50.5K
It’s not about brand, it’s about style.

RulaWoman sudah paham dengan pernyataan tersebut?

Sebagai perempuan modern, kamu tidak dituntut untuk memiliki pakaian dengan harga selangit lo. Pakaian yang baik untukmu adalah pakaian yang nyaman, sesuai dengan seleramu, serta sedap dipandang. Selama kamu mengenakan pakaian yang sopan dan nyaman, pasti kamu akan lebih percaya diri tampil di hadapan banyak orang. Termasuk ketika kamu berhadapan dengan lawan jenis.

Walaupun si dia tidak mengatakannya, ternyata adalah gaya berpakaian yang bisa bikin dia jadi ilfil dan memilih untuk menjauhimu. Yuk kenali dulu gaya berpakaian ala fashion disaster tersebut supaya kamu bisa menjauhinya.

Siapa Pun Tak Mau Berdekatan dengan Orang yang Kotor dan Bau

Jenningswire.com

Ini nih yang bikin si dia ilfil. Bukan cuma si dia, orang-orang lain pun akan ilfil kalau berdekatan dengan perempuan yang pakaiannya kotor dan bau. So, mulai sekarang kamu harus lebih teliti menjaga kebersihan pakaianmu, ya. Kalau sedang berhadapan dengan pakaian apek, sisihkan dulu agar pakaian itu bisa dicuci kembali.

Pakaian yang Kesempitan Membuat Penampilan Jadi Nay

Sudah siap dengan pakaian yang bersih dan bebas bau, kini giliran ukurannya yang patut kamu perhatikan. Hindari pakaian yang kesempitan jika kamu tidak ingin dipandang sebahai perempuan aneh ya, RulaWoman. Bukan hanya tidak sedap dipandang, pakaian kesempitan pasti membuatmu sulit bergerak. Sehingga kamu jadi kesusahan sewaktu harus menjalani rutinitas.

Pamer Pusar Itu Sudah Gak Zaman

Wheretoget.it

Masih ingat dengan tren zaman dahulu yang membuat perempuan menggandrungi busana bergaya crop tee?

Bagi kamu yang berperut rata, tentu pede aja menggunakan jenis busana yang satu ini. Namun bukan berarti busana ini membuat kamu kelihatan elegan lo. Sejatinya, si dia lebih menyukai gaya berpakaian yang lebih casual dan tidak mencolok. Kamu juga gak mau kan kalau bagian perutmu jadi pusat perhatian bagi orang lain?

Baju yang Sudah Lusuh Memang Nyaman dan Adem, Tetapi …

Sah-sah saja menggunakan baju yang sudah lusuh. Banyak yang beranggapan kalau baju yang lusuh sangat nyaman dan adem ya, RulaWoman. Tetapi sebaiknya kamu tidak mengenakan baju lusuh yang warnanya sudah memudar ketika ke luar rumah. Cukup gunakan di dalam rumah agar si dia tidak kaget dengan “penampilan kumalmu”.

Ternyata Baju yang Warnanya Terlalu Terang Itu …

ivanova-gazinskaya.ru

Baju yang warnanya terang memang membuat penampilanmu kelihatan lebih ceria. Namun nyatanya anggapan ini tidak sama dengan anggapan si dia lo. Bagi si dia, baju yang terlalu terang malah bikin kamu kelihatan norak. Jadi, jangan membuat si dia serba salah sewaktu harus menilai penampilanmu, ya.

Semua Pakaian yang Bermotif Binatang

Percaya atau tidak, pakaian bermotif binatang juga menimbulkan kesan norak di mata lelaki lo, RulaWoman. Bila kamu masih menyimpan hasrat untuk mengenakan jegging leopard atau motif-motif serupa lainnya, mungkin akan lebih baik jika kamu mengurungkan niatmu. Gunakan motif lain atau pakaian berwarna polos untuk mendukung penampilan yang bernuansa elegan.

Aneka Dress yang Ukurannya Serba Nanggung

fennwoodhills.com

Di mata lelaki, perempuan akan lebih menarik jika mengenakan dress selutut atau dress yang panjangnya hingga mata kaki. Sedangkan dress yang ukurannya nanggung sampai sebatas lutut hanya menunjukkan kesan old school yang aneh. So, kamu sudah tahu kan dress mana yang cocok untukmu, RulaWoman?


Tidak jadi masalah jika kamu pernah punya pengalaman saltum di hadapan lawan jenis. Kalau gak saltum, berarti kamu gak belajar. Sekarang pasti gaya berbusanamu jauh lebih elegan dan menarik karena sudah belajar dari tragedi saltum, ya.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hati-Hati, RulaWoman! Ternyata 7 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Pria Ngacir Saat Hendak Mendekatimu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Melisa | @Melisa

day-dreamer, night-thinker, full-time freelancer. Don't hesitate to contact me at : melisa.mel24@gmail.com / www.CatatanMel.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar