291
Setelah selama 2 tahun Girl In Tech Indonesia berbagi untuk seluruh perempuan Indonesia agar cakap dalam teknologi, kini Girl In Tech Indonesia mengadakan Girl In Tech Festival-nya yang pertama di Jakarta loh!

Apa sih Girl In Tech itu?

Untuk kamu yang belum tahu, Girl In Tech adalah organisasi global yang memfokuskan pada pendidikan, pemberdayaan, dan keterkaitan antara para perempuan melalui teknologi. Organisasi ini dirintis sejak Februari 2007 oleh Adriana Gascoigne di Amerika Serikat, sebagai salah satu wadah untuk ngobrol seputar karier dan bisnis seputar teknologi dan juga entrepreneurship.

Dan Girl In Tech Indonesia adalah salah satu chapter dari Girls In Tech Global. Sebagai bagian dari Girls In Tech Global, Girls In Tech indonesia adalah sebuah wadah/komunitas untuk para perempuan di bidang teknologi.

Selama 2 tahun terakhir, Girl In Tech Indonesia mengadakan pertemuan sebulan sekali yang memberikan pelatihan berbasis tehnologi gratis bagi siapapun yang ingin mengikutinya. Menggandeng Facebook dengan kampanye #SheMeans Business dan LinkedIn untuk membuat profile bisnis di LinkedIn agar bisa dilirik perusahaan besar adalah sedikit dari aktivitas Girl Intech Indonesia selama 2 tahun terakhir.


Girl In Tech Festival Kini Hadir tgl 15-16 Oktober 2017 di Kuningan City, Jakarta

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, ayo gabung dengan perempuan lainnya di kelas dan aktivitas seru yang ada di Girls in Tech Festival! Di event yang akan berlangsung selama 2 hari ini, kamu bisa belajar soal teknologi, content creation, personal branding, healthy lifestyle, digital parenting dan masih banyak lagi!



Nggak perlu beli tiket mahal atau bayar semua, kamu bisa memilih kelas yang ingin kamu ikuti

Berbeda dengan kebanyakan acara dan festival yang lain, Girl In Tech Festival memberikan kamu kemudahan untuk memilih kelas yang akan kamu ikuti. Akan ada 20 kelas yang bisa kamu pilih, dalam 2 hari ini. Dan supaya kamu bisa mengikuti kelas pilihan kamu tanpa harus menguras tabungan, tiket bisa dibeli per kelas loh. Jadi sangat terjangkau untuk kamu.

Sementara kamu yang memang ingin mengikuti semua kelas, ada pass khusus buat kamu selama 2 hari.

Nah untuk kamu yang berminat untuk ikutan kelas ini, kamu bisa book your seat here http://bit.ly/GITFestID

Akan ada sharing session sekaligus kesempatan untuk networking dengan mentor-mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing seperti Najelaa Shihab, Shinta Dhanuwardoyo, Desy Bachir, Riana Bismarak, Ossy Indra Wardhani, Meira Ernest dan masih banyak lagi!



Sharing session dan mentoring dari perempuan-perempuan yang sudah berpengalaman di bidangnya

Akan ada sharing session sekaligus kesempatan untuk networking dengan mentor-mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing seperti Najelaa Shihab, Shinta Dhanuwardoyo, Desy Bachir, Riana Bismarak, Ossy Indra Wardhani, Meira Ernest dan masih banyak lagi!

Kamu bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan ilmu-ilmu penting yang kamu butuhkan dari mentor impian kamu.



Untuk Mama-mama, jangan khawatir, ada day care yang disiapkan khusus untuk buah hati

Pilih kelas dan jam yang sesuai dengan jadwalmu! Dan jangan khawatir, kamu bisa bawa anak kamu juga lho, kami punya special day care dari Rumah Main Cikal untuk si kecil selama acara berlangsung! :)

Girl In Tech Indonesia sangat menyadari bahwa banyak perempuan di luar sana yang ingin berdaya namun terkendala soal penjagaan anak. Nah dengan adanya day care ini, Mama nggak perlu khawatir ya. Buah hatinya tetap akan terjaga dengan baik ketika Mama mengikuti kelas. Karena perempuan, harus berdaya!


Nah, nggak ada alasan kan untuk nggak ikutan Girls in Tech Festival? Jangan lupa register hari ini dan ajak teman-teman kamu ya!

BACA JUGA


Bijak di Era Teknologi, Hindari 7 Hal Berikut Saat Menggunakan Media Sosial!

Bijak di Era Teknologi, Hindari 7 Hal Berikut Saat Menggunakan Media Sosial!

Seringkali orang lupa untuk menjadi bijak dalam penggunaan media social. Walau mungkin kamu berpikir kamu boleh merasa bebas menggunakan ...

Read more..

More info www.gitfest.id

See you there RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Girl In Tech Festival Kini Hadir 15-16 Desember 2017. Saatnya Perempuan Melek Teknologi!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


RULA Woman | @rulaid

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar