429
Anak muda memang lebih bangga menjadi pengusaha ketimbang karyawan. Jadi, mengapa tidak dimulai dari sekarang?

Bosan menjadi karyawan dan ingin merintis bisnis sendiri? Anak muda masa sekarang memang lebih bangga menjadi pengusaha ketimbang karyawan yang hanya menuruti perintah atasannya. Sebagai generasi yang penuh semangat dan ide-ide brilian, jangan buang kesempatanmu untuk menciptakan kesuksesan mulai dari sekarang. Meski katanya perempuan terikat oleh berbagai batasan, justru inilah saatnya kamu membutkikan bahwa pengusaha perempuan layak diberikan kesempatan. Lantas, apakah step awal yang bisa kamu lakukan demi mewujudkan impian?

Jawabannya adalah belajar dan belajar, lalu segera membuat rancangan!

Sukses menggelar Festival Entrepreneur Indonesia di Jakarta pada tanggal 15-16 Agustus 2017 lalu, kini untuk memperluas impact dan misinya, 2nd Festival Entrepreneur Indonesia (FEI) digelar di Kuta, Bali, pada tanggal 17-19 November 2017. Festival ini adalah sebagai jawaban dari pentingnya momentum sinergi antar entrepreneurship enthusiast leaders dalam menggelorakan semangat kewirausahan di Indonsia secara terarah dan berkesinambungan.

Nah, di sinilah kamu akan banyak belajar tentang bagaimana caranya mengembangkan ide bisnis, memulai tahapan awal, pitching, serta mengatasi kendala yang muncul dalam sebuah perjalanan usaha!

Siapa sajakah pembicara/narasumber yang membagi ilmunya?

Akan ada 13 narasumber hebat yang siap berbagi ilmunya. Keynote speaker akan dibawakan oleh Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., selain itu juga hadir Fauzi Rachmanto dalam sesi Enlightened Entrepreneur, Didi Zulkifli dalam sesi Brand is Simple, Chandra Kurnia dalam sesi Growth Mindset, Riyeke Ustadiyanto dalam sesi Growth Hacking, Sunil Tolani dalam sesi Opportunities vs Possibilities, Faye Alund dalam sesi How to Grow Bigger and Faster in Coworking Space, Dr. Fahmi dalam sesi Strengthen and Sustain Your Business, Rex Marindo dalam sesi Why & How to Start Business From Zero, Revenue Stream X Marketing.

Ada pula Fay Irvanto dalam sesi Charisma Leadership, Jeff Kristianto dalam sesi Meningkatkan Produksi dan Cutting Cost dngan Methode Score, serta yang paling menarik bagi calon pengusaha perempuan adalah sesi yang akan dibawakan oleh Jero Jemiwi yakni Womenpreneur Challenges.

Acara menarik dengan beragam kegiatan

Festival ini merupakan bagian dari event tahunan 3rd Colours of Cultures Festival 2017 yang berisikan seminar dan talkshow dengan menghadirkan 13 pembicara nasional, SME coaching dan mentoring festival bersama 50 SME business coach, business practice expert class bersama 6 business expert, bazaar product dan supporting business tools, serta book dan product launching.

Festival ini juga terlaksana berkat kerja sama Diah Yusuf dari Indonesia Prima sebagai project leader dan Indonesia Community Entrepreneurship Leader Forum (ICELF) sebagai project advisor. Keduanya pun bertindak sebagai event organizer yang dibantu oleh 3rd Colours of Culture Festival/Indonesia Tourist Information Centre sebagai host, serta didukung penuh oleh Komunitas Tangan di Atas, Grounded Business Coaching, OIM Pro Indonesia, Rumah UKM, FOKUS, Syarikat Dagang Islam, dan lainnya.

Kapan dan dimana?

Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, RulaWoman! Festival bergengsi ini akan berlangsung selama 3 hari penuh, dari Jumat hingga Minggu, 17-19 November 2017 di Gedung Indonesia TIC, Jalan Raya Kuta No. 2, Badung - Bali. Jadi, buat kamu yang kebetulan sedang menikmati libur akhir tahun di sana, bisa sekalian belajar sambil jalan-jalan, bukan?

Cara registrasinya mudah!

Sudah mencatat tanggalnya dan bersiap jadi pengusaha muda? Giliran registrasi nih RulaWoman. Kunjungi www.festivalentrepreneur.id atau http://bit.ly/RegFEI dan dapatkan info paling update melalui FB Page: Festival Entrepreneur Indonesia - FEI atau Instagram @festivalentrepreneur.id

Banyak materi yang bisa didapatkan

Sesi yang terdapat dalam 2nd Festival Entrepreneur Indonesia (FEI) ini ada banyak macamnya. Mulai dari sesi yang membahas tentang bisnis praktis dan teknis dari para expert seputar HAKI, legal, fashion, franchise, accounting, finance, hingga digital marketing serta masih banyak lagi yang lain.

Ini akan menjadi kesempatan terbaik RulaWoman untuk meng-upgrade bisnis serta kemampuan menjalankan usaha dengan melakukan coaching bisnis secara one-one bersama puluhan coaches dari berbagai disiplin ilmu. Para coaches yang bergabung dalam festival ini mendedikasikan diri secara sukarela untuk membantu menemukan potensi terbaik dalam diri RulaWoman.

Pastikan kamu sudah melakukan pendaftaran dan mark your calendar. Sampai bertemu di sana, RulaWoman! (RULA/Put)




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Bosan Jadi Karyawan, RulaWoman? Kini Saatnya Wujudkan Resolusi Jadi Pengusaha dan Curi Ilmunya di FEI Kuta!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


RULA Woman | @rulaid

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar