5.1K
Dua perempuan yang selalu stylish ini tidak pernah takut memakai outfit yang sama dua kali bahkan lebih ketika menghadiri acara-acara protokoler kerajaan.

Saat bicara tentang fashion, dua nama dari keluarga kerajaan di Eropa ini tidak bisa luput dari perhatian. Kate Middleton, istri Pangeran William dari Britania Raya dan Queen Letizia, istri Raja Felipe VI dari Spanyol memiliki selera berbusana yang patut diacungi jempol. Tahukah kamu? Dua perempuan yang selalu stylish ini tidak pernah takut memakai outfit yang sama dua kali bahkan lebih ketika menghadiri acara-acara protokoler kerajaan. Mereka seakan menegaskan bahwa memakai outfit yang sama berkali-kali itu bukanlah sesuatu yang memalukan. Selagi busana tersebut merupakan outfit favorit, mereka pun tidak takut mengenakannya di hadapan publik lebih dari satu kali. Cukup dengan memadu-padankannya dengan sedikit aksesori atau tatanan rambut yang berbeda, penampilan mereka tetap terlihat modis.

Rulawoman, yuk cek di sini beberapa outfit yang dipakai dua sampai tiga kali oleh Kate Middleton dan Queen Letizia.

Kate Middleton #1

Photo credit: New York Daily News

Kate Middleton memodifikasi item fashion favoritnya, jeans dari lini clothing-nya J Brand, Stuart Weitzman wedges, dan navy blazer sebanyak tiga kali. Ia memakainya pertama kali pada kesempatan London Olympics tahun 2012, lalu SportsAid pada tahun 2013, dan Royal New Zealand Air Force base pada tahun 2014.

Kate Middleton #2

Photo credit: New York Daily News

Tampilan chic Kate Middleton dalam balutan Tory Burch dress ini ia kenakan pada sebuah acara di London pada 10 Oktober 2015. Satu tahun sebelumnya, tepatnya 9 April 2014, ia juga tampak dalam busana yang sama ketika menggendong Pangeran George dalam sebuah acara tour keluarga di Selandia Baru.

Kate Middleton #3

Photo credit: New York Daily News

Kate Middleton pertama kali memakai L.K. Bennett blue poppy print dress ini pada tahun 2014 saat tour ke Brisbane, Australia. Kate mengulang kembali outfit ini pada 24 Agustus 2016 saat ia dan Pangeran William berada dalam acara Youthscape, sebuah aksi kemanusiaan yang membantu anak-anak muda dengan gangguan kondisi kesehatan mental. Ia hanya mengganti clutch warna birunya dengan clutch warna beige.

Queen Letizia #1

Photo credit: Daily Mail

Sebanyak tiga kali, Queen Letizia tampak mengenakan leather dress warna burgundi dari Hugo Boss ini. Ia pertama kali memakainya pada 27 Oktober 2014 dalam acara pembukaan pameran Velazquez di Kunsthistorisches Museum, Vienna, Austria. Kali kedua saat ia mengunjungi ONCE Education Resource Center pada 25 Februari 2015. Ibu dua anak ini kembali memakainya pada bulan Oktober 2015 saat bertemu dengan panitia pelaksana 10th Yo Dona International Awards di La Zarzuela Palace, Madrid. Ia selalu tampak matching dengan pilihan warna lipstick dan sepatu yang senada dengan leather dress-nya.

Queen Letizia #2

Photo credit: PopSugar

Queen Letizia memakai outfit ini saat berkunjung ke La Zarzuela Palace, Madrid, Spanyol pada 8 Mei 2014. Ia mengulanginya lagi pada 17 Juli 2015 ketika menemui penerima beasiswa Europa Scholarship di La Zarzuela Palace.

Queen Letizia #3

Photo credit: PopSugar

Saat berkunjung ke Gran Canaria, Spanyol pada 17 April 2017 Queen Letizia memakai Carolina Herrera floral dress dengan clutch besar berwarna merah. Sebelumnya, outfit ini pernah ia pakai pada 23 Maret 2017 saat menghadiri European Conference 'Tabajo O Salud.

RulaWoman, beberapa outfit ini baru sebagian dari seluruh outfit recycle yang pernah dilakukan oleh Kate Middleton dan Queen Letizia. Belajar dari kedua bangsawan Eropa yang percaya diri mengenakan outfit favorit mereka sebanyak dua kali bahkan lebih ini, maka kamu tidak perlu malu memakai outfit yang sama ke kampus, kantor, kunjungan bisnis, dan berbagai acara penting lainnya.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Belajar dari Kate Middleton dan Queen Letizia, Kamu Tidak Perlu Malu Memakai Outfit Yang Sama Berkali-kali". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar