176
"A cup of tea can't never go wrong."

Bad mood ketika sedang datang bulan, RulaWoman? Bukan hanya cantik dan harum, beberapa bunga di bawah ini bisa membantumu menghadapi kram saat datang bulan. Lihat trend meracik flower tea yang menyenangkan dan membuatmu relaks di bawah ini, yuk!

1. Rose Bud Flower Tea

Dengan kelopak-kelopak merah yang cantik, kamu pasti berpikir bunga yang satu ini hanya bertujuan untuk memanjakan mata dan membuatmu jatuh cinta ketika ada orang yang memberikannya padamu kan, RulaWoman? Ternyata bunga yang satu ini bisa juga membantumu menghadapi kram saat sedang datang bulan dan sekaligus mencerahkan wajahmu, lho.

Photo Source: aliexpress

2. Peony Bud Flower Tea

Rasanya manis jika kamu meraciknya dengan benar, selain berkhasiat menghilangkan kram saat menstruasi, bunga peony ini bisa kamu gunakan saat sedang demam dan flu, RulaWoman. Kelopak bunga peony yang dikeringkan mengandung banyak vitamin C yang bisa membuatmu tenang dan sekaligus menjaga kesehatanmu.

Photo Source: builddirect

3. Peach Bud Flower Tea

Sebal mood berubah-ubah saat datang bulan dan membuat wajahmu berjerawat? Bunga pink cantik ini bisa menjadi salah satu solusi sehat untuk kamu coba, RulaWoman. Tidak hanya memberikan khasiat yang sangat baik untuk tubuhmu, ketika kamu meminum teh bunga ini, lidahmu akan dimanjakan dengan rasa manis alami tanpa menggunakan pemanis tambahan, lho.

Photo Source: aliexpress

Daripada mencoba pil-pil yang tidak menjanjikan, meracik teh bunga di atas lebih berkhasiat, RulaWoman. Tambahkan sedikit madu dan lemon untuk membuat teh lebih enak, selain itu, kamu bisa menikmatinya dengan es atau menyajikannya hangat-hangat saat sore hari bersama cookies pilihanmu. Nikmati waktu datang bulanmu dengan segelas teh bunga dan say bye to being moody!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cantik, Berkhasiat dan Hilangkan Bad Mood! Ini Dia 3 Flower Tea yang Membantumu Saat Sedang Datang Bulan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Laras Kancana | @laraskancana

20. Living in a worn out jeans, but hopefully with a brand new heart and mind.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar