3.5K
Cinta memang tak selamanya berujung indah seperti cerita dongeng yang akan membawamu tidur dalam mimpi.

Patah hati? Di putusin pacar? Mungkin sebagian besar dari RulaWoman pernah mengalami hal tersebut. Masa-masa indah yang telah kamu lewati bersama membuat kamu baper tak kunjung usai. Perempuan lebih sering tersentuh perasaannya daripada lelaki. Sehingga baper yang berkepanjangan akan membuat rutinitas kamu terganggu dan mempengaruhi aktivitas kamu, yang bisa membuat kamu tertekan atau stress.

Lupain si mantan, lakukan hal-hal yang kamu senangi dan cobalah datang ke 7 tempat keren ini. Dijamin kamu lupa sama doi. Kira-kira tempat apa aja ya RulaWoman?

1. Lepaskan Kepenatan Kamu Sambil Menikmati Gemericik Sungai di Cimory Riverside Puncak

Suasana Cimory Riverside (Sumber)

Dengan dinginnya udara Puncak, menikmati gemericik air sungai dengan suasana yang tenang akan membuat pikiran kamu lebih relax. Kamu bisa berjalan-jalan pada bagian taman yang hijau sehingga mata akan dimanjakan dengan suasanya yang alami dan segar. Tak hanya tempat yang menyajikan suasana alami, makanan yang disajikan juga enak-enak loh RulaWoman! Cimory Riverside berlokasi di Jl. Raya Puncak Km. 76, Bogor Timur - Bogor, dapat ditemukan dengan mudah karena posisinya persis di pinggir jalan raya :)

2. Berperahu Sembari Menikmati Indahnya Taman Wisata Alam Mangrove di Pantai Indah Kapuk

Taman Wisata Alam Mangrove PIK (Sumber)

Pick a date buat hangout sama sahabat kamu untuk ke tempat yang "lain" seperti datang ke Taman Wisata Alam Mangrove. Berperahu dengan menikmati hutan Mangrove yang indah. RulaWoman tau nggak sih, Mangrove itu adalah Hutan Bakau yang memiliki kegunaan sebagai benteng pertama habitat asli daratan akan terjangan ombak dan arus air laut yang mana mampu mengikis tanah daratan dan juga mampu menjadi stabilisator ekosistem yang ada di daratan dan lautan. Simplenya untuk mencegah abrasi laut. Wow, tak heran kalau Taman Wisata Alam Mangrove ini merupakan salah satu penggalang untuk pelestarian alam dari pemerintah. Membuat kita semakin aware ya RulaWoman untuk care dengan lingkungan sekitar kita.

3. Get Relax dengan Dimanjakan Pemandangan Pohon Pinus di Gunung Pancar, Sentul

Gunung Pancar (Sumber)

Di tempat ini kita bisa menemukan suasana yang sangat tenang. Siapkan playlist favourite kamu yang membuat pikiran kamu lebih tenang dengan mendengarkan musik-musik tersebut. Area yang dikelilingi oleh Pohon Pinus membuat kita sadar akan indahnya bumi ini kalau tidak terjadinya penebangan hutan secara liar. Hutan Pohon Pinus ini sendiri cukup terjaga kebersihannya sehingga cocok untuk kamu menenangkan diri.

4. Lepaskan Unek-unek Kamu dengan Menikmati Makan Malam dan Udara Pantai di Le Bridge Ancol

Suasana Le Bridge, Ancol pada Malam Hari (Sumber)

Gemerlapnya lampu ibu kota membuat pemandangan saat malam hari di Le bridge ini semakin indah. Udara pantai yang berhembus membuat kamu mendapatkan udara baru untuk mengobati kepenatan kamu. Berlama-lama menikmati suasana pantai seperti ini akan membuat kamu betah sembari menyantap hidangan makan malammu.

5. Uji Adrenalin Kamu dan Coba Outbound yang Beda Dari Biasanya di Outboundholic, Adventure Park - Ancol

Melatih Adrenaline dengan Flying Fox (Sumber)

Yang membuat unik dari tempat ini adalah outbound yang dibagi menjadi beberapa zona, yaitu zona hijau, biru, merah, hitam. Pada setiap zona kita akan melewati memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, pada tingkatan kesulitan yang tertinggi adalah zona hitam. Salah satu yang wajib kamu coba adalah flying fox pada zona hitam yang tingginya setara dengan gedung bertingkat 7 lantai dengan panjang 480 m, wow.. Kamu bisa berteriak selepas mungkin untuk mengeluarkan semua kekesalan kamu terhadap doi.

6. Rencanakan Kegiatan Weekend Kamu Bersama Teman Dengan Menaklukan Arus Liar Arung Jeram di Sukabumi

Arung Jeram dengan Suasana Asri (Sumber)

RulaWoman, serunya menaklukkan arus sungai dengan pemandangan di sekeliling kamu yang masih hijau tentunya akan memberikan pengalaman yang menegangkan dan pastinya tak terlupakan. Sungai Citarik, yang terletak di Sukabumi tak ada salahnya kamu coba. Bisa menjadi alternatif untuk mengisi weekend kamu bersama teman-teman atau keluarga untuk datang ke Sukabumi yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Selain menikmati arung jeram, kamu akan disajikan pemandangan hijau terbuka dan air sungai yang masih jernih saat datang ke salah satu lokasi favorit para pecinta arung jeram. Wah buat penasaran ya RulaWoman...

7. Hidden Paradise Layaknya Maldives di Pulau Macan, Kepulauan Seribu

Pulau Macan, Kepuluan Seribu (Sumber)

Belum banyak yang mengetahui betapa indahnya Pulau Macan ini. Jika kamu ingin merencanakan liburan singkat 2-3 hari, keindahan pulau Macan layaknya Maldives ini patut kamu coba. Keren banget loh RulaWoman. Pantai yang masih bersih, jernih dengan kecantikan pasir putihnya akan membuat kamu betah memanjakan diri bermain di pantai ini.

Bersifat seperti private island yang membedakan Pulau Macan dari Pulau-pulau di Kepulauan Seribu lainnya adalah pengunjung yang dibatasi oleh pihak pengelola karena merupakan resort bertema eco yang cukup mewah. Kegiatan yang kita bisa lakukan disini cukup banyak, seperti snorkling, trecking, banana boat, bermain kano menyusuri dengan pemandangan air laut yang jernih, relaksasi, berjemur ditepi pantai, bersantai santai dan menikmati fasilitas resort yang tersedia.

Selain itu, ada satu kegiatan yang menurut saya menarik adalah Coral planting, di Pulau Macan juga kerap dilakukan untuk pelestarian alam. Nantinya, koral-koral baru yang telah dikembangbiakkan, akan ditanam di tempat-tempat baru dan menggantikan koral lama yang telah rusak atau punah karena ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Wah seru ya kita bisa ikut berpartisipasi untuk melestarikan koral-koral.

Ulasan tentang 7 tempat keren ini yang bakal ngebuat kamu bisa ngelupain Doi, semoga bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu ya RulaWoman. So, jangan sedih-sedih karena diputusin, mulai manjakan diri kamu datang ke tempat keren-keren ini :)


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Diputusin Pacar? Yuk, Datang ke 7 Tempat Keren Ini yang Bakal Ngebuat Kamu Ngelupain Doi". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Desi R | @desirigamanaya

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar