1.6K
Jodoh itu, bahkan sebelum kamu lahir telah dituliskan oleh Tuhan.

RulaWoman, apakah pernah galau memikirkan jodoh? Atau pernahkan terlintas dipikiran RulaWoman pertanyaan semacam, "jodohku nanti siapa ya, seperti apa?". Wajar kok RulaWoman, jodoh merupakan rahasia dari Tuhan yang patut kita renungkan dan pikirkan. Nah tapi untuk perempuan yang hidup di zaman modern begini, ada istilah ‘nggak zaman perempuan nungguin doang’. Benarkah? Lantas sebenarnya jodoh itu ditunggu atau dikejar sih RulaWoman?

Jodoh sebenarnya telah dituliskan Tuhan bahkan sebelum kamu lahir. Jadi tenang saja dan jangan galau, kamu pasti ada jodohnya, tinggal tunggu timing untuk mempertemukan kalian. Tapi jangan mentang-mentang Tuhan telah menuliskannya untuk kamu, kamu jadi malas-malasan memperbaiki diri dan bersosialisasi. Gimana jodohnya mau datang kalau gitu? Oleh sebab itu, jodoh itu ya harus ditunggu dan dikejar pada waktu bersamaan. Maksudnya? Ini loh RulaWoman maksudnya.

1. Dia ada di sekitar kamu

photo credit: pinterest

Bisa jadi jodoh kamu sudah ada di sekitar kamu sekarang. Namun timing-nya belum tepat untuk menyadarkan dan mempertemukan kalian sebagai pasangan. Nah oleh sebab itu, kamu juga jangan malas-malasan bersosialisasi dan sibuk dengan dunia kamu sendiri. Belajar mengenal laki-laki di sekitar kamu dan juga berbaur dengan lingkungan sekeliling kamu juga merupakan bentuk usaha dan pengejaran agar jodoh kamu tidak lebih tertarik ke orang lain.

2. First impression

photo credit: pinterest

Memang ada pepatah yang bilang ‘don’t judge the book from its cover only’ tapi visual adalah bentuk pertama yang akan tersimpan dalam memori. Nah oleh sebab itu, kamu harus bisa jaga penampilan kamu ya. Tidak perlu dandan kok, tapi rapi dan bersih. Jangan pakai baju yang belum disetrika dan menimbulkan kesan reckless. Ya memang jodoh itu akan dan harus menerima apa adanya pasangan. Tapi ya sebelum ke tahap saling mengenal dan menerima apa adanya itu, kamu perlu membuatnya tertarik dengan kamu. Salah satunya dengan menjada penampilan kamu itu.

3. Jaga sikap

Nah seringkali bila dengan teman akrab atau di lingkungan yang bikin kamu nyaman, kamu sering lepas kontrol, RulaWoman. Kadang bercandanya keterlaluan atau cara bicara kamu yang kurang sopan. Nah, hal demikian perlu diperbaiki nih. Ya bukan maksudnya cari muka atau tidak menjadi diri sendiri. Tapi hal seperti itu kan salah satu kebiasaan buruk. Buat apa memelihara kebiasaan buruk? Apalagi kebiasaan buruknya bisa membuat calon jodoh kamu ilfeel.

BACA JUGA


Rulawoman, Siap Jadi Ibu? Ketahui Pentingnya Penanganan Diare dengan Tepat. Jangan Anggap Remeh, Diare Bisa Mengancam Keselamatan Bayi Loh!

Rulawoman, Siap Jadi Ibu? Ketahui Pentingnya Penanganan Diare dengan Tepat. Jangan Anggap Remeh, Diare Bisa Mengancam Keselamatan Bayi Loh!

Selain malnutrisi, ternyata diare juga bisa menjadi penyebab atas terganggunya proses pertumbuhan pada anak loh, RulaWoman

Read more..

Nah itu dia RulaWoman beberapa alasan kenapa jodoh itu harus ditunggu dan dikejar pada waktu bersamaan. Masalah jodoh memang rumit, tapi selalu asyik untuk diperbincangkan. Oh ya, semoga bagi kamu yang belum bertemu jodoh, semoga lekas bertemu ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Antara Ditunggu dan Dikejar, Mana yang Lebih Baik untuk Menyambut Jodoh Kita?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


qurrotu ainiputri | @ainiputri

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar