1K
"Buat kamu yang 'tidak pintar' mendekati laki-laki dan yang jomblo, sebenarnya banyak cara kok yang bisa bantu kamu pelan-pelan mendekati mereka."

Laki-laki itu banyak jenisnya. Ada yang humoris, serius, cuek, sosialita hingga yang biasa-biasa saja. Buat kamu yang 'tidak pintar' mendekati laki-laki dan yang jomblo, sebenarnya banyak cara kok yang bisa bantu kamu pelan-pelan mendekati mereka. Kamu hanya perlu melihat kesempatan yang terbuka karena kondisi yang ada atau kesempatan yang bagus di saat laki-laki itu sendiri yang membuka peluang itu. Jadi apa saja sih peluang yang dimaksud? Rula Woman, simak baik-baik yang di bawah ini.


Ketika ada tugas, dekati yang paling pintar atau yang paling cerdas

Sekalipun kamu tahu jawabannya, kamu bisa mendekatinya dengan cara menanyakan tugas yang diberikan oleh guru, dosen, ataupun bos kamu. Dengan begini, kamu punya bahan obrolan yang bisa diatur cukup lama, tergantung dari cara kamu membahas pertanyaan tersebut.


Ketika ada masalah atau pertanyaan, dekati si alpha male

Hampir di setiap lingkungan memiliki alpha male atau sosok laki-laki pemimpin yang memegang tanggung jawab tertentu dan dipandang banyak orang. Laki-laki seperti ini biasanya mau menerima pertanyaan ataupun berkomunikasi dengan orang-orang yang membutuhkan mereka.


Acara nonton bareng atau makan bareng yang diadakan si laki-laki yang suka bikin acara

Masih setipe dengan alpha male, tetapi laki-laki seperti ini lebih ke acara senang-senang dan mengumpulkan teman-teman untuk ada dalam satu kegiatan. Laki-laki seperti ini akan senang kalau ada yang berinisiatif untuk ikut bantuin dia menyukseskan acara yang dia adakan.


Ketika sedang sesi ketawa, kamu akan tahu siapa laki-laki yang paling humoris

Laki-laki yang humoris biasanya cukup terbuka untuk diajak bicara siapapun. Kamu bisa akan lebih mudah mendekatinya secara obrolan biasa ataupun dengan obrolan yang menyangkut dengan sesuatu yang lucu. Misalnya stand up comedy, film-film bergenre comedy, ataupun channel youtube yang bisa bikin ketawa.


Ketika foto bareng, kamu bisa mengambil posisi di dekat gebetan

Dalam kondisi ini kamu punya kesempatan bagus untuk mengambil posisi foto dekat dengan gebetan kamu karena kalau foto bareng itu posisi berdiri biasanya jarang diganti dan biasanya tidak cuma sekali pengambilan fotonya. Kan lumayan punya foto deket doi.


Ketika lagi di pesta ulang tahun, kesempatan mendekati laki-laki juga masih terbuka

Dalam acara ulang tahun, apakah itu acara kejutan ataupun acara yang dibuat oleh yang ulang tahun juga membuka kesempatan untuk kamu mendekati laki-laki. Karena yang datang juga umurnya sepantaran mungkin kamu akan bertemu teman lama dan berbincang dengannya. Ingat, targetmu adalah teman laki-laki ya.


Ketika antri makanan di pesta pernikahan, kamu bisa mengajak ngobrol dengan laki-laki di dekatmu

Meski agak random, tapi mengajak ngobrol di pesta pernikahan juga merupakan kesempatan bagus karena semua orang dalam perasaan bahagia dan berpenampilan menarik. Kalau kamu beruntung kamu bisa mengajak kenalan laki-laki charming yang mengantri di dekatmu.


Ketika mencari sesuatu (di toko buku, di jalan, di komunitas, dan lain-lain)

Mencari sesuatu adalah alasan yang bagus untuk memulai percakapan dengan laki-laki. Tapi pastikan pertanyaanmu tidak aneh dan gelagatmu tidak mencurigakan ya, Rula Woman. Bisa-bisa kamu dicurigai sebagai orang yang mau menawari kartu kredit atau semacamnya.


Ketika ada yang iseng mengadakan kuis atau test psikologi, kamu bisa dekat dengan si pemberi soal

Ada tipe laki-laki yang suka mengadakan kuis dan test psikologi secara dadakan. Walaupun saingan kamu juga banyak (perempuan memang suka penasaran dengan test psikologi) tetapi kamu bisa menjadi yang paling kritis untuk mecuri perhatiannya.


Tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa "Aku tidak pintar mendekati laki-laki." Karena kesempatan sekecil apapun, kalau kamu jeli maka akan ada banyak cara untuk menjadi pusat perhatian mereka.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Banyak Cara Untuk Mendekati Laki-Laki. Berikut 9 Kesempatan Yang Dapat Kamu Manfaatkan Untuk Lebih Dekat Dengan Mereka". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Architects (B.Arch) - Blogger - Freelancer - Content Writer - Contributor of RULA.co.id

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar