1.1K
Taylor Swift yang dulu mungkin memang sudah mati, tetapi busana street style darinya akan hidup selamanya

Pada video klip lagu terbarunya yang berjudul Look What You Made Me Do, ia mengatakan melalui liriknya bahwa old Taylor is dead. Penampilannya kali ini memang berbeda dari sebelumnya yang lekat dengan kesan manis dan imut. Taylor Swift yang sekarang lebih banyak membawa aura gelap. Hal ini kurang lebih merupakan bentuk sindirannya terhadap para haters. Hampir semua sebutan yang ditujukan para haters padanya tersirat di dalam video dan lirik lagunya, mulai dari fake sampai Queen of Snake.

Tentang Old Taylor is dead sendiri sebenarnya juga bisa jadi sindirannya atas mural yang dibuat di Hosier Lane, Melbourne tahun lalu. Mural tersebut terdiri dari gambar dirinya dan kalimat berbunyi "In Loving Memory of Taylor Smith 1989-2016", yang menurut si pembuatnya kata Smith merupakan kesalahan tulis yang tidak disengaja.

Taylor Swift yang dulu mungkin memang sudah mati, tetapi busana street style darinya akan hidup selamanya. Busana-busanan ini masih terekam jelas dalam banyak potret. Tengok beberapa street style fashion Taylor Swift ini, siapa tahu kamu terpincut untuk meniru gayanya yang selalu fashionable.

1. Classic and floral

Photo credit: Celebuzz

Gaya vintage dan feminin termasuk gaya yang sangat identik dengan Taylor Swift. Adapun outfit yang ini dipakai Taylor Swift untuk video klip lagunya yang berjudul Begin Again. Buat yang suka gaya vintage pasti tidak menyesal pakai gaya ini, blouse dengan aksen tali di leher yang klasik dan midi skirt bercorak bunga-bunga.

2. Night style

Photo credit: hautepeople

Siapapun pasti jatuh cinta dengan outfit hitam putih Taylor Swift ini. Nah, kamu bisa menerapkannya untuk menghadiri acara-acara yang diadakan pada malam hari, mulai dari kondangan, pesta ulang tahun, pesta selamat datang, dan pesta lainnya yang cukup formal.

3. Jeans overall

Photo credit: Linkis

Jeans overall alias baju kodok ini memang nggak pernah ada matinya. Sampai kapanpun kamu tetap manis, kok, malah terlihat lebih muda dan segar. Baik celana maupun dress juga sama-sama keren.

4. Skinny jeans and ponco

Photo credit: Lucky Bella

Taylor Swift mengawali karirnya sebagai penyanyi musik country yang bisa dibilang cukup dekat dengan nuansa boho. Ponco bisa jadi satu trik keren untuk tampil ala seorang bohemian. Selain itu celana jeans yang pas di kaki juga cukup lekat dengan style Taylor Swift.

5. High waisted stuff and socks

Photo credit: Playbuzz

Pada sebuah wawancara dengan Vogue, Taylor Swift mengatakan bahwa item fashion yang paling ia sukai adalah high waisted stuff. Maka tak heran banyak outfit-nya yang memang menonjolkan bentuk perut dan pinggangnya yang rampping. Taylor Swift yang feminin juga suka mempermanis penampilannya dengan memakai kaos kaki super panjang. Memadukan rok mini dengan kaos kaki akan membuatmu tampak lebih muda, layaknya anak SMA.

6. Casual look

Photo credit: Stars Arena

Kalau mau tampil kasual, Taylor Swift juga punya. Celana jeans, tank top yang dirangkap kaus longgar, dan sepatu flat jadi andalan, nih.

7. Mini dress and stocking

Photo credit: TeenInfoNet

Merasa risih dengan rok atau dress sebatas paha, kamu bisa mengakalinya memakai stocking gelap. Tentunya pastikan outfit-mu juga bernuansa gelap supaya tampak lebih serasi alias matching.

8. Chic

Photo credit: TeenInfoNet

Untuk tampilan chic, Taylor Swift tentu juga punya. Kali ini ia memakai celana sebatas betis berwarna hitam dan kemeja berwarna biru muda. Sekarang sedang marak pakaian dengan aksen tali silang, kamu bisa memilihnya untuk outfit ini, dan sebenarnya kemeja yang dipakai Taylor ini juga memiliki aksen tali silang di bagian samping kiri. Supaya makin chic, pakai bando atau hiasan rambut di kepala.

9. Dress and cardigan

Photo credit: Zimbio

Salah satu fashion yang juga tidak terpisahkan dari Taylor Swift adalah dress yang dibalut dengan cardigan, baik yang bahannya rajut seperti sweater maupun kain seperti coat. Supaya makin lengkap pakai aksesori kalung di leher.

Dari sembilan gaya Taylor Swift ini, mana yang paling menarik menurutmu, RulaWoman?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Fashion Style Taylor Swift Yang Ini Nggak Ada Matinya Buat Inspirasi OOTD Kamu. RulaWoman, Yang Manakah Favorit Kamu?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar