16.5K
Kamu sebenarnya sudah naksir padanya sekian lama, namun kamu merasa kok si Dia nggak melihatmu padahal segala usaha sudah kamu lakukan untuk mencuri perhatiannya. Apa sih yang sebenarnya yang harus kamu lakukan agar perhatiannya hanya tertuju padamu?

RulaWoman, nggak semua laki-laki bisa dengan mudah menyadari kalau ada perempuan yang menyukainya. Bahkan segala usaha kamu mungkin malah nggak terlihat olehnya sesederhana memang karena laki-laki yang kamu taksir ini terlalu pendiam dan lempeng saja.

Jadi, bagaimana caranya agar kamu bisa mencuri perhatian laki-laki yang kamu taksir? Lakukan 5 hal ini RulaWoman, agar perhatiannya hanya tertuju padamu.

1. Potong rambutmu dan warnai merah atau brunette

Jangan warna merah cabai ya RulaWoman. Tapi merah plum. Mungkin selama ini rambut kamu panjang, dan banyak sekali temanmu yang lain yang memiliki panjang rambut yang serupa. Kalau kamu memotong rambutmu menjadi pendek, nggak hanya laki-laki yang kamu taksir yang akan menarik perhatianmu. Tapi teman sejawat kamu juga akan memberi komentar dan percayalah domino efek ini akan sampai ke telinganya tentang kamu.

photo credit: shutterstock.com

Laki-laki memiliki rasa dan perhatian khusus pada perempuan yang memiliki warna rambut merah atau brunette, daripada pirang atau blonde. Mereka percaya kalau perempuan berambut merah atau brunette ini adalah perempuan pemberani yang playful serta menyenangkan. Kalu kamu berhijab, ganti warna-warna hijab kamu dengan warna musim gugur. Jangan terpaku dengan warna aman, karena warna aman hanya akan membuat kamu terlihat rata-rata. Sementara untuk menarik perhatian laki-laki, kamu harus berani tampil beda, RulaWoman.

2. Pakailah make-up

Bohong kalau misalnya laki-laki nggak melihat rupa sebagai referensi awal ia menyukai kamu. Mungkin selama ini cara kamu berdandan walaupun sudah mengenakan make up, masih dalam kategori polos dan nggak sepenuhnya menonjolkan kecantikan kamu.

Beberapa perempuan memang sudah dilahirkan cantik sehingga tanpa make-up-pun mereka sudah terlihat istimewa. Tapi bukan berarti juga kemudian lantas kamu bersikap idealis dan ingin dicintai apa adanya. Nanti akan terjadi seperti itu, RulaWoman. Sekarang, kamu masih perlu mencuri perhatiannya dahulu sebelum membuatnya menyadari kalau kamu sangat layak untuk dicintai.

Pelajarilah tutorial make up yang benar agar menonjolkan kecantikan kamu. Make up adalah investasi, kamu pasti akan heran efek make up yang bisa terjadi padamu dan bagaimana lingkungan sekeliling kamu akan merubah sikapnya padamu pada saat kamu memakai make up yang benar. Lagipula, berdandan itu nggak ada salahnya kok. Ini juga bagian dari cara kamu menghargai diri kamu sendiri.

photo credit: shutterstock.com

3. Ubah cara kamu berpakaian

Kalau perlu, sewalah jasa fashion consultant agar mereka bisa membantu kamu memilih pakaian yang sesuai dengan karakter kamu, namun juga menonjolkan kualitas terbaik kamu. Ada beberapa pakaian yang terlihat bagus pada seseorang nggak melulunya karena ia bisa sendiri. Setiap selebrity selalu ada konsultan pakaian yang menyediakan dan merekomendasikan pakaian untuk mereka.

Pelajari cara berpakaian figur-figur yang kamu sukai, RulaWoman, dan ikuti cara mereka berpakaian. Nggak harus mahal, tapi pas dan sesuai dengan karakter kamu. Be confident, karena cara kamu membawa diri kamu dengan penuh keyakinan akan membuat diri kamu semakin menarik dan terpancar dari cara kamu berjalan.

4. Setiap pagi, ucapkanlah kata-kata yang memotivasi diri kamu

Sebelum kamu berangkat ke kampus atau kantor, pandanglah diri kamu di cermin dan ucapkan mantra pilihan kamu: saya sukses, saya cantik, saya pintar, saya penuh percaya diri dan semua orang menyukai saya! Ucapkan terus menerus sampai kamu benar-benar bisa merasakan kata-kata tersebut masuk ke dalam DNA kamu, dan kamu merasa penuh berenergi dalam memulai hari.

Dan kamu juga bisa menambahkan kalimat ini : hari ini (nama laki-laki yang kamu suka) akan jatuh cinta pada saya.

Percaya atau tidak, hal ini dilakukan oleh Katie Holmes terhadap Tom Cruise. Sejak remaja Katie Holmes memajang foto Tom Cruise di dinding kamarnya dan berkata,"Suatu hari saya akan menikah dengannya" ditambah ucapan setiap hari "Good morning my dear husband" atau "Good night my dear husband."

Apa yang terjadi, ketika Tom Cruise bertemu dengannya untuk pertama kali, dalam interviewnya bersama Oprah, ia mengaku seperti disamber petir dan seluruh tubuhnya bergetar sehingga ia tahu bahwa ia jatuh cinta pada Katie. Nggak ada salahnya juga kan cara ini kamu coba?

photo credit: tamilnetonline.com

5. Menjauhlah dari lingkungan toxic

Mungkin ruang lingkup kamu sebenarnya ada beberapa orang yang suka menjatuhkan kamu sehingga tanpa sadar hal ini malah membuat kamu juga ikut nggak terlihat orang seseorang yang kamu taksir. Laki-laki juga nggak suka dengan perempuan yang terlalu bergerombol atau membentuk kelompok sendiri. Karena hal ini akan membuat kamu menjadi sulit didekati.

Untuk itu kamu harus berani tampil dan menonjolkan diri, agar kamu juga semakin terlihat dan ia tahu, ada seorang perempuan istimewa yang mencuri perhatiannya. Jangan pasif juga RulaWoman, ajaknya ia berbicara dan menyadari betapa cantiknya dirimu.

Semoga bermanfaat.





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ingin Mencuri Perhatian Lelaki? Lakukan 5 Hal Ini RulaWoman, Agar Perhatiannya Hanya Tertuju Padamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Maharani Adinata | @RaniAdinata

A genuine Scorpio with the love of music, books, chocolate cake and a cup of tea.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar