481
Beda jauh dari Pennywise. Bill Skarsgard ini kemungkinan besar justru memenuhi syarat sebagai pendamping hidup kamu, RulaWoman.

Sekadar pengingat buat RulaWoman, bahwa Bill Skarsgard adalah pemeran Pennywise dalam film IT yang mungkin membuat kamu merasa dihantui monster badut beberapa hari ini. Siapa tahu, kenalan dengan sosok aslinya dapat membantu kamu dalam meredakan perasaan horor akibat kebanyakan melihat tampang seram Pennywise. Beda jauh dari Pennywise. Bill Skarsgard ini kemungkinan besar justru memenuhi syarat sebagai pendamping hidup kamu, RulaWoman.

1. Bill Skarsgard adalah orang Swedia

Photo credit: Jason LaVeris

Buat yang belum tahu, Bill lahir di Vällingby, sebuah daerah pinggiran kota di luar Stockholm, Swedia.

2. Ia berasal dari keluarga aktor

Image source: People

Tatapan maut Bill dalam peran-peran jahat mungkin ia warisi dari keluarganya. Ia adalah adik dari Alexander Skarsgard yang berperan sebagai vampir dalam serial True Blood. Ia juga adalah adik dari Gustaf Skarsgard yang dikenal sebagai Floki dalam film Vikings. Oh ya, Alex dan Gustaf ini turut menghadiri acara premier film IT. Adapun Ayah mereka adalah Stellan Skarsgard, aktor kawakan yang mungkin kamu kenali wajahnya dalam film Good Will Hunting, Thor, dan Pirates of the Caribbean.

3. Sebelum Pennywise, ia pernah melakoni peran jahat lainnya

Image source: Everett Collection via PopSugar

Bisa dibilang, Bill telah belajar banyak tentang sosok jahat serupa Pennywise sebelum akhirnya memerankan sosok badut mengerikan tersebut. Ia membintangi ketiga musim Hemlock Grove Netflix sebagai Roman Godfrey, makhluk setengah manusia.

4. Meski demikian, Bill tidak mau dibayangi nama besar keluarganya

Photo credit: Jason LaVeris

Kabarnya, Bill tidak serta merta mau terjun ke dunia hiburan. Ia lebih suka travelling daripada berakting. Setelah menyelesaikan pendidikannya, barulah ia menggeluti dunia peran. Menurutnya, jika ia tidak membuktikan kemampuan dirinya terlebih dahulu, orang-orang akan berkata bahwa kesuksesannya sebagai aktor hanyalah aji mumpung.

5. Perannya di awal karir adalah sebagai penderita kelainan pertumbuhan

Image source: Enowally

Kelak, sepertinya Bill akan dikenal sebagai aktor dengan peran-peran tak biasa. Pada awal karirnya sebagai aktor, ia memainkan karakter seorang laki-laki dengan sindrom Asperger dalam sebuah film Swedia. Berkat perannya tersebut, ia dinominasikan untuk Guldbagge Award, semacam Oscar-nya Swedia.

BACA JUGA


Belajar Mencintai dari Film Aku, Kau, dan KUA. Ternyata Banyak Loh Pesan Terselubungnya Yang Wajib Kamu Tahu.

Belajar Mencintai dari Film Aku, Kau, dan KUA. Ternyata Banyak Loh Pesan Terselubungnya Yang Wajib Kamu Tahu.

Mencintai itu seperti rindu, berat. Siapkah kamu? Dan apakah benar cinta sesederhana itu

Read more..

Itulah sedikit profil dari Bill Skarsgard. Kamu boleh saja takut badut, tapi kalau badutnya setampan, se-keren, dan se-kece Bill Skarsgard, kamu mungkin justru nggak mau jauh-jauh darinya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ada Bill Skarsgard di Balik Sosok Seram Pennywise. Kenalan dengan Pemeran Tokoh Villain dalam Film IT Ini, Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar