168
Abraham Lincoln ever said, "Don't believe everything you read on the internet just because there's a picture with quote next to it," but you can believe what Emma Watson said. Those are so you.

RulaWoman tahu 'kan siapa Emma Watson? Yup, Emma Watson adalah tokoh Hermione Granger dalam serial Harry Potter. Sekarang Emma sudah semakin dewasa loh, dan sosoknya sangat menginspirasi banyak perempuan muda di luar sana. Sebab apa? Tak jauh beda dengan karakter Hermione, Emma adalah sosok yang cerdas dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Emma selalu berusaha dan berusaha menggali potensi dirinya, sehingga Emma yang sekarang adalah wujud dari perempuan modern dengan wawasan luas namun down to earth. Selain melalui sikapnya, Emma juga menginspirasi banyak perempuan melalui quotes-nya. Penasaran apa saja? Simak yuk sekarang!

Quote 1

photo credit: tendriwild.com

RulaWoman, dunia itu relatif karena penghuninya banyak. Ada yang suka sosis, ada yang suka keju, atau tidak suka keduanya. So, don't ever insult yourself dengan rasa ketidakpercayaan diri kamu. Ketika kamu tidak percaya diri, semuanya akan tampak kurang. Kamu selalu mengejar kesempurnaan supaya seperti si A atau si J. Padahal keistimewaan kamu, kecantikan kamu, bukan hanya dari apa yang kamu pakai atau pulas. Asal kamu percaya diri, kamu akan selalu cantik. Selalu.

Quote 2

Photo Credit: Pinterest

You are originally you. Manusia itu memang tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki, apalagi perempuan, terlebih yang bersangkutan dengan penampilan. Iya, nggak? Nah seringkali dalam mengejar tampilan sempurna itu, RulaWoman tanpa sadar menutupi karakter sesungguhnya. Apa yang RulaWoman tidak suka dan membuat tidak nyaman, RulaWoman paksakan dan membiarkan hal tersebut membentuk karakter RulaWoman yang lain, yang baru di mata orang lain, tapi bukan RulaWoman yang sebenarnya. Tidak ada yang salah dengan tampil sempurna, because you are originally perfect.

Quote 3

photo credit: pinterest

Jangan pernah takut dengan mimpimu sendiri, RulaWoman. Tidak ada mimpi yang ketinggian apalagi yang mustahil. Perempuan juga bisa bermimpi dan mewujudkannya. Seperti Hermione Granger yang memiliki semangat dan kepercayaan tinggi pada mimpinya, menjadi penyihir. Meskipun banyak orang mencemoohnya, mengatainya sebagai darah lumpur, Harmione tetap meyakini mimpinya. There's no fairy god mother or magic in real life. So be savage, because only you who can make your dream becomes true.

Quote 4

photo credit: whowhatwear.com

Perempuan itu perasa RulaWoman, suatu hal yang kecil bisa menjadi pikiran, RulaWoman merasa 'kan? Namun jangan sampai perasaan tersebut membuat RulaWoman merasa rendah diri. Rendah diri berarti tidak percaya diri, dan seperti yang dikatakan sebelumnya, ketidakpercayaan diri akan membuat kamu selalu merasa kurang. Kamu akan mengejar suatu kesempurnaan, dan itu melelahkan. Cukuplah lelah karena berlari keliling lapangan, jangan membuat hidup kamu lelah juga karena you only life once, just be confident and original.

Quote 5

photo credit: whowhatwear.com

Sebagai seorang perempuan, kamu harus punya prinsip, RulaWoman. Memang ibaratnya perempuan diciptakan dengan 99 perasaan dan 1 logika, saking perasa dan pekanya. Namun bukan berarti hal tersebut membuat kamu tidak punya prinsip. Kamu harus berani menolak ketika kamu tidak suka atau bila hal yang ditawarkan pada kamu itu salah. Termasuk juga jangan mau diperbudak oleh cinta. Bertahan pada hubungan yang tidak jelas juga salah satu bentuk pembodohan pada diri kamu, RulaWoman. So, be brave to be smart.

BACA JUGA


RulaWoman, Inilah 7 Quotes dari Naela Ali yang Dijamin Bisa Bikin Kamu Baper Maksimal!

RulaWoman, Inilah 7 Quotes dari Naela Ali yang Dijamin Bisa Bikin Kamu Baper Maksimal!

Di saat hujan turun, banyak pikiran-pikiran yang terus melayang. Tentang cinta, hidup, dan lainnya. Selamat berandai-andai

Read more..

Nah itu dia beberapa quotes Emma Watson, cukup memberi insiprasi dan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik 'kan RulaWoman? Perempuan itu selalu cantik dan spesial RulaWoman, so always believe it :)


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia, Empowerment Quotes dari Emma Watson yang Wajib RulaWoman Tahu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


qurrotu ainiputri | @ainiputri

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar