520
Kapan dan dengan siapa kamu jatuh cinta tentu tak ada seorangpun yang tahu. Termasuk perasaan yang mengawali jatuh cinta itu sendiri.
photo credit: Bustle

Cinta selalu menyimpan cerita. Kapan dan dengan siapa kamu jatuh cinta tentu tak ada seorangpun yang tahu. Termasuk perasaan yang mengawali jatuh cinta itu sendiri. Bahkan ada yang berawal dari rasa benci. RulaWoman, berikut 7 tanda jika dia sudah berhasil memikat hatimu.

1. Kamu mulai kepo dengan apa yang dilakukannya

photo credit: collegecandy

Rasa penasaran yang tinggi ada dalam benakmu saat melihatnya update instastory. Tanpa kamu sadari, kamu menyimpan rasa ingin tahu kemana dia menghabiskan libur akhir tahunnya dan dengan siapa dia pergi. Tak sampai di situ, kamu pun jadi stalker hebat dengan mencari tahu siapa saja yang men-tag dia di media sosial dan apa saja yang dia sukai.

2. Selalu ada cerita tentang dia, yang seolah tak ada habisnya

Setiap kamu bertemu dengan temanmu, selalu saja topik tentang dia yang kamu bicarakan. Awalnya memang kamu curhat tentang betapa menyebalkan sikapnya. Tapi lambat laun, rasa ketidaksukaan kamu berubah menjadi rasa kagum. Kamu pun tak segan membicarakan hal-hal apa yang kamu sukai darinya.

3. Rasa empati kamu padanya seolah tak ada habisnya

Saat dia sedih, kamu ikut merasakan kesedihan. Demikian juga saat dia senang, kamu juga bahagia. Masih ragu kalau kamu sudah jatuh cinta, RulaWoman? Apakah kamu merasakan hal yang sama pada teman-teman kamu yang lain?

4. Kamu membagi rahasiamu padanya

photo credit: Unwritten

Tak sekedar rasa nyaman yang kamu rasakan, kamu pun tak segan mulai menceritakan rahasia-rahasia kecilmu padanya. Kamu yakin kalau dia adalah pendengar dan secret keeper yang bisa diandalkan.

5. Dia selalu berhasil membuat kamu tersenyum kembali

photo credit: Virgo Man Scorpio Woman

Saat kamu sedang bad mood atau ketika stress melanda ketika dikerjar deadline, sebuah pesan singkat darinya mampu membuat kamu tersenyum. Bahkan saat kamu sedang bosan, kamu menyempatkan diri untuk membaca ulang pesan darinya dan melihat foto-foto saat kalian sedang bersama.

6. Perdebatan kamu dengannya diam-diam membuat kamu merasa rindu

Seringnya berdebat dan bertengkar membuat jalinan emosi yang kamu dan dia rasakan semakin kuat. Bahkan kamu sampai hapal detail tentangnya. Perlahan tapi pasti kamu pun mulai merasakan rindu saat dia tidak ada di sisi kamu, meski kamu belum mengakuinya.

7. Hari-hari kamu jadi lebih berwarna

photo credit: sheknows

Bukan hanya kamu yang punya perasaan berbunga-bunga, tapi orang di sekitarmu juga turut merasakan hal yang sama, RulaWoman. Kamu mulai terlihat lebih ceria. Pakaian yang kamu kenakan juga berwarna. Aura positif yang ada padamu disebabkan karena kamu sedang jatuh cinta, RulaWoman.

BACA JUGA


Awas Terciduk! Inilah 6 Tanda yang Pasti Terlihat Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Awas Terciduk! Inilah 6 Tanda yang Pasti Terlihat Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Seseorang yang mengaku lagi tidak jatuh cinta pasti mudah kelihatan kebenarannya

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Selamat menikmati indahnya jatuh cinta.

Semoga bermanfaat.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dari Benci Jadi Cinta? Berikut 7 Tanda Jika Dia Sudah Berhasil Memikat Hatimu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar