5.6K
Ibu Kota kerap selalu menjadi topic pembicaraan soal kemacetannya. Rutinitas berangkat dan pulang kantor yang kamu hadapi dengan kemacetan membuat kamu stress?

Tenang RulaWoman.. Ada obatnya kok. Terutama bisa terobati dengan suasana emotional kita yang happy. Salah satunya dengan kamu bisa datang ke restoran-restoran yang menyajikan konsep menarik terletak di atas gedung pencakar langit. Tempat tersebut menyajikan suasana yang berbeda-beda, mulai dari fine dining romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu, hingga konsep santai untuk hang out bersama sahabat.

Pasalnya, makanan dan minuman yang disajikan terbilang cukup mahal. Yup, menurut saya karena view yang kita dapatkan akan berbanding lurus dengan harganya. Tapi kapan lagi kamu menikmati view Kota Jakarta yang Indah saat sunset dari atas gedung? So, here we go..

1. Bersantai Menikmati Indahnya Sunset di La Vue Rooftop Bar - Menteng

sumber foto www.venuerific.com

La Vue adalah sebuah bar terbuka dengan konsep yang cozy. Cocok untuk bersantai sembari menunggu kemacetan Jakarta di sore hari mereda, kamu bisa mampir ke La Vue yang berada di lantai 9 The Hermitage, Jalan Cilacap no.1, Menteng, Jakarta Pusat. Ingin menikmati hidangan disini untuk makan malam? tentu bisa. La Vue menyajikan hidangan western yang pastinya menggugah selera kamu. Meskipun tempat ini tidak terlalu besar, tetapi bisa menjadi tempat yang tepat untuk menikmati keindahan sunset Ibu Kota dengan segelas cocktail. Wah.. Patut dicoba nih RulaWoman.

2. View Spectaculer Perpaduan Antara Sunset dan Gemerlapnya Lampu Ibu Kota di SKYE - Thamrin

sumber foto www.kaskus.co.id

Berada di bawah naungan ISMAYA Group, SKYE berhasil menjadi sorotan masyarakat dengan restoran berkonsep city view terbaik di segitiga emas Jakarta. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati keindahan city view tersebut dari lantai 56. Wow.. Tinggi banget ya RulaWoman.

Tentu nama ISMAYA sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, karena beberapa tahun terakhir ISMAYA Live yang terdengar dari kesuksesannya menggelar Djakarta Warehouse Project (DWP) yang merupakan festival musik elektronik terbesar di Jakarta. ISMAYA Live yang berada dalam ISMAYA Group berhasil pula menciptakan restoran rooftop dengan menyajikan hidangan western dengan konsep indoor dan outdoor di tepi kolam renang. Dari SKYE kamu bisa menatap ke arah Thamrin dan Bundaran HI langsung dengan kemilau lampu-lampu saat malam. SKYE terletak di Menara BCA lantai 56, Jl. MH Thamrin 1, Jakarta Pusat.

3. Melihat Pemandangan Kota Jakarta Dengan 360 Derajat di Cloud Lounge & Living Room - Thamrin

sumber foto www.cloudjakarta.com

Restoran yang berkonsep unik ini berada di lantai 46 & 49, membuat kamu bisa melihat 360 derajat keindahan Kota Jakarta yang luar biasa. Untuk mencapai Cloud Lounge ini kamu harus melewati lift yang berada di Altitude pada lokasi gedung yang sama. Pemandangan pada malam hari akan semakin terlihat warm dan cozy diterangi dengan gemerlapnya lampu-lampu. Pasalnya, sebelum kamu hendak mengunjungi Cloud,kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Cloud Lounge berada di Plaza Office Tower lt. 46 & 49, Jl. MH Thamrin kav. 28-30, Jakarta Pusat.

4. Hang Out Bersama Teman Kamu di Karumba Rooftop Rum Bar - Jakarta Selatan

sumber foto www.karumbajakarta.com

Karumba berada di lantai 19 Hotel Mercure, TB Simatupang dengan konsep rum bar yang stylish, hipped dan interior yang unik cocok untuk kamu hangout bersama sahabat kamu. Kamu bisa menikmati view Jakarta Selatan secara panorama karena Karumba di kelilingi oleh kaca yang menjulang sehingga pemandangan yang pastinya indah bisa kamu nikmati. Interior design di Karumba sangat unik dan berwarna, bikin all you want to experience is happiness! Selain itu, Karumba juga sering mengundang musisi-musisi terkenal dan terkini seperti Barry Likumahua, Rio Moreno Combo, dan masih banyak lagi. Menikmati keindahan view diiringi dengan alunan musik, pastinya akan ngebuat kamu lupa akan stressnya menghadapi kemacetan.

5. Konsep Artistik yang disajakan oleh BART (Bar At the Rooftop) - Thamrin

sumber foto www.celebrate-jakarta.com

Menikmati keindahan city light yang lepas dengan konsep yang artistik dan catchy? BART merupakan restoran dengan konsep bar rooftop bisa menjadi alternatif yang bisa kamu cobain. Yang menarik dan berbeda dari BART ini adalah kamu juga bisa melukis disini loh RulaWoman. Ada kursus melukis menarik yang ditawarkan oleh bartender bergaya hits. Silahkan coba kunjungi BART yang berada di ARTOTEL Jakarta, Lantai 7, Jl. Sunda no.3, Thamrin - Jakarta Pusat

6. Desain Modern Simple dan Comfortable Di Lobbyn Sky Terrace - Kemang

sumber foto www.lobbynkitchen.com

Lobbyn Sky Terrace merupakan rooftop bar yang hits dikalangan remaja-remaja muda dan artis terkenal jaman sekarang karena tempatnya yang sangat nyaman dan friendly. Selain itu Lobbyn bertema desain modern simple yang membuat betah menghabiskan waktu disini. Review makanan disini tak kalah bagusnya dengan review tempatnya loh RulaWoman. Lobbyn menyajikan makanan khas Indonesia seperti Sop Buntut hingga Barat seperti Chicken Lobbyn dan dessert Panna Cota. Yuk, coba kunjungi Lobbyn Sky Terrace di Fave Hotel, Jl. Kemang Raya no.6, Kemang - Jakarta Selatan.

7. Chillin' Out Dengan View Pool Side dan Keindahan Sudut Kota di The Edge - Kemang

sumber foto www.pusatdataperusahaan.com

Masih sama di daerah Kemang. Kerap the Edge menjadi salah satu incaran remaja karena lokasinya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. The Edge merupakan bangunan 2 lantai yang berada di atas sebuah gedung. Pada area outdoor di lokasi ini, terdapat kolam renang yang terlihat elegan yang akan memanjakan mata kita. Konsep yang diciptakan disini adalah tempat untuk bersantai dengan segelas cocktail sehingga The Edge tidak menyajikan makanan berat. Pick a date untuk chillin' bersama teman-teman yuk RulaWoman di The Edge yang terletak di Kemang Icon by Alila lantai 5, Jl. Kemang Raya - Jakarta Selatan.

Semoga ulasan restoran-restoran yang telah dipaparkan dapat membantu kamu mengobati kestressan menghadapi kemacetan Jakarta ya, RulaWoman :)


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Restaurant Roof Top dengan View Sunset Terbaik Di Jakarta, Obat Stress Menghadapi Kemacetan Ibu Kota". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Desi R | @desirigamanaya

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar