1.2K
Nyatanya, satu hal yang bermakna tidak harus mahal, kok. Dear, laki-laki, lakukanlah 5 hal sederhana dan menangkan hatinya.

Terkadang, ketika membicarakan mengenai satu hal yang bermakna, pasti yang terpikirkan adalah hal-hal yang begitu istimewa dan berkesan. Suatu hal yang pastinya sangat perlu usaha untuk mewujudkannya. Tapi tahukah kamu, dear laki-laki, nggak semua perempuan mengharapkan hal yang demikian. Bahkan, hal-hal sederhana yang kamu lakukan di kehidupan sehari-hari saja, bisa membuat pasangan kamu tersenyum sepanjang hari dan menganggap kehadiranmu sungguh berarti.

Nah, berikut 5 hal sederhana yang bisa kamu lakukan dan pastinya memberikan makna yang dalam bagi pasanganmu.

1. Cobalah kirim pesan sederhana

image credit: shutterstock.com

Nyatanya, seorang perempuan pasti akan senang ketika kamu mengirimkan pesan singkat yang sederhana. Dalam artian, pesan remeh tapi mengandung perhatian. Sesederhana mengingatkan untuk makan ataupun tidur, bisa menjadi sangat berarti. Atau, kalau pasangan kamu sedang berjuang untuk ujian atau lainnya, kirimkan kalimat-kalimat penyemangat untuk terus membuat pasangan kamu bertahan menghadapi apapun yang ia hadapi. Sesederhana itu saja, akan sangat berguna bagi pasangan kamu. Bahkan, laki-laki, ketika kamu mengucapkan “selamat pagi” ataupun “selamat tidur” pun, akan sangat bermakna bagi perempuan. Itu artinya, kamu benar-benar menaruh perhatian padanya.

2. Memberikan balasan panjang

Dear, laki-laki, tahukah kamu, perempuan terkadang menginginkan kamu untuk memberi masukan atas apa yang ingin ia lakukan. Sebuah balasan panjang yang berisi pendapatmu, tentunya akan sangat berarti bagi pasangan kamu. Perempuan cenderung mudah mempercayai apa yang dikatakan oleh pasangannya. Bagaimanapun, perempuan percaya bahwa pasangannya akan memikirkan apa yang terbaik baginya.

Jadi, laki-laki, janganlah kamu ragu untuk mengutarakan pendapat kamu kalau memang diminta oleh pasangan kamu. Sesederhana apapun balasan yang kamu berikan, pendapat kamu sangatlah bermakna.

3. Mengingat hal-hal kecil

image credit: michelleterrell.com

Tahukah kamu, laki-laki, perempuan sangat menghargai apabila kamu mengingat hal-hal kecil yang terjadi di antara kamu dan dia. Ingatan-ingatan remeh mengenai makanan kesukaan, genre film yang dibenci, ataupun barang yang selalu ia bawa. Mengingat hal-hal tersebut tentunya membuat perempuan merasa dihargai dan diprioritaskan. Lagipula, dengan mengingat hal-hal kecil tersebut, kamu pun pasti pada akhirnya memahami sepenuhnya mengenai pasangan kamu.

Mungkin saja, dengan ingatan kamu itu, kamu bisa menyenangkan hati pasanganmu. Semisal, pasangan kamu tidak menyukai sayur wortel, maka kamu bisa berinisiatif menyisihkan wortel yang tersaji di piring pasanganmu dan memindahkannya ke piringmu. Sesederhana itu saja, pasti sangat bermakna baginya.

4. Pelukan yang erat

image credit: pixabay.com

Sebuah penghiburan di kala perempuan bersedih adalah sesederhana pelukan yang bisa kamu berikan. Tentunya, kamu menyadari bahwa saat seseorang rapuh, ia tidak membutuhkan apa-apa. Pelukan erat darimu pada dasarnya telah cukup baginya. Kenyamanan yang didapat dari sebuah pelukan, tentunya sangat bermakna. Dengan memeluknya, perempuan akan menyadari kalau kamu akan selalu ada di sampingnya. Selalu ada untuk menghiburnya di saat terburuk sekalipun.

5. Ciuman di kening

Tidak se-passionate ciuman di bibir, ciuman di kening lebih ke bentuk perwujudan kasih sayang. Kasih sayang tulus yang diberikan tanpa adanya tendensi apa-apa. Perempuan menganggap ciuman sederhana tersebut sebagai satu hal yang sangat bermakna. Alasannya adalah, perempuan merasa bahwa kamu benar-benar menyayanginya apapun yang terjadi.

Jadi, ketika kamu berpikir satu hal yang bermakna adalah hal yang benar-benar membutuhkan usaha yang luar biasa, sebaiknya kamu lihat kembali. Masih banyak hal-hal sederhana tapi maknanya begitu mendalam.

Cobalah untuk terus memberikan perhatian dan juga kasih sayang bagi pasangan kamu. Semoga berhasil!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dear Laki-laki! 5 Hal Sederhana ini Ternyata Sangat Bermakna loh Bagi Pasanganmu! Apa Sajakah Itu?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

The Sun and the Red Glow of the Dawn. Passionate on reading and writing. Grateful for everything that happened in my life.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar