257
Nggak hanya totalitasnya berperan sebagai Lala di Posesif (2017) yang patut jadi perbincangan, tapi juga gayanya yang effortless dan hair do-nya yang selalu simple dan eyecatching patut jadi perhatian, RulaWoman!

Penghayatan Putri Marino setiap adegan di film Posesif (2017) sebagai Lala, memang patut diacungi jempol. Nggak heran kalau Putri berhasil mendapat Piala Citra sebagai pemeran wanita terbaik, mengalahkan bintang papan atas sekaliber Dian Sastrowardoyo di film Kartini, serta Adinia Wirasti di Critical Eleven. Selain aktingnya, gaya berpakaian Putri Marino yang effortless dan super eye catching serta shoulder-length bob hairnya bikin looksnya terlahit semakin edgy.

Lace Dress with Leather Belts, Why Not?

Photo Credit: Grid.ID


Perempuan cantik yang mulanya dikenal lewat program acara My Trip My Adventure ini nggak menghilangkan kesan edgy dan tomboynya meski mengenakan loose shirt berbahan lace, dan memadukannya dengan black belt sehingga pinggangnya lebih terdefinisi. Selain itu, super sleek ponytail, pearl helix piercing dan gold dangle earrings membuat penampilannya terlihat semakin chic.

Black Fedora + White Shirt = Chic!

Photo Credit: Kanal247.com

Kehabisan ide untuk memadupadankan white shirt-mu? Contek gaya gadis cantik berumur 24 tahun ini yang memadukan kemeja putih polosnya dengan topi fedora berwarna hitam, serta lipstick merah yang bikin penampilan yang simple tetap terliihat bold.

Scarf, for any kind of weather!

Photo Credit: Tribun Style

Kalau ngomongin scarf, pasti nggak bakal ada habisnya deh buat ide padu padan outfit! Fashion item yang versatile banget ini juga salah satu fashion item favorit Putri, RulaWoman! Contek padu padan scarfnya dengan sabrina top untuk look yang sangat feminin dan fresh ala tahun 90 an untuk cuaca yang agak dingin, dan untuk cuaca panas, kamu bisa memadukan scarf dengan sleeveless top dan slit skirt seperti yang dikenakan Putri di bawah ini.

Photo Credit: Tribun Style

How To Be Instagrammable 101: Hair Do On Point

Sesimpel apapun outfit kamu, braided hair do bakal bikin penampilanmu terlihat extra feminin dan stylish, se-boyish apapun outfitmu lho, RulaWoman! Apalagi untuk kamu yang lagi weekend gateaway bersama sahabat-sahabatmu, kamu bisa contek braided hair do ala Putri Marino yang super cantik ini, looking like a total babe!

BACA JUGA


Hal-hal yang Bisa Kamu Pelajari dari 7 Tokoh yang Diperankan oleh Acha Septriasa. Mulai dari Perempuan Single hingga Ibu Muda

Hal-hal yang Bisa Kamu Pelajari dari 7 Tokoh yang Diperankan oleh Acha Septriasa. Mulai dari Perempuan Single hingga Ibu Muda

Mulai dari peran perempuan single, istri, sampai ibu-ibu yang diperankan Acha Septriasa ini kamu bisa ambil beberapa pelajaran berikut

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Intip Gaya Feminin Edgy Ala Putri Marino, Penyabet Gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festifal Film Indonesia 2017". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ina Massijaya | @inamassijaya

Currently pursuing a master degree in Economics and a career as a writer in any time soon.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar