1.1K
Siapa sih yang tidak ingin punya pacar mandiri? Setiap laki-laki tentu menginginkan memiliki pasangan yang mandiri, pasangan yang sempurna, dan pasangan yang bisa menuntunkan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Karena itulah dambaan dan impian yang selama ini ia nantikan dan ia inginkan.

Setiap orang mungkin punya kriteria pasangannya masing-masing, termasuk juga dengan para laki-laki. Terkadang dalam menjalin sebuah hubungan, tentu mereka ingin memiliki pacar yang tidak hanya cantik secara fisik saja namun juga cantik secara pribadinya, hatinya, dan juga perilakunya. Karena bagi mereka itulah definisi cantik yang sesungguhnya.

Banyak yang orang beranggapan bahwa kebanyakan laki-laki itu tidak suka dengan tipe perempuan yang sifatnya terlalu manja, dan apapun yang dinginkan selalu ingin turuti. Itulah yang akhirnya membuatnya bosan dan tidak ingin memiliki pacar yang seperti ini.

Perempuan seperti ini benar-benar bukan dambaan yang selama ini ia inginkan. Mereka lebih menginginkan perempuan yang sifatnya cenderung mandiri, dan tidak mudah bergantung kepada siapapun. Itulah yang membuatnya rela mengantri demi bisa mendapatkan hati perempuan ini. Karena perempuan ini benar-benar impian nyata bagi setiap laki-laki. Selain itu, perempuan mandiri memanglah perempuan yang tepat untuk dijadikan pacar. Nah buat para laki-laki, kamu tentu mau tahu kan alasannya seperti apa? Yuk, simak yang berikut ini ya.

1. Perempuan mandiri itu selalu mendukung apapun keputusan pasangannya

photo credit : thebalanceblonde.com

Inilah yang membuatnya berbeda dari perempuan yang lainnya. Mereka benar-benar sosok perempuan yang telah menginspirasi banyak orang termasuk juga pasangannya. Mereka akan terus mendukung apapun karier pasangannya, serta memberinya semangat dan motivasi untuk tidak pernah takut merasa gagal, tidak mudah menyerah, selalu percaya diri dan tetaplah berpikiran postif. Karena ia ingin pasangannya seperti dia, bersama-sama meraih dan menggapai semua impian.

2. Perempuan mandiri bisa menjaga dirinya sendiri

photo credit : elitedaily.com

Jika ada masalah dalam hidupnya, perempuan mandiri bisa menjaga dirinya sendiri, sekalipun saat pacarnya tidak bisa hadir menemaninya, ia akan tetap bisa menjaga dirinya sendiri. Karena baginya, ia bukan tipe perempuan yang mudah bergantung kepada siapapun termasuk dengan pacarnya. Kalau sang pacar benar-benar sedang tidak bisa, maka mereka tidak akan pernah memaksakan hal tersebut.

3. Perempuan mandiri ingin kamu punya tujuan dalam hidupmu

photo credit : lovepanky.com

Bukankah dalam hidup itu harus selalu punya, tujuan bukan? karena pada umumnya perempuan mandiri tidak suka laki-laki yang tidak jelas, yang tidak punya tujuan dalam hidupnya. Perempuan mandiri ingin kamu punya tujuan dalam hidupmu, agar kamu bisa tahu apa yang kamu inginkan dan yang tidak kamu inginkan. Mereka ingin kamu agar lebih bisa selektif dalam menangani hal apapun, mana hal yang harus kamu dahulukan dan mana yang tidak. Barulah itu sosok laki-laki yang disukai oleh para perempuan.

4. Perempuan mandiri adalah sosok perempuan yang paling setia

photo credit : technobezz.com

Yap! inilah salah satu kelebihan perempuan mandiri dibandingkan dengan perempuan yang lainnya, yang bisa buat laki-laki semakin betah saat bersamanya. Mereka adalah sosok perempuan yang paling setia karena mau menemani kekasihnya di saat suka maupun duka. Apapun masalahnya, mereka akan selalu setia menemani sang pacar, memberinya semangat serta motivasi. Karena hidup itu tidak ada yang sempurna, hidup itu seimbang. Ada susah dan ada juga yang senang, untuk itu mereka akan selalu ada untuk siapapun yang membutuhkannya termasuk pacarnya.

5. Perempuan mandiri itu lebih bisa menghargai apapun yang dilakukan sang pacar

photo credit : beliefnet.com

Ya itu betul banget. Perempuan mandiri itu memang lebih bisa menghargai apapun yang dilakukan sang pacar daripada perempuan pada umumnya. Itu karena mereka juga pernah merasakan apa yang dirasakan oleh sang pacar lho. Mereka sangat mengerti apa itu arti sebuah perjuangan, maka dari itu apapun yang dilakukan sang pacar untuknya, mereka akan sangat menghargai itu.


Bagaimana nih untuk para laki-laki, kalian sudah tidak ragu lagi memilih perempuan mandiri sebagai pacar? Perempuan mandiri memang benar-benar sosok perempuan idaman sekali ya? Bagaimana menurutmu, RulaWoman?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Buat Para Laki-laki, Inilah 5 Alasan Mengapa Perempuan Mandiri Adalah Perempuan Yang Tepat Untuk Dijadikan Pacar!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar