283
Wujudkan impian RulaWoman memiliki tubuh langsing dan sehat seperti Jennifer Bachdim yang menjadi idola para perempuan karena tubuhnya yang ideal dan seksi.
Photo Credit: Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim merupakan seorang model seksi terkenal di Jerman dan memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah. Wanita berusia 30 tahun yang bernama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini mulai terkenal di Indonesia sejak dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pemain sepakbola Timnas Indonesia, Irfan Bachdim yang sedang naik daun kala itu. Namun sejak berhembus kabar mengenai pernikahan Irfan dan Jennifer, perempuan berzodiak Aries itu menetap di Indonesia dan meniti karir sebagai model.

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Sempat pindah dan menetap cukup lama di Jepang, pada tahun 2017 Irfan dan Jennifer akhirnya memutuskan untuk menetap di Indonesia tepatnya di Pulau Dewata. Jennifer yang kini sudah memiliki 2 orang anak yaitu Kenzi dan Kiyomi, mulai menjajaki dunia fashion blogger tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dan model seperti sebelumnya.

Hingga saat ini, nama Jennifer Bachdim semakin melejit karena beredar foto-foto dirinya dengan menampakkan bentuk tubuhnya yang seksi. Banyak netizen sangat mengidolakan bentuk tubuh Jennifer yang ideal dan menjadi impian kaum hawa.

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Dilihat dari postur tubuhnya, tidak nampak bahwa Jennifer adalah seorang ibu dari 2 anak. Dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 47 kg cukup membuat iri banyak para ibu muda di luar sana. Tetapi bentuk tubuhnya saat ini tidak begitu saja didapatkan, melainkan didukung dari gaya hidupnya yang memang sehat dan teratur. Berikut fakta keseharian yang dilakukan oleh kakak pemain sepakbola Kim Kurniawan ini.

1. Workout Setiap Hari

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Jennifer rutin melakukan workout di setiap harinya tepatnya di pagi hari. Ia tidak terlalu sering pergi ke tempat gym untuk olahraga, bahkan ia melakukan workout di tempat-tempat ia berada seperti di rumahnya dan sekitar rumahnya saja.

2. Angkat Beban


Photo Credit: Jennifer Bachdim

Selain rutin workout setiap harinya, Jennifer melakukan angkat beban 5 kali dalam seminggu dan teratur dilakukan sejam setiap kalinya. Tidak heran Jennifer memiliki otot cukup besar di bagian lengannya.

3. Lari Marathon

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Melakukan workout untuk memulai pagi ternyata tidak cukup. Maka, lari tidak ketinggalan menjadi rahasia idealnya tubuh Jennifer. Selain lari pagi, ia pun sering mengikuti lari marathon. Tidak jarang juga ia mengajak kedua anaknya untuk ikut lari marathon.

4. Hidup Sehat

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Keluarga kecil Bachdim ini membiasakan melakukan kegiatan yang positif di setiap harinya, misalnya melakukan hal-hal yang produktif. Jennifer juga menjadi terbiasa dengan tidak jalan-jalan ke mall dan membuat anak-anaknya tidak menyukai mall. Mereka lebih menyukai kegiatan yang produktif dan berada dekat dengan alam. Menurutnya, kegiatan sederhana tersebut juga berpengaruh pada kesehatan diri.

Photo Credit: Jennifer Bachdim

5. Konsumsi Makanan Sehat

Olahraga yang tepat jika tidak diimbangi dengan pola makan yang sehat juga tidak membuahkan hasil yang maksimal. Jennifer secara ketat dan disiplin tidak mengkonsumsi fast food maupun junk food. Ia hanya mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan rendah lemak.

Bahkan, Jennifer mengaku tidak memakan burger, pizza, nasi goreng, sate, dan makanan berlemak lainnya.

Photo Credit: Jennifer Bachdim

Itu dia tips gaya hidup dari seorang model Jennifer Bachdim yang sederhana dan RulaWoman bisa coba dimana saja, lho. Selamat mencoba Rulawoman!

BACA JUGA


Lebaran Jadi Lebar-an? Yuk Belajar Diet Kenyang dari Dewi Hughes yang Turun 75 Kilogram dalam 8 Bulan!

Lebaran Jadi Lebar-an? Yuk Belajar Diet Kenyang dari Dewi Hughes yang Turun 75 Kilogram dalam 8 Bulan!

Banyak sajian dihidangkan saat Lebaran, kadang kita jadi lupa menjaga berat badan

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Gagal Memiliki Tubuh Langsing dan Sehat di Tahun 2017? Wujudkan dengan Mengikuti Gaya Hidup Jennifer Bachdim!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


sherin angjaya | @sherinangjaya

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar