223.5K
Pasangan yang tak menyimpan rahasia adalah pasangan yang tak sungkan menunjukkan kebersamaan di semua media.

Hal teraneh dari sebuah hubungan adalah tidak menunjukkan kebersamaan di depan publik. Apalagi sampai menyembunyikan status di akun media sosial. Saat salah satu pasangan dengan bangga menunjukkan status hubungan tapi tidak direspons oleh pasangannya, sepertinya ada yang perlu dipertanyakan. Yang anehnya lagi, bila sebelumnya pernah memasang status hubungan lalu tiba-tiba menjadi hilang.

Hati-hati, RulaWoman. Itu hanya segelintir dari tanda-tanda bahwa orang tersebut tengah menjaga hati seseorang yang jelas bukan pasangan sahnya. Bagaimana cara mudah mendeteksinya? Perhatikan hal berikut ini, RulaWoman.

1. Aktif di sosial media tapi tidak pernah meng-upload momen kebersamaan bersama pasangan

Bagi pasangan yang berbahagia, biasanya sangat senang menunjukkan kebersamaannya di depan publik. Memamerkan quality time-nya bahkan selalu meng-upload momen bahagia seperti hari ulang tahun, anniversary dan momen romantis lainnya. Bila pasanganmu sama sekali tak pernah melakukan hal itu, silakan dipertanyakan RulaWoman.


2. Tidak pernah memasang fotomu sebagai pict profilnya

Coba perhatikan, di awal masa hubungan pastilah sepasang kekasih sedang menggebu-gebu dan selalu ingin bersama serta menunjukkan kebersamaannya di depan publik. Termasuk memasang foto pasangan sebagai pict profil. Tapi bila pasanganmu sama sekali tak pernah melakukan itu, silakan dipertanyakan lagi, RulaWoman.


Photo Credit : The gazette review

3. Tidak pernah membuat status yang berkaitan dengan pasangan

Sebuah hubungan ada kalanya mengalami pasang surut. Bahagia hingga galau, nggak selamanya akur terus, pasti ada berantem-berantemnya. Tapi kok pasanganmu datar-datar saja? Padahal sebelumnya selalu memasang status bahkan yang tak penting sekalipun tentang hubungan kalian. Perubahan yang patut diperhatikan dan sekali lagi silakan dipertanyakan, RulaWoman.


Photo Credit : wikihow

4. Ada aplikasi chatting yang tak digunakan bersamamu

Silakan periksa gadget pasanganmu. Apa dia memiliki aplikasi chatting yang tak pernah digunakan bersamamu? Biasanya kalian hanya berkomunikasi via whatsapp, BBM atau messenger. Tiba-tiba ada aplikasi we chat atau telegram yang tak pernah digunakan bersamamu. Dengan alasan apapun, lebih baik tanyakan saja, RulaWoman.


Photo Credit : pakkdigg.com

5. Tidak berteman di akun sosial media tapi memiliki history chat atau like

Paling mudah mendeteksinya lewat akun instagram. Tak saling follow tapi saling me-like satu sama lain. Aneh, bukan? Hal ini wajib dipertanyakan, Rula Woman.


Photo Credit : full circle

6. Tak pernah merespon postinganmu

Apapun yang kamu posting di sosial media tak pernah mendapatkan respon apa pun dari pasanganmu. Terutama di momen berharga yang kamu sangat mengharapkan respon pasangan walau hanya sekadar like saja. Apalagi kalau pasanganmu sangat aktif membuka akun sosial medianya di mana kalian saling berteman satu sama lain. Tak mungkin pasanganmu melewatkan postinganmu. Tapi kok nggak direspon? Tanyakanlah, RulaWoman.


Photo Credit : mirror.com

7. Tidak melibatkanmu di salah satu akun media sosialnya

Pasangan yang perhatian pastinya sangat ingin tahu segala hal tentangmu dan aktivitasmu di mana pun dan kapan pun. Bila kamu mengetahui pasanganmu mempunyai dua akun yang berbeda dan kamu tidak dilibatkan dalam pertemanannya? Janggal sekali, kan? Tanyakanlah, Rula Woman.



Sosial media adalah sarana paling mudah untuk mendeteksi perubahan sikap pasangan. Bisa ditemukan banyak kejanggalan bila kamu benar-benar mengikuti perkembangan dan pola pasanganmu dalam berinteraksi di sosial media. Bila sebuah hubungan berjalan tanpa hambatan, seharusnya tidak ada yang berubah dari sikapnya sedari awal berhubungan. Perubahan sikap sekecil apa pun seperti ketujuh hal di atas seharusnya jadi bahan pertanyaan dan patut untuk dicurigai. Apa yang pasanganmu sembunyikan? Tanyakan saja, RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hati-Hati, Ada Hati yang Dijaga Pasanganmu! Begini Cara Mudah Mendeteksinya, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

KeyJungSu | @keyjungsu

Memang sih jaman now seakan2 ruang lingkup manusia hidup hanya di sosial media. Tapi tidak semua orang menghabiskan hidupnya di sana lo. Banyak orang di sekitar saya tidak terlalu memusingkan status, postingan, ataupun like pasangan di sosmed. Ya buat apa juga orang tau, yang penting yg jalanin. Kalo nurutin semua tanda2 di atas, wah saya bisa dikira selingkuh donk ????