4.7K
Ketampanan Mario Maurer memang tidak hanya mampu mencuri perhatian para perempuan bahkan laki-laki pun banyak yang mengidolakannya. Berhubung Mario Maurer mau ke Jakarta, yuk cari tahu mengenai dirinya lebih banyak.

Ada kabar baik nih untuk Rula Woman sekalian. Kali ini Jakarta akan kedatangan selebriti tampan asal Thailand yang diundang untuk Meet & Greet di Neo Soho Mall pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, pukul 18.00 WIB di Neo Atrium. Buat yang belum kenal, dijamin penasaran dengan Mario Maurer setelah melihat fotonya bertebaran di Central Park Mall dan Neo Soho Mall. Kalau kamu ingin datang ke acaranya tapi belum tahu apa-apa tentang Mario Maurer, cepat cari tahu lewat beberapa hal mengenai Mario Maurer di bawah ini, siapa tahu kamu punya kesempatan bertanya langsung dengan dia.


Mario Maurer ternyata bukan keturunan Thailand asli

PinoyExchange

Mario Maurer yang memiliki panggilan Nuttavut Maurer atau Oh ini lahir di Bangkok, 4 Desember 1988. Mario merupakan laki-laki blasteran Jerman, China dan Thailand. Meskipun begitu, Mario tidak dapat berbicara dalam bahasa Jerman dan hanya mengerti sedikit bahasa Mandarin. Mario fasih berbahasa Thai, tetapi kamu jangan khawatir tidak bisa mendengar apa yang dia bicarakan karena dia bisa berbahasa Inggris.


Hobi Mario adalah skateboarding, shopping dan memelihara ikan cupang

Pada waktu senggang, Mario sering mengisinya dengan bermain skateboard, berbelanja di Siam Square, dan merawat ikan cupang peliharaannya. Kabarnya, salah satu ikan cupang peliharaannya pernah mendapatkan penghargaan nasional karena kecantikannya.


Mario yang memulai karier di usia 16 tahun

Mario mengawali kariernya dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun. Mario juga mempunyai saudara laki-laki yang berprofesi sebagai rapper. Dulu mereka sempat membuat duo hip-hop yang diberi nama PsyCho & Lil’Mario.


Mario mendapat peran gay di film layar lebar pertamanya, The Love of Siam (2007)

Awalnya Mario tidak pernah berpikir bisa menjadi aktor. Namun Mario percaya perannya sebagai 'gay' dalam film tersebut dapat membuka banyak pintu kesempatan di kemudian hari. Dan ternyata, berkat film The Love of Siam, Mario berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Cinemanila International Film Festival 2008 dan di Starpics Thai Film Award 2008.


Mario booming di Indonesia lewat film A Little Thing Called Love (2010)

Walaupun ceritanya ringan dan cukup sederhana, tetapi film yang bergenre comedy romance ini berhasil merebut hati banyak penontonnya karena pemainnya yang cantik dan tampan. Bisa dikatakan kalau setelah menonton film ini, laki-laki langsung mencari tahu biodata pemeran perempuannya, sementara pihak perempuan akan sibuk mencari tahu tentang Mario Maurer.


Mario juga dipercaya menjadi Brand Ambassador-nya Penshoppe

penshoppe

Pada tahun 2012, Mario diberikan kepercayaan menjadi model brand Penshoppe yang bermarkas di Manila, Filipina. Karena itu, tidak heran kalau kemudian Mario menjadi sangat terkenal di Filipina.


Mario sudah beberapa kali ke Indonesia

Sebenarnya Mario sudah pernah beberapa kali ke Indonesia. Salah satunya ketika ia mempromosikan film Pee Mak (2013). Nah, di tahun 2017 ini dikasih kesempatan untuk bertemu lagi dengan Mario Maurer tentunya para fans tidak mau kelewatan kesempatan ini. Untuk tambahan informasi, film terbarunya Take Me Home yang bergenre horror rilis di 2016. Jadi, kalau bertemu nanti, kamu bisa bertanya mengenai apakah ada film baru lainnya untuk tahun 2017 ini ;)


Mau punya kesempatan Meet & Greet eksklusif? Ikut tantangan dari Neo Soho Mall dulu

central park instagram

Supaya tidak hanya menonton dari kejauhan, Neo Soho mengadakan Social Media Competition dengan periode 18-23 Februari 2017. Caranya mudah saja, kamu cukup berfoto di depan Cupid Wings-nya Neo Soho, L4. Kemudian upload di instagram dan sertakan alasan kamu untuk bertemu Mario sebagai caption-nya. Jangan lupa untuk mention, tag, dan follow akun @neoshohomal plus hashtag #iwantmariomaurer. Lima pemenang beruntung dengan foto dan alasan terbaik akan mendapatkan Meet & Greet Eksklusif dengan Mario Maurer!


Dengan info-info di atas, sudah siap 'kan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan Mario Maurer, Rula Woman? ;)


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Attention! Mario Maurer Akan Hadir di Neo Soho, 25 Februari 2017. Buat yang Belum Kenal, Intip Dulu 8 Hal Tentang Laki-Laki Asal Thailand Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Architects (B.Arch) - Blogger - Freelancer - Content Writer - Contributor of RULA.co.id

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar