241
Bila dalam hubungan sering terjadi pertengkaran, itu merupakan hal yang sangat wajar. Itu mungkin karena kamu dan dia masih kurang merasa cocok seperti ada hal yang kamu sukai dan yang tidak kamu sukai dari dia, begitupun sebaliknya.

RulaWoman, kamu mungkin pernah menginginkan punya pacar yang setia, sempurna, penyayang dan juga selalu ada disaat kamu membutuhkannya, bukan? Nah coba deh kamu pikir-pikir lagi, apa ada sosok laki-laki yang sempurna seperti ini. Tentu tidak ada bukan, RulaWoman? Kamu mungkin tahu, kalau tidak ada manusia yang sempurna.

Awalnya sih mungkin kamu bisa menerimanya, tapi bagaimana kalau ternyata pacar kamu itu adalah orang yang sangat menyebalkan? Mungkin kamu tidak akan pernah bisa menerima kenyataan tersebut. Yang ada kamu hanya akan dibuatnya kesal dan semakin membencinya.

Sifat laki-laki yang seperti ini nih, yang buat kamu semakin enggan untuk melanjutkan hubungan kamu itu. Seolah-olah kamu benar-benar sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya, keputusan kamu benar-benar sudah tidak bisa diganggu gugat lagi deh. Rasanya, kamu benar-benar ingin putus saja darinya deh.

Nah untuk para laki-laki, jika kamu benar-benar tidak ingin hal ini sampai terjadi dengan hubunganmu dengan dia, maka kamu harus tahu nih 5 sikap laki-laki yang tidak disukai oleh para perempuan. Wah, kira-kira seperti apa ya itu? Daripada semakin penasaran, yuk langsung disimak saja yang berikut ini ya.

1. Perempuan itu tidak suka laki-laki yang tidak on time

photo credit : bliblinews.com

Ya betul banget tuh, perempuan itu tidak suka laki-laki yang tidak on time. Itu berarti menunjukkan bahwa mereka tidak bisa menghargai waktu. Menghargai waktu saja sudah tidak bisa, lalu bagaimana mereka bisa menghargai perempuan? Mungkin mereka tidak akan pernah bisa kali ya.

Nah buat para laki-laki kamu harus ingat tuh, perempuan itu tidak suka menunggu. Mereka akan sangat marah dan kesal jika kamu datang terlambat. Maka dari itu, usahakan untuk datang tepat waktu ketika ingin berjalan dengannya, ya.

2. Perempuan itu tidak suka dengan laki-laki yang tidak pernah memperhatikan penampilan

photo credit : newsdog.today

Kamu tentu tahu 'kan, kalau penampilan itu merupakan poin terpenting bagi para perempuan? Mereka tidak suka kalau kamu tidak peduli dengan penampilan. Lantas bagaimana perempuan bisa tertarik denganmu, kalau kamu sendiri saja cuek dan nggak pernah peduli dengan penampilan?

Memang pada dasarnya cinta itu tidak pernah memandang fisik, tapi kamu tentu tidak bisa membohongi diri kamu sendiri bahwa ternyata hal yang pertama kali dilihat oleh para perempuan ketika bertemu dengan seorang laki-laki itu adalah penampilannya. Kalau penampilannya saja sudah menarik, sudah dapat dipastikan perempuan juga akan tertarik denganmu dan membuatnya ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

Nah jadi untuk para laki-laki, usahakan kamu peduli dengan penampilanmu ya. Jika ingin membuat perempuan tertarik denganmu, kamu tidak perlu harus rapi setiap hari, yang penting kamu bisa menyesuaikan diri, kapan kamu harus rapi dan kapan harus tidak. Dan perempuan suka sekali loh dengan laki-laki yang wangi. Nilai kamu akan bertambah satu poin kalau kamu memakai parfum yang wangi setiap kali.

3. Perempuan itu nggak suka sama laki-laki yang terlalu banyak merayu atau memuji

photo credit : lovepanky.com

Mungkin ada beberapa perempuan yang suka dirayu, tapi nyatanya tidak semua perempuan suka dirayu loh. Merayu atau memuji seorang perempuan sebenarnya boleh-boleh saja dilakukan. Tapi kalau hal ini sering sekali diucapkan atau terlalu banyak merayu, hal ini juga bisa membuat mereka merasa bosan dan enggan untuk mendengarkan rayuanmu itu.

Karena bagi mereka dalam hubungan yang terpenting itu bukanlah sebuah rayuan, tapi bagaimana seorang laki-laki bisa membuktikan apa yang sudah dikatakannya. Karena pada dasarnya perempuan itu butuh bukti, bukan hanya sebuah rayuan semata.

4. Perempuan itu tidak suka dengan laki-laki yang tidak memiliki selera humor

photo credit : thoughtcatalog.com

Kamu tentu tahu kan, laki-laki yang memiliki selera humor adalah laki-laki yang didambakan oleh setiap perempuan. Walaupun tidak semua perempuan menyukai selera humor, namun rata-rata kebanyakan perempuan memang suka laki-laki yang memiliki selera homor seperti ini. Karena baginya laki-laki yang memiliki selera humor adalah laki-laki yang tidak membosankan, bisa membuat hubungan menjadi lebih nyaman dan tentunya ingin membuat mereka semakin dekat dengan kamu. Perilaku yang seperti ini nih yang bisa membuat hubunganmu semakin awet dan langgeng dengan dirinya lho.

5. Perempuan itu tidak suka laki-laki yang posesif

photo credit : pinterest.com

Mungkin awalnya kamu tidak ingin bersikap seperti itu, kamu hanya ingin mereka tahu bahwa kamu sayang dengan mereka, itulah yang akhirnya membuat kamu melakukan hal seperti ini. Namun sepertinya sikap kamu itu terlalu berlebihan deh, sehingga membuat mereka kesal dan semakin membenci kamu. Perempuan itu tidak suka dikekang dan dibatasi. Memang kamu itu pacarnya, tapi bukan berarti kamu bisa melarang semua aktivitasnya kan?

Yang terpenting dalam sebuah hubungan itu adalah kepercayaan. Jika kamu percaya dengan pasanganmu, maka kejadian ini tidak akan mungkin terjadi. Yang ada hubungan kamu dengan dia akan semakin awet dan langgeng selamanya.

Nah buat para laki-laki, kamu sekarang tahu kan bagaimana caranya bersikap di hadapan perempuan. Jangan sampai kamu melakukan hal yang salah ya, karena itu akan membuat mereka semakin membencimu dan menjauhimu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dear Para lelaki, Inilah 5 Sikap Laki-laki yang Tidak Disukai Oleh Para Perempuan, Kamu Wajib Tahu Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar