903
Bermain game awalnya sah-sah saja hingga kehadiran "Mobile Legends: Bang Bang" mencuri perhatian pasangan kamu.

RulaWoman yang belum tahu game ini, setidaknya harus tahu apa itu Mobile Legends. Game yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store ini sedang digemari banyak pecinta game dan kebanyakan pemainnya adalah laki-laki. Game yang bernama Mobile Legends: Bang Bang ini adalah sebuah game yang mulai booming dan berjenis multiplayer online battle arena (MOBA). Permainan ini mengharuskan kerja sama dan melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan. Game ini setipe dengan permainan DOTA sehingga sangat mudah diterima para pecinta game MOBA yang suka akan tantangan.

Nah, kalau pasangan kamu sudah mengenal dan ikut memainkan game Mobile Legends, tidak jarang kamu akan mengalami beberapa hal yang seringkali bikin kesal seperti yang ada di bawah ini.

1. Obrolan kamu sering tidak digubris

photo credit: http://anekatop10.com/

Karena membutuhkan konsentrasi saat memainkan game ini (yang katanya demi hidup ataupun mati), apa yang kamu tanyakan ataupun bicarakan sering tidak didengarkan sehingga kamu perlu bertanya lebih dari sekali - dua kali. Kalaupun dia mendengar, dia akan menjawab setelah beberapa menit kemudian.

2. Waktunya lebih banyak digunakan untuk bermain

Yang namanya game pasti memunculkan efek ketagihan. Selama koneksi internet bagus, kuota masih ada, dan baterai ponsel masih penuh, hal pertama yang dia ingat adalah bermain Mobile Legends. Di awal bermain game, semangatnya untuk mengejar rank masih menggebu-gebu sehingga secara tidak sadar waktu dan perhatiannya lebih disisihkan untuk bermain game ini.

3. Dunianya akan semakin 'susah dimasuki' ketika sudah berkumpul bersama teman dan main bareng

photo credit: https://storage.googleapis.com

Game ini bisa dimainkan begitu pemainnya sudah ada 5 orang. Kalau kurang dari 5 orang, pemain akan dicarikan secara random oleh sistem. Serunya bermain game ini adalah kamu bisa invite teman-teman yang dikenal untuk bermain dalam satu game yang sama. Nah, kalau mainnya bareng di ruangan yang sama, kamu pasti bisa mendengar percakapan unik yang hanya mungkin terjadi ketika mereka bermain game. Boy's talk.

4. Kalau internet melambat, dia tiba-tiba panik!

Salah satu tantangan bermain game online strategi adalah koneksi internet. Kalau terjadi lag, pasangan kamu bisa merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang dan meninggalkan permainan yang sedang berlangsung. Kemudian secara tidak sadar dia tampak panik karena hal itu. Namun, kalau kamu bertanya padanya di saat tidak memainkan game "Kenapa bisa panik karena koneksi lambat?" jawabannya pasti mengagetkan kamu.

"Kalau nge-lag sebenarnya nggak apa-apa sih. Mati pun nggak apa-apa."

5. Di saat baterai ponsel hampir habis dan game belum selesai, dia terlihat semakin panik!

photo credit: http://www.weekendnotes.com/

Sama halnya seperti perempuan ketika menikmati drama Korea di laptop dan baterai mau habis, rasanya kebahagiaan sebentar lagi akan direnggut secara paksa. Tetapi ketika dalam kondisi santai, kamu pun bisa bingung sendiri kenapa reaksi kamu bisa begitu panik ketika baterai hampir habis.

Begitu pula dengan yang dirasakan pasangan kamu ketika bermain game dan baterai ponsel hampir habis. Keseruan yang nanggung dan belum tentu bisa terulang seperti akan direnggut paksa. Makanya kamu jangan heran kalau dia rajin mengisi daya ponsel. Semuanya demi kelancaran dan kesenangan ketika bermain game.

BACA JUGA


Waspada! 7 Aturan Atas Nama Cinta yang Sebenarnya Membelenggu Kamu

Waspada! 7 Aturan Atas Nama Cinta yang Sebenarnya Membelenggu Kamu

Cinta seringkali jadi alasan untuk membatasi gerak pasangan. Memanfaatkan rasa cinta yang ada untuk memenuhi ego

Read more..
RulaWoman, pasangan kamu yang sudah kenal Mobile Legends ataupun belum, kurang lebih dampak yang akan terjadi adalah yang sudah disebutkan di atas. Kamu bisa memanfaatkan waktu ketika dia bermain untuk melakukan apapun yang kamu suka dan selama ini sulit dilakukan kalau jalan bersama pasanganmu, misalnya bersih-bersih kamar, mencuci pakaian, pergi melakukan perawatan diri, atau pergi jalan bersama teman-teman kamu. Agak percuma kalau kamu menasehatinya dan berusaha mengubahnya seperti yang kamu mau karena dia juga punya hak untuk melakukan yang dia suka. Selama hal itu bukan benda yang melawan hukum, biarkan saja dia bermain game.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hati-Hati RulaWoman! Inilah 5 Hal yang Akan Terjadi Kalau Pasanganmu Seorang Pemain Game Mobile". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar