2.3K
Baru-baru ini gadis cantik nan unik berusia 20 tahun bernama Ave Evita Patcey Delmundo atau Evita Delmundo mencuri perhatian dunia. Pasalnya, ia berani mendefinisikan kecantikan dirinya dengan mengikuti ajang Miss Universe Malaysia.

Setiap manusia tercipta dengan kekurangan serta kelebihan. Evita Delmundo sadar benar bahwa semua perempuan diberkahi kecantikan dan keunikan dari Tuhan. "Confidently beautiful with the heart", ungkapan itu sangat cocok disematkan padanya. Kekurangan yang terdapat pada fisiknya sejak lahir tidak menjadi halangan untuk meraih impian. Evita malah berfokus pada kelebihan yang terus-menerus ia poles hingga menjadi sekuat karang.

Ave Evita Patcey Delmundo atau Evita Delmuno adalah seorang gadis asal Malaysia berusia 20 tahun dengan darah campuran Filipina. Sejak lahir, ia punya keunikan yang luar biasa dengan tubuh dipenuhi tahi lalat yang tak ternilai banyaknya - mulai dari wajah, badan, kaki dan tangan, bahkan leher bagian belakang. Evita kecil kerap dibully oleh teman-temannya hingga merasa tidak percaya diri pada awalnya. Beruntung ada beberapa teman yang terus mendukungnya hingga ia berani tampil di muka umum dan bahkan menjadi tenar di media sosial.

RulaWoman, yuk kita belajar dari kisah Evita Delmundo yang berhasil membuka mata dunia bahwa setiap perempuan - bagaimanapun keadaannya, selalu punya sisi lain untuk dibanggakan dan menjadi yang terdepan!

1. Evita Delmundo tak pernah menyerah dan patah arang meski orang-orang banyak mengejek kekurangannya. Ia justru tetap berdiri tegak, membuktikan kecantikan natural luar dalam yang mengagumkan.

Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo
Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo

2. Tak hanya cantik dan pintar, Evita Delmundo ternyata punya bakat di bidang tarik suara dan alat musik gitar. Sesekali ia memamerkan kebolehannya bernyanyi akustik dan mengunggahnya di Instagram.

Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo

3. Gayanya yang stylish dengan riasan makeup menarik membuat Evita Delmundo menjadi kilblat fashion anak-anak muda di Malaysia. Rasa percaya dirinya telah menjadikan ia secantik Cinderella. Tak heran, sekarang Evita diikuti oleh 35 ribu pengguna di Instagram.

Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo
Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo

4. Kini, Evita bekerjasama dengan Malaysia Beauty Pageant untuk menyemangati gadis-gadis yang kurang percaya diri. Ia tak hanya cantik namun juga inspiratif. Profilnya santer diberitakan oleh media dalam dan luar Malaysia.

Photo Credit: Instagram/Evita Delmundo

5. Tak hanya itu, pengagum Pia Wurtzbach tersebut mendapat apresiasi dari akun Twitter @MissUniverse atas keberaniannya mengikuti ajang kecantikan Miss Universe Malaysia 2018. Ia yakin bahwa jalan yang dipilihnya akan mengubah seluruh hidupnya.

Photo Credit: Instagram/Dukung Puteri Indonesia

Orang bijak berkata, "If you are confident, you are beautiful". Evita Delmundo telah membuktikannya, bukan?

BACA JUGA


11 Quote Mengenai Arti Kecantikan yang Bisa Menginspirasi Kita! RulaWoman Mau Tahu ?

11 Quote Mengenai Arti Kecantikan yang Bisa Menginspirasi Kita! RulaWoman Mau Tahu ?

" Punya muka cantik memang sudah berkah dari sananya. Tapi hati yang cantik harus diusahakan, dan tidak semua orang bisa melakukannya " - ...

Read more..

Bagaimana menurutmu, RulaWoman?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Evita Delmundo, 'Gadis Seribu Tahi Lalat' di Sekujur Badan yang Mencuri Perhatian Dunia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puput Palipuring Tyas | @poetsoenarjo

Editor at Zetta Media. Nomadic storyteller based in Bali and East Java. Travel for local food, culture, people, arts, and traditional market.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar