572
Some of us are just in love with Halloween! Who wouldn't want the chance to be in the dark with the person that they love?! - Unknown.

Wah, Halloween akan datang lagi loh, RulaWoman! Tidak heran sekarang banyak sekali pernak-pernik Halloween yang muncul di mana-mana. Mulai dari hiasan-hiasan berbentuk labu, tengkorak, penyihir, nisan kuburan, dan lainnya. Tentunya, kamu pun harus menyiapkan diri untuk ikut pesta Halloween! Yeay! Salah satu hal yang cukup membuat pusing adalah, tentu saja soal kostum. Deuh, mau kostum penyihir kok berasa mainstream, kostum suster juga. Hem, enaknya bagaimana, ya?

Nah, kalau kamu dan si dia bagaimana? Mau janjian aja nih, kostumnya? Wah, seru banget dong pastinya kalau punya kostum yang serasi. Nah, ini dia, RulaWoman. Ada 7 ide untuk kostum Halloween buat kamu dan si dia. Semoga bisa mencerahkan, ya!

1. Pot of Gold

image credit: www.brit.co

RulaWoman, kamu tahu nggak kalau di ujung pelangi, pasti ada harta karun berupa emas yang berlimpah. Nah, ternyata nih, RulaWoman, kisah ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk kostum Halloween kamu, loh. Dengan tampilan yang sangat berwarna-warni, tentunya kamu dan pasangan kamu akan terlihat cheerful ketika datang ke pesta Halloween.

2. Cotton Candy Man

image credit: www.costume-works.com

Gula kapas merupakan makanan manis yang sangat digemari. Selain rasanya yang enak, gula kapas juga mudah didapatkan. Lalu, bagaimana kalau gula kapas ini menjadi inspirasi kamu dan pasangan dalam pesta Halloween? Bisa, dong. Kamu, RulaWoman, bisa jadi gula kapasnya dan pasangan kamu bisa menjadi penjualnya. Dengan warna pink yang mendominasi, tentunya kamu dan dia akan terlihat sweet banget deh, di Halloween kali ini.

3. Bandits

image credit: sayyes.com

“Yuk, bekerja sama untuk mencuri!”

RulaWoman, kamu dan pasangan adalah sama-sama orang yang iseng? Atau, kamu dan dia sama-sama orang jahat? Wah, RulaWoman, tentunya, kostum yang ini sangat cocok untuk kalian. Berperan sebagai sesama penjahat. Akan membuat chemistry di antara kamu dan dia semakin terbentuk. Kapan lagi sih bisa berperan jadi orang jahat bareng sama pasangan?

4. Pizza Delivery

image credit: studiodiy.com

Kalau tadi berperan sebagai makanan manis, sekarang saatnya makanan asin. Yap, ternyata, pengantar pizza bisa menjadi sumber inspirasi untuk kostum Halloween kamu dan dia loh, RulaWoman. Tentunya, kamu nggak perlu membuat kostum berbentuk satu loyang pizza, RulaWoman. Cukup satu potong saja dan biarkan pasangan kamu menjadi Pizza Boys. Dengan warna yang cukup ceria, kalian pun bisa jadi pasanan yang unik di pesta Halloween yang kalian datangi.

5. Mimes

image credt: newdarlings.com

Mau terlihat misterius? Tentunya kostum mimes bisa menjadi pilihan untuk kamu dan dia. Dengan karakteristik wajah seputih kapas dan bibir berwarna merah darah, itu saja sudah cukup kok menggambarkan kostum yang satu ini. Mungkin kamu juga bisa membuat semacam permainan untuk mendalami peran kamu dengan tidak berbicara sekali pun dalam pesta yang kamu datangi. Mau coba, RulaWoman?

6. Cactus Couple Costume

image credit: pinterest.com

Tanaman berduri ini pasti akan memberi rasa sakit saat kamu sentuh. Akan tetapi, RulaWoman, tahukah kamu kalau kaktus bisa menjadi salah satu inspirasi kamu dalam membuat kostum Halloween? Yap, kalau kamu bosan dengan kostum Halloween yang begitu-begitu saja, bentuk kaktus bisa menjadi pilihan loh untuk kostum kamu. Cukup berkreasi lah dengan beberapa kertas karton dan tisu. Voila, jadi deh kostum kamu yang terlihat segar ini.

7. Rabbit + Alice

image credit: Keykolynn.com

“Welcome to Wonderland!”

Yeay! Menjadi Alice yang menjelajah ke wonderland pastinya menyenangkan. Nah, bagaimana kalau kamu menjadikan tokoh Alice dan si kelinci sebagai inspirasi dalam kostum kamu. Tentunya, kamu dan dia akan terlihat semakin romantis dengan tema ini.

Nah, RulaWoman, itulah 7 ide kostum Halloween untuk kamu dan pasangan. Tentunya, masih banyak lagi loh ide-ide kostum Halloween yang ada. Yang terpenting adalah, kamu dan dia bisa tetap dekat dan juga kompak selalu. Semoga menginspirasi ya, RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Halloween Sebentar Lagi! RulaWoman, Inilah 7 Ide Kostum Halloween untuk Kamu dan Pasangan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

The Sun and the Red Glow of the Dawn. Passionate on reading and writing. Grateful for everything that happened in my life.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Gonzalez Andres | @gonzalezandresloan

Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Gonzalez Andres, adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang telah membuka kesempatan finansial bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)