2.8K
Perempuan dinilai laki-laki dari kepribadian dan etikanya. Tak peduli cantik jelita, jika kelakuannya bikin sakit kepala, sudah pasti laki-laki tidak akan ada yang bisa bertahan lama.

Sepertinya beberapa waktu lalu kalian baru jadian, tapi kok baru sebentar tahu-tahu sudah putus saja? Jangan bingung ya, Rulawoman. Terkadang laki-laki sangat sulit ditebak, tapi jangan langsung beropini bahwa kaum lelaki yang salah. Jangan-jangan ada yang salah dari dirimu sendiri yang membuat si dia kabur dari hidupmu.

Yakin kamu ngerasa nggak ada yang salah dari dirimu? Yuk coba cek beberapa sikap menyebalkan yang bisa membuat laki-laki pergi dari hidupmu, RulaWoman.

1. Manja

Perempuan manja itu emang manis ya, tapi kalau keterlaluan lama-lama bisa bikin ilfil. Lakukanlah hal yang bisa kamu kerjakan sendiri, jangan terlalu kolokan. Jika masih bisa mandiri lakukanlah, seperti pulang sendiri, berbelanja sendiri. Dan yang paling penting, ketika kamu sedang bersama si dia jangan pernah memperlakukannya seperti asistenmu.

Photo Credit : dailymail

2. Pemarah

Lagi PMS wajar sih kalau marah-marah, tapi jangan keterlaluan juga. Bahkan sampai teman-temannya kamu marahin juga. Apalagi kalau marahmu itu sampai menggangu aktivitasnya. Laki-laki manapun dijamin kabur deh.

Photo Credit : freepik

3. Pemalas

Wah, kebablasan malesnya kamu sampai jarang mandi. Waktunya jalan kamu malah molor. Alhasil si dia bete sama kamu, tiap diajak jalan kamu bau badannya bikin dia pusing 7 keliling. Diajak jalan cari keperluannya kamu malah memilih tidur di rumah. Lebih parahnya lagi ketika si dia datang ke rumahmu, rumahmu berantakannya melebihi kandang sapi. Jangan sampai kebablasan ya, RulaWoman. Laki-laki dewasa mencari perempuan yang rajin untuk mereka nikahi. Kalau kamu malas begini dijamin deh laki-laki manapun tidak akan kuat bertahan lama.

Photo Credit : weloversize.com

4. Playgirl

Laki-laki mana yang nggak bakal sumpek lihat pacarnya diajak jalan malah tebar pesona sama laki-laki lain. Yang ada tiap jalan sama kamu, si dia malah berantem sama laki-laki lain karena ngelirikin kamu. Makanya jangan kecentilan ya, nggak ada untungnya kok. Malah si dia bakalan ngecap kamu jadi perempuan nggak bener. Serem, ih!

Photo Credit : mesbe.com

5. Pelit

"Beli makanan ini habis 10 ribu yah".

Aduh! Enggak zaman lagi deh hari gini perhitungan. Lelaki mana yang nggak mikir dua kali sama kamu, masih pacaran saja perhitungan apalagi nanti kalau sudah nikah, penyiksaan banget! Yang ada setiap dia makan dihitung utang lagi, padahal dia juga yang nyari duit. Irit boleh, tapi jangan kelewat pelit yah.


Photo Credit : maxnyoss.com

6. Curigaan

“Lagi jalan sama siapa?”

“Pulang jam berapa?”

“Kamu bohong, kan?”

Wah, itu adalah kalimat sakti yang buat laki-laki jenuh dengernya. Apalagi hanya itu-itu saja pertanyaanmu setiap kamu menelepon. Yang ada dia bakalan malas angkat telepon dari kamu. Kalimat sepele ini tanpa disadari sakti banget yang bakalan bikin si dia kabur dari hidup kamu. Terkesan perhatian sih, tapi kelihatannya malah jadi nggak percaya sama si dia.


Photo Credit : istocks photo

7. Kata ‘terserah’

Satu kata beribu makna ini adalah kata paling horor didengar laki-laki. Gara-gara kata ‘terserah’ ini, seorang perempuan bisa berubah menjadi pemarah jika si dia tidak bisa memahaminya. Laki-laki lebih menyukai perempuan yang memiliki pendapatnya sendiri. Jangan buat laki-laki jadi berpikir berat jika di dekatmu. Sebaiknya jauhilah kata "terserah".

Photo Credit : istocks photo

Jadi, jika suatu saat nanti ada yang menjauhimu, cobalah introspeksi diri dulu. Siapa tahu memang ada yang salah dari dirimu.

BACA JUGA


Baru Putus Cinta? Inilah 5 Tanda Bahwa Mengakhiri Hubungan adalah Keputusan yang Tepat

Baru Putus Cinta? Inilah 5 Tanda Bahwa Mengakhiri Hubungan adalah Keputusan yang Tepat

Ketidakcocokan serta masalah yang tak kunjung menemukan jalan keluar membuat kamu mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan kamu dan ...

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hati-hati! Sikapmu ini Bisa Membuat Laki-laki Pergi dari Hidupmu, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Letta | @Vinaleta

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar