bisnisnya pada perawatan kulit, parfum, perawatan dan pewarnaan rambut. Perusahaan ini pun aktif dalam bidang dermatologi, toksilogi, teknik jaringan dan bidang penelitian biofarmasi. L'Oreal juga disebut-sebut berharga senilai $13,69 miliar karena produk-produk berkualitas yang dihasilkan.

2. Mary Kay

Photo Credit: Beauty Case

Di tahun 1963, brand makeup eksklusif dan termahal ini diperkenalkan oleh Mary Kay Ash. Pada 2015, Mary Kay menjadi perusahaan penjualan langsung yang berada di urutan 6 besar dunia dengan nilai penjualan sebesar $3,7 miliar.

1. Chanel

Photo Credit: Barbara

Di urutan nomor satu ada Chanel nih RulaWoman. Pasti kamu tahu kan dengan brand yang satu ini? Chanel menjadi brand makeup termahal dan terkenal di seluruh dunia karena produknya yang mewah dan berkualitas. Chanel juga terjun di bisnis fashion dengan menjual tas, sepatu, baju yang memiliki nilai hingga $6,3 miliar. Brand ini merupakan salah satu brand tertua dunia yaitu dibentuk tahun 1909 oleh Alain dan Gerard Wertheimer. Wah nggak heran kan Chanel terkenal banget di seluruh dunia.

BACA JUGA


Terungkap! Inilah 5 Kesalahan Mengaplikasikan Foundation yang Bikin Makeup Kamu Nggak Flawless

Terungkap! Inilah 5 Kesalahan Mengaplikasikan Foundation yang Bikin Makeup Kamu Nggak Flawless

Muka sudah terlihat cakey atau blemishes on face sudah say hello padahal acara belum berakhir emang suka bikin kesal, padahal memakai ...

Read more..

Nah RulaWoman, sekarang kamu sudah tahu kan brand makeup yang termahal dan terkenal di dunia. Apakah kamu memiliki produk makeup dari brand tersebut?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "6 Brand Makeup Termahal Dunia, Apakah Brand Favorit Kamu Termasuk di Dalamnya?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Eunike Tania Barlian | @eunikeketania

* Love kids and tech world * - Owner of @KnK.Case - Student Ambassador Of Cicil.co.id - Communication Student

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar