848
Bukannya nggak sayang, tapi dia lagi di dalam dunianya.

Sama halnya dengan perempuan, laki-laki juga punya ketertarikan terhadap hal tertentu yang bisa membuat dia susah membagi konsentrasinya. Secara psikologis juga perempuan lebih mampu bermulti-tasking daripada laki-laki yang harus fokus menyelesaikan dulu apa yang sedang dihadapinya. Oleh karena itu, jangan sampai kamu keburu ambil kesimpulan kalau dia sudah nggak sayang lagi denganmu sebelum mengecek lebih lanjut dari 7 kondisi di bawah ini ya RulaWoman.

1. Lagi bermain game online

Photo Credit: youtube.com

Game yang lagi digilai banyak laki-laki seperti Mobile Legends sudah sukses bikin banyak pasangan merasa dicuekin. Kalau sudah bicara tentang kegemaran, kamu ingat saja berapa lama dia juga harus menunggu ketika kamu mencari baju atau lagi nyalon. Ketika game-nya sudah selesai, dia juga akan mencari kamu lagi.

2. Ngumpul bareng teman-teman sesama lelaki

Yang namanya pembicaraan laki-laki seperti sudah ada dunianya sendiri, tidak mudah dimengerti tapi seru bagi mereka. Sebenarnya juga sama saja dengan ketika kamu berkumpul dengan teman-teman perempuan dan membahas make-up, perawatan diri, fashion, dan sebagainya. Tidak perlu kamu usik dengan kecemburuanmu pada teman-temannya.

3. Lagi sibuk dengan pekerjaannya

Photo Credit: pexels.com

Laki-laki butuh fokus dengan pekerjaannya. Kalau sudah sibuk, jangan mengusiknya dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak terlalu penting seperti, "Kok kamu lama balas chatku?" Hal itu malah akan memancing emosinya dan memicu pertengkaran di antara kamu.

4. Ketika ngantuk

Biasanya laki-laki tidak ingin menyakiti perasaan perempuan. Dia akan berusaha menjawab pertanyaan kamu walaupun sedang ngantuk sekalipun. Tapi karena itulah dia sering terlihat tidak nyambung dan kalau kamu nggak pengertian, kamu mungkin akan berpikir kalau dia sedang tidak peduli padamu.

5. Saat berada di tengah keluarganya

Kalau kondisi ini balik lagi ke pacarmu sedekat apa dengan keluarganya. Semakin dekat pacarmu dengan keluarganya, perhatiannya padamu akan berkurang di tengah acara. Mungkin karena dia tidak ingin kamu dicap tidak bisa berbaur dengan keluarganya makanya dia membiarkanmu untuk berjuang. Oleh karena itu ambil positifnya saja RulaWoman karena kamu bisa lebih mengenal keluarganya.

6. Sedang berkendara

Photo Credit: pexels.com

Yang satu ini memang butuh pengertian. Memang betul kalau naik mobil dan macet bisa tetap lanjut chat dengan kamu, tapi kalau jalanan lancar berarti dia tidak bisa membalas chat kamu dalam jangka waktu yang tidak pasti. Namun, semakin dewasa hubungan kalian, pasti hal ini tidak menjadi masalah.

7. Lagi menyembunyikan sesuatu

Dibandingkan dengan 6 poin sebelum, poin terakhir ini bisa jadi positif atau malah negatif. Seandainya dia mempersiapkan kejutan sehingga pura-pura tidak mempedulikanmu berarti ini bisa dimaafkan. Tetapi kalau dia menyembunyikan sesuatu yang buruk seperti berselingkuh, tentunya ini tidak bisa dimaafkan.

BACA JUGA


Sahabat Laki-laki Kamu Akan Menikah? Ini 5 Hal yang Seharusnya Kamu Lakukan Sebagai Sahabat yang Baik

Sahabat Laki-laki Kamu Akan Menikah? Ini 5 Hal yang Seharusnya Kamu Lakukan Sebagai Sahabat yang Baik

Menjadi sahabat yang baik berarti mendukung keseluruhan keputusan yang diambil oleh sahabat kamu, RulaWoman

Read more..

Bisa dikatakan kunci dari setiap situasi di atas adalah komunikasi, kalau komunikasi antara kamu dan dia baik, kamu bisa mengerti dia butuh waktu untuk dirinya. Kalau poin 1-6 sudah sering diperdebatkan, mungkin poin 7 yang negatif juga akan terjadi tidak lama kemudian. Yuk refleksi diri lagi, RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Kondisi Ini Bikin Dia Bakal Nyuekin Kamu. Yang Sabar Ya, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar