1.5K
Suka dengan seorang perempuan tapi bingung mau mengungkapkannya? Kamu nggak harus minder, dear laki-laki, ada jurus rahasia yang hanya bisa dilakukan lelaki bersepeda motor untuk meluluh lantakkan hati perempuan loh.

Hai Lelaki, tidak usah minder ketika kamu mendekati seorang perempuan tapi kamu hanya memiliki motor dan bukan mobil mewah sebagai kendaraan yang kamu pakai untuk bepergian. Tidak semua perempuan takut kepanasan atau terkena debu kok. Masih ada banyak perempuan di dunia ini yang tidak memperdulikan kendaraan apa yang kamu gunakan lho, karena pada akhirnya perempuan hanya akan bertahan dengan lelaki yang bisa memperlakukannya dengan baik.

Rahasianya adalah perempuan sangat menyukai perhatian-perhatian kecil yang kamu berikan karena justru perhatian-perhatian kecillah yang akan membekas diingatan perempuan.

Bukan lagi bunga atau coklat yang harus kamu berikan pada para perempuan, kamu cukup melakukan 5 jurus rahasia yang hanya bisa dilakukan oleh kamu lelaki bermotor.

1. Memakaikan helm

Photo source: Pinterest

Memakaikan helm atau membantu perempuan melepaskannya adalah salah satu hal manis yang tidak akan pernah bisa dilupakan lho. Perlakukan ini membuat perempuan yang sedang kamu dekati merasa sangat diperhatikan. Jangan tertipu dengan ekspresi datarnya, dia hanya menutupi rasa malu sekaligus senangnya darimu. Apalagi jika kamu melakukannya di depan teman-temannya, dia akan merasa sangat istimewa.

2. Memandanginya dari spion

photo source: Fotolia

Lelaki yang pernah memboncengi perempuan pujaanmu pasti pernah melakukan ini. Ketika kamu dan dia berada di sebuah perempatan dan lampu merah menghentikan perjalanan kalian untuk sementara, pasti kamu mencuri lihat parasnya yang ayu dari spion motormu. Jika dia mendapatimu melakukan itu mungkin dia hanya akan memalingkan wajahnya. Atau mungkin dia akan bertanya “ngapain liat-liat?!” dengan nada yang cukup tinggi. Tapi ketahuilah hei para lelaki, itu hanya cara dia menutupi rasa senangnya.

Perempuan tahu kalau seorang lelaki memandanginya dalam waktu yang lama artinya lelaki itu tertarik padanya dan tentu saja dia akan senang diperhatikan seperti itu. Kamu tidak perlu menjawab pertanyaannya, cukup tersenyum saja.

3. Dengan sengaja membenturkan kepalamu ke kepalanya

photo source: Bennets

Ketika kamu sudah merasa cukup dekat dengan si dia, jangan ragu-ragu untuk menunjukan rasa sayangmu padanya. Rasa sayang bukan berarti harus selalu bersikap manis dan lemah lembut padanya lho. Kamu bisa mengacak-acak rambutnya ketika dia terlihat lucu. Jika kamu dan dia sedang berada di motor dan dia mengatakan kalimat yang menurutmu konyol, kamu bisa dengan sengaja membenturkan kepalamu ke kepalanya dengan pelan. Walau kalian berdua sama-sama mengenakan helm, tapi jangan keras-keras ya. Mungkin ini terlihat sedikit kasar, tapi untuk perempuan ini salah satu cara yang manis untuk menunjukan perhatianmu padanya.

4. Berteriak bersamanya

Photo source: TDS Photography

Hal lain yang bisa kamu dan dia lakukan di atas motor adalah berteriak bersama. Ketika laju motormu sedikit lebih cepat dari biasanya, dia akan protes dna memintamu untuk menguranginya. Berteriaklah! Keluarkanlah seluruh isi hatimu dan ajaklah dia berteriak. Hal ini pun bisa menjadi acuan untukmu apakah dia nyaman bersamamu atau tidak. Karena jika dia nyaman bersamamu, dia akan tertawa dan ikut berteriak bersamamu.

Mungkin ini terdengar sedikit gila, tapi itu akan berkesan untuknya. Biasanya kegiatan ini dilakukan di malam hari ketika tidak terlalu banyak orang di jalan raya sehingga kamu dan dirinya tidak usah terlalu malu akan orang-orang sekitar yang memperhatikan.

5. Berteduh bersama

Ketika kamu sedang berada di perjalanan dengannya dan tiba-tiba hujan besar turun, menepilah dahulu. Jangan paksakan perjalananmu, karena walaupun kamu berdua memakai jas hujan, hujan yang besar tetap saja membuat basah dan bisa menghalangi penglihatanmu. Demi keselamatan kamu dan si dia, sebaiknya menepi terlebih dahulu.

Disaat sedang berteduh di suatu tempat, pilihlah sebuah lagu untuk didengarkan bersama dari ponselmu. Dengarkan lagu itu melalui earphone, yang sebelah untukmu dan sebelah lagi pasangkan pada telinganya. Pastikan lagu yang kamu pilih itu lagu yang mewakili perasaanmu padanya, misalnya lagu Payung Teduh berjudul Berdua Saja.

Malam jadi saksinya, kita berdua di antara kata yang tak terucap
Mungkin kah kita ada kesempatan
Ucapkan janji
Tak ‘kan berpisah selamanya
Moment seperti ini tentu akan sangat menyentuh untuk si dia


Jika kamu sudah mengeluarkan 5 jurus rahasia ini, yakin deh perempuan yang cocok untukmu tidak akan dengan mudahnya bisa melupakanmu. Karena itu kamu tidak perlu minder dengan apa yang kamu punya sekarang. Lebih baik punya motor hasil kerja keras sendiri dari pada punya mobil pembelian orang tua. Kamu pun bisa menunjukan pada perempuan yang kamu dekati bahwa kamu bisa bekerja keras dan memberikan yang terbaik padanya. Hanya yang menghargai kerja kerasmulah yang layak kamu perjuangkan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Bukan Coklat Atau Bunga! 5 Jurus Rahasia Yang Hanya Bisa dilakukan Oleh Lelaki Bersepeda Motor Ini Membuat Perempuan Susah Move On". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Wesa Theslan Bhadrasana | @wesabhadrasana

an encourager who writes about art, children, food, friendship, love, music and women. instagram: @wesabhadrasana email: wesabhadrasana@gmail.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar