7.7K
Here are the secrets to keep the line of your undies remain unseen under your beautiful little black dress, RulaWoman.

Ternyata, banyak lho yang belum tahu pentingnya memakai pakaian dalam sesuai dengan fungsinya. Makanya, kamu pasti sering lihat beberapa perempuan yang celana dalamnya tidak sengaja "nampang" ketika duduk, atau garis celana dalam yang terlihat jelas nyembul di balik rok atau gaun yang sedang dikenakan.

Is it sexy? Big no, RulaWoman! It is definitely a wardrobe malfunction.

Selain menyelamatkan kamu dari mengalami wardrobe malfunction yang kalau kejadian pas lagi ngedate sama gebetan baru bakal bikin kamu kepingin loncat dari jendela terdekat, memakai pakaian dalam yang sesuai dengan kebutuhan kamu akan lebih menunjang penampilan kamu menjadi lebih oke.

1. Boy Shorts Panties

Victoria's Secret Boy Shorts,180.000 IDR (Source: Polyvore.com)

Sesuai namanya, boy shorts ini mirip boxer yang sering digunakan lelaki. Celana dalam tipe ini sekilas bentuknya agak kotak, punya potongan paha rendah yang kadang bisa sampai paha. Boy shorts ini nih yang dapat kamu pakai dengan nyaman kalau kamu mau memakai formfitting clothes seperti bodycon dress, tight skirt atau pakaian olahraga seperti jogger pants, atau legging. Selain terasa nyaman karena organ intim tertutup sempurna, bokongmu pun akan terlihat indah, RulaWoman!

2. Briefs Panties

Wolford Briefs, 1.038.000 IDR (Source: Net-A-Porter.com)

Sering dibilang "Granny Pants", celana dalam ini memang model underwear yang paling konvensional dibandingkan model lainnya. Briefs panties punya waistband tinggi sampai pinggang, full coverage, dan bakal nyaman banget dipakai ketika kamu sedang datang bulan. Celana dalam tipe ini pas banget untuk kamu pakai ketika memakai high waisted jeans. Buat kamu yang punya perut agak buncit, menggunakan briefs panty ini bikin perut kamu terlihat rata lho!

3. French Cut Panties

Belk French Cut 130.400 IDR (Source: Belk.com)

Populer di tahun 80-an, french cut panties ini punya waistband tinggi juga seperti briefs panties. Bedanya, french-cut panties ini mempunyai potongan pangkal paha yang tinggi. Kalau kamu penyuka super short high waisted jeans yang sempat dipopulerkan Miley Cyrus, french cut panties ini nggak bakal "ngintip" di pinggir jeans cantik kamu!

4. Hipster Panties

Victoria's Secret Lace Trim Hipster Panty (Source: Pinterest.com)


Untuk kamu yang anti ribet, celana dalam tipe ini cocok banget dipakai untuk pakaian apapun. Waistband yang tidak tinggi bikin hipster panties tetap "kalem" di tempatnya tanpa terlihat ketika kamu memakai low waisted jeans, atau yang populer disebut dengan hipster jeans. Meski pas dikenakan dengan pakaian apa saja, hipster panties ini tetap nyaman dipakai karena bagian belakang yang lebar sehingga menutup bokong dengan sempurna.

5. Bikini

L Space Estella Liberty Hipster Bikini , $99 (Source: Pinterest)

This is definitely your favorite item to wear in beach, RulaWoman! Bentuk dan bahannya nyaman dan cocok untuk dipakai berenang di pantai atau sekedar main air. Kalau kamu tidak ingin terlihat terlalu terbuka, akali dengan menutupnya dengan kain-kain pantai nan cantik.

6. Thong

Victoria's Secret Lace Burgundy Thong (Source: Pinterest,com)

Goodbye segitiga nyeplak! Dengan Thong, kamu bebas mengenakan rok, gaun, atau celana ketat favorit kamu tanpa khawatir. Modelnya yang hanya memberikan satu garis menutupi bagian tengah bokong sukses bikin penampilanmu sexy and secure, RulaWoman! Namun sebaiknya kenakan jangan terlalu sering ya, karena bagian bokong yang tak tertutup sepenuhnya ini riskan terkena bakteri.

7. G- String

Cosabella Agnes Bisou G String (Source: Pinterest.com)


Sekilas, mungkin kamu akan bertanya apa bedanya G-String dengan Thong? G-String hanya memiliki penutup di bagian depan. Meski coverage-nya super minimalis, dengan memakai G-String kamu bakal lebih pede, dan bikin aura seksi kamu terpancar, RulaWoman! Berani coba?

Nah, sekarang kamu pasti sudah nggak bingung lagi memilih underwear yang tepat untuk outfit kamu, ya kan RulaWoman? Koleksi saja semuanya, and say goodbye forever to wardrobe malfunction!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah 7 Jenis Pakaian Dalam Sesuai Fungsinya! Yakin RulaWoman Sudah Tahu?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ina Massijaya | @inamassijaya

Currently pursuing a master degree in Economics and a career as a writer in any time soon.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar