529
"Capricorn don't care about your money, car, or clothes. They just want your love, loyalty, and dedication." - Unknown.

Percaya atau tidak, RulaWoman, setiap orang pasti memiliki karakteristik masing-masing. Bagaimana cara mereka bersikap, hingga mencintai. Kamu adalah seorang Capricorn, RulaWoman? Iya, seseorang yang lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari dianggap memiliki zodiak Capricorn. Orang-orang berzodiak Capricorn dikenal penuh tanggung jawab dan juga disiplin. Selain itu, seorang Capricorn juga merupakan orang yang mandiri dan memiliki penguasaan diri yang baik. Seorang Capricorn merupakan seseorang yang akan belajar dari kesalahan yang pernah dibuatnya dengan baik. Nah, apakah kamu memiliki sikap yang demikian, RulaWoman?

Lalu, bagaimana kalu kamu sebagai seorang Capricorn jatuh cinta?

1. Kamu akan terus memperjuangkan hubungan yang kamu jalani

image credit: huffingtonpost

RulaWoman, jika kamu seorang Capricorn, maka kamu adalah orang yang menginginkan kesempurnaan. Ketika kamu menjalin hubungan, maka kamu tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkannya. Kamu akan terus mencoba memperbaiki masalah yang mungkin muncul dalam hubunganmu. Kamu tidak ingin gagal.

2. Kamu percaya bahwa cinta merupakan hal terbaik yang bisa didapatkan seseorang

RulaWoman, kamu tahu kamu pernah tersakiti, akan tetapi, kamu tetap percaya kepada cinta. Kamu tahu bahwa cinta merupakan hal yang terbaik yang bisa diapatkan semua orang. Tak peduli sesakit apa sakit hati yang pernah kamu rasakan, kamu selalu percaya bahwa cinta dapat memberikan kebahagiaan untukmu.

3. Kamu adalah orang yang selektif terhadap cinta

imagre credit: pixabay

Ketika kamu adalah seseorang yang sangat memperjuangkan cinta, maka kamu akan menjadi orang yang selektif terhadap cinta. Kamu berusaha untuk memilih yang terbaik yang kamu bisa. Hingga pada akhirnya kamu benar-benar bisa memiliki hubungan yang kamu inginkan. Kamu hanya ingin supaya kamu benar-benar bisa memperjuangkan apa yang kamu inginkan.

4. Kamu tidak mudah dibaca

Tidak mudah membaca apa yang ada di pikiranmu, RulaWoman. Butuh banyak waktu bagi seseorang untuk memahami sikap kamu sebagai seorang Capricorn. Kamu adalah orang yang paling mampu menyembunyikan perasaanmu. Apa yang ada di pikiranmu adalah kotak pandora pribadi bagimu. Mungkin banyak yang salah mengartikan sikapmu, tapi ketika seseorang sudah mengenalmu, dia yang akan menjadi orang yang benar-benar mengerti kamu.

5. Kamu tidak hanya berucap, tapi juga bertindak

image credit: huffingtonpost

Apabila kamu seorang Capricorn, maka kamu bukanlah tipe orang yang hanya berucap. Akan tetapi, tindak selalu menyertai segala ucapan kamu. Kamu adalah orang yang benar-benar dapat diandalkan. Seluruh ucapanmu berna adanya karena tindakan kamu akan selalui mengikuti ucapanmu. Bukankah ini yang diperlukan dalam menjalin hubungan? Perkataan sesuai dengan perbuatan.

Menjadi seorang Capricorn akan membuatmu jauh lebih menghargai perasaan orang lain. Kamu meninggikan rasa cinta karena kamu selalu percaya bahwa setiap orang berhak akan cintanya masing-masing. Pada akhirnya, hubungan yang kamu jalin pun akan tetap menjadi hubungan yang selalu kamu jaga. Yang kamu usahakan untuk tetap ada. Meskipun berbagai masalah merundungmu, kamu tetap berusaha untuk memastikan bahwa hubungan yang kamu jalin akan selamat.

Nah, bagi kamu yang bukan Capricorn tapi memiliki pasangan berzodiak Capricorn, apakah kamu sudah siap menghadapi risiko ini? Selamat jatuh cinta, RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah Cara Seorang Capricorn Mencintai. Apakah Kamu juga Demikian, RulaWoman?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

The Sun and the Red Glow of the Dawn. Passionate on reading and writing. Grateful for everything that happened in my life.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar