1.9K
Kalau mendengar kata "princess", yang pertama kali kebayang adalah kehidupan yang serba mewah dan nggak perlu kerja keras, tinggal leyeh-leyeh di rumah dan hidup bahagia dengan prince charming. Eits, beda halnya dengan Princess Deena Aljuhani Abdulaziz.

Apa yang terbayang di benakmu saat mendengar, "Princess of Saudi Arabia" ? Full time leyeh-leyeh di rumah untuk mengurus keluarga dan selalu memakai gamis panjang hitam serta cadar yang menutupi muka?

Meet Princess Deena Aljuhani Abdulaziz, yang mendobrak stereotipe tentang wanita Arab yang harus memakai cadar dan nggak boleh meniti karir yang gemilang. Dengan pixie haircut yang super savage, Princess Deena berhasil merintis bisnis clothing line-nya dengan merk D'NA, menjadi trainer sederet designer ternama kelas dunia (Prabal Gurung, Jason Wu, Mary Kartrantzou, dan Erdem --how cool is that?), dan currently, ia baru saja diangkat sebagai editor-in-chief Vogue Arabia yang baru meluncurkan edisi pertamanya bulan Maret ini.

Aside of her top-notch career in fashion industry, ibu dari tiga anak ini juga adalah street style super star. Alih-alih memakai gamis panjang berwarna hitam ala tipikal perempuan Arab, Princess Deena selalu tampil extra stylish dan sering tampil dengan favorit fashion itemnya, poufy skirt. With her refined, bold and edgy style, ia tampil stunning dan flattering in most of the times trademark gayanya sendiri, yang tidak akan kamu temui di typical princess outfit ala Kate Middleton atau Queen Rania.

With an eye for style — she is a fashion editor after all — and the wardrobe to match, it's time Princess Deena Aljuhani Abdulaziz lands on your radar

Sebagai fashion editor, Princess Deena Aljuhani Abdulaziz punya selera fashion yang bisa jadi inpirasi outfit kamu ke kantor, termasuk kamu para hijabers!. Keep scrolling to check out more about her attractive style!

1. When it comes to white dress, Princess Deena opt to no basic

Source: Pinterest

Kalau biasanya 21st century royal princess biasanya memakai normal fitted or pincess cut white dress seperti yang sering dipakai Kate Middleton, Princess Deena lebih memilih ruffled peplum white shirt yang dipadukan dengan flare skirt berwarna putih. Crossed strap pointed heels berwarna nudenya juga pas menyempurnakan penampilan istri dari Pangeran Abdul Aziz bin Nasser bin Abdul Aziz Al Said ini.

2. Jangan takut memakai long outer dengan warna neon!

Source: Pinterest

Hujan deras, dan kamu pengen memakai outer neon tapi takut kelihatan mencolok mata? Kamu tinggalkan padukan outer neonmu yang berwarna magenta pink seperti bell-sleeved coat yang di pakai Princess Deena ini atau mustard yellow, atau electric blue dengan dress dan sepatu berwarna basic seperti hitam untuk "menyeimbangkan" penampilan kamu. Bukannya mencolok mata, tapi penampilanmu akan terlihat fresh dan menarik buat dipandang mata.

3. What to wear with leather skirt? Off white T-shirt is an A+ choice!

Source: Pinterest
ion>

Kamu nggak sengaja nemu flare leather skirt yang nggak ngasih bad ass bitch vibes karena panjang tapi bingung makenya? Contek gaya dari chief editor Vogue Arabian ini yang memadukannya dengan kaos putih polos atau glen plaid blouse. Jangan lupa untuk memakai banyak aksesoris seperti gelang dan cincin supaya penampilanmu terlihat semakin chic, and wear that shades to add more coolness, RulaWoman.


Source: Pinterest

4. Go neon from head to toe? No probs!

Source: Pinterest

Nggak cuma outer, kamu masih punya banyak fashion item berwarna neon? Same thing here with Princess Deena, RulaWoman! Kamu bisa memakai top berwarna neon dan palazzo pants yang juga berwarna lime green, tapi jangan lupa memadukannya dengan outer berwarna basic. Supaya terlihat lebih effortlesly cool, pilih luaran atau bomber jacket kesayanganmu yang berbahan velvet atau printed jacquard.

5. In the mood of pastel colours tapi ingin tetap terlihat tegas?

Source: Popsugar

Pastel memang memberi kesan manis ala daddy's little girl in an instant. Tapi kalau outfit ke kantormu, akan lebih baik kalau kamu menonjolkan kesan profesional dan modern pada penampilanmu. Padukan outfit berwarna pastel kesayanganmu dengan sepatu yang memberi efek "fierce", seperti pointed heels atau ankle boots berbahan suede yang dipakai oleh Princess Deena.

6. No basic cuts for basic colors, please

Source: Pinterest

Ketika kamu ingin memakai warna putih dan hitam, perhatikan cuttingnya supaya penampilan kamu terlihat stylish dan modern, RulaWoman. Jangan lupa juga untuk memakai aksesoris berwarna gold atau bohemian accesories supaya look kamu makin stunning!

Itulah 7 looks dari Princess Deena yang bisa kamu contoh untuk outfit ke kantormu, RulaWoman. Dari 7 looks di atas, yang mana yang jadi favoritmu?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Intip 6 Outfit Stylish Princess Deena Aljuhani Abdulaziz, Putri Kerajaan Dari Saudi Arabia Yang Menginspirasi Dan Super Beda Dengan Putri Negeri Dongeng Yang Sering Kamu Dengar". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ina Massijaya | @inamassijaya

Currently pursuing a master degree in Economics and a career as a writer in any time soon.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar