3K
Kini, beauty influencer bahkan bisa disebut sebagai pekerjaan impian generasi millenial. Forbes pun merangking beauty influencer paling top sedunia.

Harus diakui bahwa Influencer telah mengubah tatanan dunia di era digital ini. Mereka banyak turut andil dalam berbagai tren, termasuk tren kecantikan. Kita stalking akun Instagram mereka, juga Facebook, Snapchat, dan tentu saja Youtube. Kita sering membicarakan mereka di mana-mana layaknya teman sendiri sebab mereka memang menunjukkan sikap yang bersahabat dengan rutin memberikan tips-tips kecantikan. Meski harus diakui, konten mereka memang mengandung iklan, tetapi saran-saran mereka memang manjur, kan?

Kini, beauty influencer bahkan bisa disebut sebagai pekerjaan impian generasi millenial. Forbes pun merangking beauty influencer paling top sedunia setelah sebelumnya mengumumkan top fitness and home influencer. Terdapat 10 beauty influencer yang masuk dalam daftar Forbes, bersama-sama mereka meraih sekitar 135 juta pengikut di berbagi akun sosial media. Sambil cek siapa saja mereka, yuk lihat beauty vlog mereka yang paling update.

10. Wayne Goss | How To Remove Cakey Creasing From Your Concealer

Video credit: Youtube kanal Wayne Goss

Make up artist asal Inggris yang terkenal dengan video tutorial how to contour and highlight ala Kim Kardashian ini mengunggah video terbarunya hari Selasa lalu, 18 April 2017. Ia kini memiliki produk make up yang bekerja sama dengan brand Amerika, Beautylish. Subscriber-nya di Youtube berada di angka 2,9 juta dan terus bertambah.


9. Christen Dominique | Eyeshadow Do's and Don'ts

Video credit: Youtube kanal Christen Dominique

Beauty vlogger yang juga seorang ibu ini mengunggah video tips kecantikannya seminggu yang lalu, 12 April 2017. Ia memiliki 2,4 juta subscriber dan masih bertambah. Ia juga berhasil bekerjasama dengan brand ternama seperti L’Oreal, Sephora, dan Urban Decay.


8. Manny Gutierrez / Manny Mua | Testing The Mermaid Tail Brush! Does It Work?

Photo credit: Youtube kanal Manny Mua

Make up artist yang kini jadi brand ambassador Maybelline ini update di Youtube pada hari Sabtu kemarin, 15 April 2017. Subscriber-nya hampir mencapai angka 2.7 juta dan terus bertambah


7. Kandee Johnson | 6 Things You Might Not Be Doing For Perfect Makeup

Photo credit: Youtube kanal Kandee Johnson

Video ini diunggah sekitar dua minggu lalu, tepatnya pada 7 April 2017. Kanal Youtube pemilik brand Sinful Color Nail polish ini meraih 3.8 juta subscriber dan terus bertambah.


6. Jeffree Star / jeffreestar | $4.99 Drugstore Highlighter VS. $70.00 Chanel Highlighter

Video credit: Youtube kanal jeffreestar

Laki-laki yang terkenal dengan lip cream Jeffree Star-nya ini mengunggah video pada hari Minggu lalu yaitu 16 April 2017. Subscriber-nya mencapai 4.1 juta dan masih bertambah.


5. Shannon Harris / shaaanxo | Tarte Color Splash Hydrating Lipstick FULL COLLECTION ???? Lip Swatch & Review

Video credit: Youtube kanal shaaanxo

Perempuan asal Selandia Baru ini juga update di Youtube pada hari Minggu lalu yaitu 16 April 2017. Pemilik beauty brand xoBeauty ini memiliki 2,9 juta subscriber dan terus bertambah. Ia juga bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Clinique dan Smashbox Cosmetics.


4. Nikkie de Jager / nikkietutorials | How To Get Long-Lasting & Flawless Makeup All Day Long!

Video credit: Youtube kanal nikkietutorials

Perempuan asal Belanda ini memiliki subscriber 6.7 juta dan terus bertambah. Awal tahun lalu ia berkolaborasi dengan brand make up international Ofra untuk merilis produk liquid lipstick dan highlighter pallette. Videonya yang ini diunggah hari Minggu lalu, 16 April 2017.


3. Huda Kattan / Huda Beauty | Beauty Talk with Bella Hadid & Peter Philips!

Video credit: Youtube kanal Huda Beauty

Unggahan video Huda Kattan ini diposting hari Jumat lalu, 14 April 2017 dan mirip-mirip bincang santai. Ia bersama Bella Hadid dan Peter Phillips bicara seputar kecantikan untuk konten Dior Makeup. Salah satu produk kosmetiknya adalah fake lashes dan digemari oleh Kim Kardashian. Ia memang seorang perempuan entrepreneur sukses asal Dubai. Brand miliknya, Huda Beauty dijual di Sephora dan menjadi salah satu andalan para make up junkie dunia.


2. Michelle Phan | Watch Michelle Phan Unbox Newest Em Cosmetics Beauty Products

Video credit: Youtube kanal refinery29

Co-founder brand box Ipsy ini ternyata lama tidak mengunggah video di kanal Youtube. Meski demikian ia aktif di Instagram. Video yang ini merupakan video di kanal Youtube Refinery29 bertanggal 10 April 2017. Michelle Phan tampak bersama Mi-Anne Chan melakukan beauty demo menggunakan produk terbaru beauty line miliknya sendiri yaitu Em Cosmetics.


1. Zoe Sugg / Zoella | March Favourites 2017

Video credit: Youtube kanal Zoella

Top 1 beauty influencer jatuh pada perempuan bernama lengkap Zoe Elizabeth Sugg ini. Ia memiliki 11.7 juta subscriber di Youtube dan terus bertambah. Pada video terbarunya pada 12 April 2017 lalu ia menjawab pertanyaan para fans. Minggu sebelumnya, pada 3 April 2017 ia mengunggah video tentang make up favoritnya bulan Maret seperti yang tampak pada video di atas. Tambahan informasi, pemilik brand Zoella ini menerbitkan buku berjudul Girl Online tahun lalu.

Nah, RulaWoman, apakah beauty influencer favorit kamu ada dalam daftar Forbes ini?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Forbes Rilis 10 Beauty Influencer Paling Top Sedunia, Lihat Beauty Vlog Mereka yang Paling Update Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar