1.2K
Lagu-lagu Ed Sheeran yang manis dan romantis sesuai banget untuk kamu jadikan weding song. Nggak hanya kamu, para undangan yang datang juga akan dibuat melting dan baper ketika mendengar liriknya.

Pernikahanmu sudah di depan mata tapi kamu masih bingung memilih lagu untuk dinyanyikan band pilihanmu? Jangan sampai melewatkan lagu-lagu dari Ed Sheeran, RulaWoman. Perlu kamu tahu, 3 Maret lalu Ed-panggilan akrab Ed Sheeran-baru saja merilis album barunya berjudul Divide dan pada 9 November 2017 yang akan datang akan mengadakan konser di Jakarta. Lagu-lagunya yang manis dan romantis sesuai banget untuk kamu jadikan weding song.

Nggak hanya kamu, para undangan yang datang juga akan dibuat melting dan baper ketika mendengar liriknya. Nah, berikut ini tujuh lagu dari Ed Sheeran yang recommended banget.

1. How Would You Feel (paean)

source: Ed Sheeran

17 Februari lalu tepat di hari ulang tahunnya Ed Sheeran merilis lagu How Would You Feel (paean). Melalui wawancara dengan Ryan Seacrest, Ed memberitahu bagaimana ia memutuskan untuk memasukkan lagu ini ke dalam album barunya yang berjudul Divide lantaran kekasihnya Cherry Seaborn mengungkapkan bahwa lagu ini adalah lagu favoritnya. Liriknya akan buat kamu terenyuh. Apalagi di bagian ini:
"I'll be taking my time, spending my life
Falling deeper in love with you..."

2. Perfect

source: Ed Sheeran

Perfect yang berasal dari album baru Ed berjudul Divide ini bercerita tentang seorang pria yang akhirnya menemukan seorang wanita yang dicintainya untuk berbagi mimpi dan masa depan. Karena sebenarnya Kekasih Ed yang ia taksir sejak SMA itulah yang menjadi inspirasi terciptanya lagu ini. Liriknya akan mengingatkanmu pada hari dimana kamu dilamar kekasihmu.

Kata-kata Ed yang menyentuh mewakili perasaan pasanganmu. Kamu yang mendengarnya pun merasa seperti sedang digombali.

"Well, I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
..."

3. Thinking Out Loud

source: Ed Sheeran

Nah, kalau lagu ini memang terkenal sebagai wedding song. Bahkan Ed Sheeran pernah memberikan surprise kepada sepasang kekasih di hari pernikahan mereka membawakan lagu ini. Lirik lagu hits dari albumnya tahun 2014 yang berjudul X (Multiply) ini membuatmu yakin dengan pasanganmu bahwa ia akan mencintaimu sampai tua nanti.
"And, darling, I will be loving you 'til we're 70
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
..."

4. Photograph

source: Ed Sheeran

Lagu akustik ini bisa masuk dalam list lagu pernikahanmu. Nggak hanya romantis, tapi lirik-liriknya bisa membuatmu mengangguk setuju kalau mencintai itu dapat menyembuhkanmu dari segala luka-lukamu di masa lalu. Bahwa mencintai juga kadang dapat menyakiti. Dan dengan cinta kamu menyimpan dan membuat kenangan.
"We keep this love in this photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
Hearts were never broken
Times forever frozen still
..."


5. All of The Stars

source: Ed Sheeran

All of The Stars ini merupakan soundtrack dari film The Fault in Our Stars yang bercerita mengenai penderita kanker. Meskipun sedih tapi lagunya yang mewakili perasaan jatuh cinta Hazel Grace Lancaster dan Augustus Waters yang merupakan dua karakter utamanya jangan kamu lewatkan. Ini salah satu potongan liriknya yang romantis.
"So open your eyes and see
The way our horizons meet
And all of the lights will lead
Into the night with me
And I know these scars will bleed
But both of our hearts believe
All of these stars will guide us home
..."

6. Tenerife Sea (So In Love)

source: Hollywood Now

Bayangkan di hari pernikahanmu ketika kamu berada di pelaminan, ia menatap ke arahmu, mata kalian bertemu dan di tengah-tengah itu terdengar lagu ini dinyanyikan. Kamu akan menjadi orang yang paling bahagia di hari ini.
"You look so wonderful in your dress
I love your hair like that
The way it falls on the side of your neck
Down your shoulders and back
..."

7. One

source: Ed Sheeran

Alunan lagu One yang romantis ini nggak boleh kamu lewatkan. Diiringi melodi gitar yang mengalun lembut, lirik lagu yang se-album dengan Thinking Out Loud ini membuatmu tersenyum haru mengingat dari segala masalah hidupmu ia yang selalu ada untukmu dan dialah satu-satunya yang kamu pilih dan akan selalu kamu pilih bila dapat mengulang waktu. Dialah yang akan menjadi teman hidupmu.
"All my senses come to life
While I'm stumbling home as drunk as I
Have ever been and I'll never leave again
'Cause you are the only one..."



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cari Lagu yang Sesuai Untuk Pernikahanmu, 7 Lagu Ed Sheeran Ini Jangan Sampai Terlewatkan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


AA Rosyidah | @aarosyidah

a wanderer, diving in the blue of words

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar