512
Lebih baik jadi cantik atau baik ya?

Seringkali bingung ya RulaWoman dengan ‘maunya laki-laki’. Tuhan memang Maha Besar ya, laki-laki dan perempuan diciptakan saling berkebalikan agar saling penasaran dan menimbulkan kedekatan. Nah buat RulaWoman yang sering bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana sih tipe perempuan yang disukai laki-laki? Mending jadi cantik atau baik? Yuk deh coba dibaca dulu artikel ini.

Don’t Judge the Books from Its Cover Only, but….

photo credit: pinterest

Meskipun ada pepatah yang berbunyi demikian, semua orang diberi mata oleh Tuhan untuk mengamati lingkungan di sekitarnya. Nah, maka wajar bila laki-laki juga tertarik dengan perempuan yang cantik fisik. Kamu pun juga begitu RulaWoman, bila ada laki-laki tampan pasti dalam hati bilang, ‘wah ganteng juga’ dan timbul ketertarikan. Nah oleh sebab itu, penampilan fisik juga harus diperhatikan ya RulaWoman. Bukan berarti kamu harus bersolek setiap saat, tapi dengan memilki penampilan yang rapi dan segar akan membuat kecantikan kamu semakin terlihat. Cantik itu bukan hanya soal pulasan makeup, tapi bagaimana cara kamu tersenyum dan memperlakukan dirimu dan orang lain.

Maaf, tapi Kamu Terlalu Baik Buat Aku…

Nah, nah, pernah dengar ungkapan itu? Yup, beberapa tahun lalu ungkapan macam itu sempat ngetrend ya RulaWoman. Tapi ungkapan itu ada benarnya juga. Kadang kita tidak nyaman dengan orang yang terlampau baik, maksudnya selalu mengatakan "iya" pada setiap permintaan kamu, selalu mengalah pada setiap mau kamu, dan selalu tidak mau cari ribut. Iya baik, tapi mungkin terlalu tenang. Sebagai manusia, selalu ada hasrat untuk dilengkapi dan melengkapi. Nah dengan kamu yang terlalu baik atau pasif justru akan membuat kamu selalu menjadi pelengkap tapi tidak dilengkapi. Oleh sebab itu, ayo jangan jadi orang yang terlalu pasif ya. Katakan "tidak" kalau kamu tidak mau dan tidak suka. Sesungguhnya laki-laki itu suka perempuan yang easy going, yang bisa mengungkapkan ide-idenya tanpa ragu-ragu dan mereka yang supel.

Cantik itu Relatif

photo credit: pinterest

Iya, iya, iya betul sekali. Cantik itu relatif RulaWoman, pun di mata laki-laki. Jadi jangan memaksakan cantik yang bukan cantiknya kamu. Just be yourself. Memang biasanya laki-laki akan mendekati perempuan yang secara fisik menarik baginya. Namun bila setelah beberapa obrolan tidak nyambung, si laki-laki juga tidak mau melanjutkan. Nah maka dari itu, jangan pura-pura jadi orang lain. Kamu ya kamu, kamu itu cantik. Titik. Seringkali yang cantik kalah dengan yang pas di hati.

BACA JUGA


Motivasi 2018! Inilah 5 Idol Cantik Korea yang Sukses Menjalankan Dietnya!

Motivasi 2018! Inilah 5 Idol Cantik Korea yang Sukses Menjalankan Dietnya!

Diet tidak berhasil dan selalu berhenti di tengah jalan ? Jangan menyerah, orang sukses adalah orang yang pantang menyerah

Read more..

Nah, kalau begitu mending cantik atau baik ya? Keduanya dong, RulaWoman. Ayo buat tampilan kamu semenarik mungkin, misal pakai pakaian yang wajar masa kini, berpenampilan rapi dan menarik lalu tersenyum. Jangan lupa juga untuk menjadi diri kamu sendiri. Karena tidak ada yang absolut di dunia ini, pun dengan penilaian dia ke kamu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Antara Perempuan Cantik dan Perempuan Baik. Manakah yang Paling Disukai Para Lelaki?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


qurrotu ainiputri | @ainiputri

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar