3.1K
Terkadang sikapnya dingin atau bahkan kamu jadi pelampiasan kemarahannya, yang kadang tanpa alasan yang masuk di logika.
Photo credit: Women's Health

Awal pacaran kamu merasa berbunga-bunga, tapi entah mengapa belakangan ini kamu merasa kalau pasangan kamu mulai berubah. Terkadang sikapnya dingin atau bahkan kamu jadi pelampiasan kemarahannya, yang kadang tanpa alasan yang masuk di logika. RulaWoman, berhentilah menipu diri. Berikut 5 tanda kalau pasangan sebenarnya bosan padamu.

1. Dulu perhatian kecil atau sekadar sapaan rutin kamu dapatkan, kini semuanya seolah menghilang

Photo credit: SheKnows

Di masa pdkt dan awal pacaran dulu, perhatian kecil membuat kamu merasa berbunga-bunga. Kamu pun merasa sangat bersemangat menjalani harimu. Namun belakangan, kamu merasa pasangan mulai cuek. Jangankan sekedar perhatian kecil, mengingatkan saat kamu pulang larut malam, kini dia bahkan mulai tak peduli dengan keadaan kamu.

2. Laki-laki yang dulu begitu hangat dan approachable, sekarang untuk sekadar mengajaknya jalan saja susahnya bukan main

Sikapnya yang hangat membuat kamu jatuh cinta padanya, ditambah lagi dia mudah akrab dengan semua orang. Tapi sekarang, dia seolah punya kesibukan sendiri, dunia yang kamu sendiri tidak mengetahuinya. Saat kamu mengajaknya pergi berdua, dengan harapan bisa menghangatkan kembali hubungan kalian, dia menolak dengan berbagai alasan.

3. Saat kamu sakit, perhatiannya “standart”

Photo credit: lifemartini

Salah satu cara untuk menguji apakah pasangan benar-benar mencintai kamu adalah melihat reaksinya saat kamu sakit. Ketika RulaWoman sakit, jangankan menjenguk, perhatiannya hanya sebatas pesan singkat berisi kalimat “get well soon”.

4. Dia selalu ada waktu untuk teman-temannya, tapi tidak untukmu

Setiap kamu melihat update statusnya di media sosial, ada saja kegiatan yang dia lakukan bersama teman-temannya. Sayangnya dia tak mengajak kamu ikut serta. Bahkan memberi kabar saja tidak.

5. Pasangan kamu meminta “break

Photo credit: Huffington Post

Break itu putus yang tertunda. Memang ada hubungan yang kembali membaik setelah break, tapi kejadian itu bisa dihitung dengan jari, RulaWoman. Break adalah bentuk ketakutannya untuk mengatakan “putus”, karena berbagai alasan. Terlalu lama pacaran atau tidak tega padamu.

Bagaimana RulaWoman? Hidupmu terlalu berharga dihabiskan dengan cinta yang tidak menghargai usaha kamu, bukan?

Semoga bermanfaat ya.

BACA JUGA


Jangan Takut Jatuh Cinta. Inilah 6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Usah Takut Jatuh Cinta Walau Baru Patah Hati Dikecewakan

Jangan Takut Jatuh Cinta. Inilah 6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Usah Takut Jatuh Cinta Walau Baru Patah Hati Dikecewakan

Kala kamu bersamanya, kamu tahu itu cinta. Namun ternyata hubungan kamu kandas dan kamu ditinggalkan dalam keadaan patah hati sendirian. ...

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Berhentilah Menipu Diri, Berikut 5 Tanda Kalau Pasangan Sebenarnya Bosan Padamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar