1.5K
Jika kamu adalah lelaki yang humoris, beruntunglah dirimu. Jika bukan, saatnya untuk menghilangkan kekakuan kalian dan bersikap lebih santai serta bisa membuat perempuan tertawa. Yakinlah sifat humoris kamu nggak akan membuat perempuan menjadi budah bosan dengan hidupnya.

Nggak bisa disangkal bahwa lelaki yang humoris adalah salah satu tipe yang paling banyak dicari perempuan untuk menjadi pasangan. Menurut survei yang melibatkan 15 ribu lajang di Inggris, ternyata selera humor yang baik ada dalam peringkat pertama dalam daftar 'karakter yang paling diidamkan sebagai pertimbangan menjadi pasangan hidup'.

Tahukah kamu, banyak yang menganggap dengan selera humor yang baik, hidup bersama akan terasa lebih menyenangkan dan menenangkan jiwa. Selain itu masih ada banyak alasan lain kenapa perempuan cenderung memilih lelaki dengan selera humor tinggi dibanding dengan yang serius, pemarah, bad boy atau nerd. Inilah 9 alasannya :

1. Humoris = Cerdas

Menurut survei yang dilansir CNN, lelaki humoris di anggap lebih cerdas dibandingkan dengan lelaki yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Lelaki humoris juga di anggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan loh.

2. Nyaman Didekatnya

Kepribadiannya yang supel dan mudah mencairkan suasana di berbagai situasi juga membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. Orang-orang di sekitarmu pun sangat senang bila kamu hadir bersama pasanganmu. Namun jangan melontarkan candaan yang berlebihan atau waktu yang nggak tepat ya. Ini membuat orang-orang bingung ketika berbicara serius, kamu malah bercanda.

3. Hidup Penuh Warna

Bersamamu nggak pernah ada rasa bosan. Selalu ada warna dan gurauan baru. Saat si dia mengalami masalah, kamu nggak akan merasa putus asa. Selalu ada kamu yang akan selalu menghibur dan memberi semangat.

4. Sosok Ayah Yang Menyenangkan DI Masa Mendatang

Coba bayangkan deh kelak anak-anakmu bisa diasuh dan dididik oleh kamu yang bisa menghadirkan banyak canda dan tawa. Anak-anak akan memiliki kenangan yang nggak akan terlupakan. Masa-masanya akan diisi dengan kebahagiaan dan keseruan bersama sang ayah.

5. Apa Adanya

Saat mengeluarkan joke, kamu nggak sakit hati saat orang-orang di sekitarmu menertawai. Kamu begitu percaya diri dalam pembawaan dan cara berkomunikasi dengan orang lain. Hal inilah yang membuatnya terlihat begitu berbeda. Begitu lepas saat berbicara sebuah bahan lelucon.

6. Penghilang Stress

Sadarkah kamu, perempuan senang dengan lelaki yang humoris karena bisa membuat si dia keluar dari stres. Kehadiran lelaki yang temperamental akan membuat pikiran mereka bertambah dan masalah bisa bertambah. Saat stres, perempuan ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

7. Meminimalisir Ketegangan Dalam Hubungan

Pasangan yang humoris akan membuat hubungan menjadi nggak membosankan dan juga meredakan saat-saat tegang dalam hubungan percintaan. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidup terasa lebih mudah dan memandang setiap masalah selalu dalam perspektif yang positif.

8. Hal Kecil Menjadi Luar Biasa

Lelaki yang humoris akan sangat kreatif untuk memberikan suatu masukan terhadap hal remeh yang selama ini dia abaikan begitu saja. Hal kecil yang selama ini menurut si dia nggak bermanfaat, justru karenamu bisa menjadikannya luar biasa dan bernilai.

9. Suka Menerima Kritikan

Lelaki humoris sangat mudah menerima dan nggak terpancing emosi karena dia sangat pandai meredam emosi mereka. Mereka lebih sadar diri ketika dibanding-bandingkan dengan lelaki lainnya. Bukan berarti karena selama ini kamu sering bercanda, kamu nggak memiliki pemikiran kedepan atau introspeksi diri loh.

Jika kamu adalah lelaki yang humoris, beruntunglah dirimu. Jika bukan, saatnya untuk menghilangkan kekakuan kalian dan bersikap lebih santai serta bisa membuat perempuan tertawa.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Bosan Dengan Hidupmu? 9 Alasan Mengapa Berpasangan Dengan Lelaki Humoris Ini Membuat Hidupmu Berwarna". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?