1.2K
Kenyamanan itu datang bukan karena suatu kebetulan, tetapi karena adanya ketertarikan bak dua magnet dengan kutub yang berbeda.

Lama atau tidaknya menjalin suatu hubungan tidak menjamin seseorang nyaman. Namun kamu tidak perlu khawatir apakah kamu sudah masuk dalam tahap nyaman atau belum karena semua itu ada tanda-tandanya. Ketika kamu mengatakan padanya bahwa "you are my comfort zone" berarti setidaknya kamu sudah merasakan lebih dari dua tanda yang ada di bawah ini. Mulai penasaran RulaWoman? Yuk RulaWoman simak!

1. Kamu sudah tidak perlu malu kalau kentut di depannya

photo credit: pexels.com

Kentut terkadang masih menjadi hal yang tabu untuk dilakukan pasangan yang masih menjaga image. Padahal kentut itu manusiawi banget yang kalau ditahan malah tidak baik untuk kesehatan. Pasangan yang sudah saling mengerti tidak akan mempermasalahkan hal kecil seperti itu untuk mengusik kenyamanan kamu.

2. Mau pakai baju formal ataupun baju casual nggak masalah

Pasangan yang nyaman itu sudah tidak melihat tampilan fisik sebagai pengecualian. Selama kamunya bersih, tidak jorok, jalan pakai t-shirt dan celana pendek juga tidak masalah, tidak harus selalu baju yang keren ataupun kekinian. Dan yang penting juga bisa menyesuaikan pakaian dengan tempat yang akan dikunjungi, misalnya kalau kamu pergi kondangan, tidak etis juga kamu datang pakai t-shirt dan celana pendek. Itu sih namanya kamu kurang menghargai yang punya acara.

3. Tidak betah LDR kelamaan

Memang perasaan tidak betah LDR itu sudah pasti akan muncul. Tetapi demi kelangsungan hubungan yang baik dengan dia, kamu tentu tidak boleh merengek-rengek dia harus kembali dan bersama kamu. Ada rasa yang kurang lengkap kalau dirinya tidak ada di sampingmu. Tetapi, RulaWoman yang bijak tentunya tahu harus bagaimana menyikapi kondisi ini.

4. Selalu punya bahan obrolan dengannya

photo credit: pexels.com

Kamu selalu punya cerita yang ingin disampaikan, baik itu yang penting ataupun tidak penting sekalipun. Keseharianmu sudah menjadi bahan obrolan langganan dengannya. Dan bagaimanapun cara dia merespon ceritamu, kamu sangat penasaran dan tidak pernah bosan untuk menantikannya.

5. Memanggil namanya dan mendengar sahutannya sudah membuat kamu senang

Terkadang ada saat di mana kamu sedang tidak ingin banyak bercerita, lagi sedih, atau badmood. Namun, dengan iseng-iseng memanggil namanya, dan mendengarnya menjawab dengan ciri khasnya itu, kamu akan menjadi senang dan bersemangat lagi untuk beraktivitas.

6. Selera humormu dan dia sejenis

photo credit: pexels.com

Beberapa pasangan pasti pernah merasakan ini. Ketika pasanganmu yang melucu, hanya kamu yang tertawa paling kencang. Bagimu, segala sesuatu hal yang dia lakukan menarik untuk diperhatikan. Melihat ekspresinya, senyum dan mendengar tawanya selalu mampu memancing tawamu yang maksimal.

7. Dia adalah orang pertama yang muncul di benakmu saat ingin jalan-jalan

Karena sudah saling nyaman dan mengerti batasan masing-masing, menurut kamu dialah orang yang paling asyik diajak jalan. Selain itu, kamu memang ingin membuat banyak momen indah dan seru bersama dia dengan mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

"A picture is worth a thousand words, but memories are priceless"

8. Apapun yang dia suka, secara sadar ataupun tidak sadar akan menjadi kesukaanmu juga

photo credit: pexels.com

Melihat dia begitu menikmati hobinya, misalnya dia seorang penikmat kopi, kamu bisa saja jadi ikut menyukai kopi. Sama halnya kalau pasangan kamu suka mengoleksi action figure, walaupun kamu tidak ikutan mengoleksi barang tersebut, namun kalau pergi ke suatu tempat dan melewati tempat yang menjual itu, kamu akan kepikiran si dia dan sangat mungkin sekali kamu mulai mengecek harga barang tersebut. Kalau budget-nya masih masuk, kamu pasti ada rencana untuk membelikannya. Ayo ngaku deh, RulaWoman!

BACA JUGA


Punya Pasangan Yang Keras Kepala? Hadapi Dengan Cara Ampuh Ini RulaWoman! Hatinya Pasti Akan Langsung Luluh Padamu.

Punya Pasangan Yang Keras Kepala? Hadapi Dengan Cara Ampuh Ini RulaWoman! Hatinya Pasti Akan Langsung Luluh Padamu.

Memiliki pasangan yang keras kepala memang membuat kita menjadi kesal sendiri atau gedek. Yang namanya cinta harus bisa memperbaiki sifat ...

Read more..

Seperti yang kamu tahu, nyaman itu datang dari hati. Be honest to yourself apakah kamu sudah nyaman dengan kondisi hubungan kamu saat ini? Kalau tidak nyaman, untuk apa dipertahankan? Kalau sudah nyaman, jangan pernah lelah untuk maintain kondisi itu ya RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Tanda Bahwa Kamu Sudah Nyaman dengan Pasangan. Cek, Manakah yang Sudah Kamu Rasakan?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Architects (B.Arch) - Blogger - Freelancer - Content Writer - Contributor of RULA.co.id

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar