779
Warna ini dekat dengan warna kuning yang merepresentasikan kesuksesan, juga dekat dengan warna cokelat yang tenang serta mudah diserasikan dengan semua warna dan gaya.

Sebagai mahasiswa tingkat akhir, magang merupakan upaya pemanasan menjadi pekerja profesional. Kamu akan berkenalan dengan dunia kerja di kehidupan nyata, bertemu langsung dengan orang-orang lapangan, mendapat gambaran tentang pola kerja atau kebutuhan pasar, serta membangun jaringan yang akan berguna bagi peningkatan karir.

Selain materi kuliah, kamu juga perlu siapkan outfit yang tepat. Sedikit banyak, outfit yang nyaman juga berpengaruh pada semangat bekerja. Nah, kamu bisa coba outfit warna kuning mustard yang ngetren setahun belakangan ini, nih. Warna ini dekat dengan warna kuning yang merepresentasikan kesuksesan, juga dekat dengan warna cokelat yang tenang serta mudah diserasikan dengan semua warna dan gaya. Cek inspirasi padu padannya di sini, RulaWoman!

1. Atasan kuning mustard dan celana warna cerah dengan tone gelap

Photo credit: Instagram Sabai Dieter Morscheck

Pertemukan kuning mustard dengan warna-warna cerah mendekati gelap seperti oranye, marun, toska, atau biru tua. Paling cocok dipakai saat cuaca mendung, dengan demikian suasana hati akan tetap cerah meskipun hawa di luar gloomy. Agar memudahkan gerak, tiru gaya Sabai Dieter yang memakai blouse oversized berpotongan modern ini dan celana kulot.

Versi hijab

Photo credit: Instagram Zaskia Adya Mecca

Terbukti, kan, kuning mustard tidak masalah dipadu dengan warna marun? Balut kausmu yang nyaman dengan outer kuning mustard dan padukan dengan celana kulot warna marun seperti Zaskia Adya Mecca ini. Pemakaian hijab yang menyerasikan warna celana tetap membuat keseluruhan tampilan tampak matching.

2. Rok kuning mustard dan kaus bergaris

Photo credit: Pink Wish

Kaus bergaris nggak pernah salah tempat, termasuk saat dipadu bersama rok kuning mustard. Outfit ini cocok dipakai saat kamu ingin terlihat feminin. sempurnakan penampilan ini dengan aksesori seperti kalung atau gelang yang senada dengan warna kuning mustard.

Versi hijab

Photo credit: hegab

Seperti gaya non-hijab, masukkan kausmu ke dalam rok lalu pakai hijab senada dengan kaus dan lengkapi dengan aksesori kuning mustard. Sama-sama chic, kan?

3. Kemeja berlapis sweater kuning mustard

Photo credit: Pinterest

Setengah formal setengah kasual, kamu bisa tiru gaya Miranda Kerr ini. Pakai kemeja kesayanganmu lalu lapisi dengan sweater kuning mustard. Biarkan kerah dan pergelangan kemeja menyembul keluar sehingga membentuk garis tepi yang manis.

Versi hijab

Photo credit: Moeslema

Nggak jauh beda dari versi non-hijab, kamu cukup mengganti celana pensil dengan celana kulot yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

4. Celana kuning mustard dan cardigan warna gelap

Photo credit: Kendi Everyday

Kuning mustard tak selamanya tampak heboh. Celana pipa kuning mustard, blouse klasik berpita warna cokelat, dan cardigan rajut warna cokelat untuk kamu yang ingin tampil lembut, kalem, dan tenang.

Versi hijab

Photo credit: Pinterest

Selain cokelat, warna hitam dan putih juga akan membuat tampilanmu tidak terlalu ramai. Kamu bisa bermain-main dengan hijab motif mustard kuning untuk tetap mengesankan tampilan cerah.

5. Tas atau aksesori kuning mustard

Photo credit: Pinterest

Apakah menurutmu kuning mustard tetap terlalu cerah untuk dipakai? Kamu nggak harus pakai baju atau celana kuning mustard, kok. Kamu bisa saja memakai outfit gelap dan netral lalu pilih saja tas kuning mustard seperti yang dijinjing Taylor Swift ini.

Versi hijab

Photo credit: Pinterest

Pakai gamis ke kantor juga nggak masalah. Tetap pakai warna hitam juga boleh. Supaya tidak tampak berkabung, pilih hijab dan tas kuning mustard untuk menyempurnakan penampilanmu.

BACA JUGA


Bagaimana, warna kuning mustard ini seru, kan, RulaWoman? Baik berhijab maupun tidak, warna ini bisa ditampilkan untuk terlihat meriah maupun lembut.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ada Rencana Magang Semester Ini? Berikut Inspirasi Outfit Kuning Mustard yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Semangat Bekerja". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar