1.5K
There should be a relationship status for "I don't even know what's going on." -- unknown.

RulaWoman, kamu sedang menjalin hubungan dekat dengan seseorang? Akan tetapi, kamu tidak tahu apakah orang tersebut benar-benar ingin menjadikan kamu pasangannya? Tentunya itu akan sangat mengganggu kamu, bukan? Dalam artian, kamu sampai tidak tahu harus bagaimana dalam bersikap dan berlaku. Apalagi, saat harus bertemu dengannya. Dibilang dekat, iya, kamu dan dia dekat. Tapi bukan dalam konteks hubungan lebih lanjut. Dibilang jauh, enggak juga. Pasti gemas sekali saat si dia tidak kunjung juga memberi kamu kejelasan.

So, RulaWoman, inilah 5 hal yang akan rasakan saat dia tidak juga memberi kamu kejelasan.

1. Bingung dalam menentukan sikap

image credit: bustle.com

RulaWoman, ketika kamu belum tahu mau dia apa sesungguhnya, maka kamu pun berada dalam persimpangan jalan. Kamu pasti tidak tahu harus bersikap seperti apa. Di satu sisi, berusaha untuk menganggap dia mungkin saja memang memperjelas hubungan yang sedang kalian jalin, atau di satu sisi kamu menarik diri karena tahu hubungan tersebut tidak akan kemana-mana. Tentunya, kamu pun tidak tahu apakah kamu akan membuang-buang waktu saaat menunggu si dia yang tak kunjung jelas apa maunya. Pada akhirnya, kamu pun benar-benar tidak tahu harus melakukan apa.

2. Emosi kamu akan naik-turun

image credit: haberturk.com

Hal terkecil sekali pun yang dilakukan olehnya, akan membuat emosi kamu benar-benar diaduk. Ketika dia menghubungi kamu dengan intens, kamu pun meladeni seluruh candaan dan godaan yang dia lontarkan. Akan tetapi. Ketika dia tidak juga menghubungi kamu, atau hanya membalas seadanya, kamu pun marah. Tentunya, emosi kamu menjadi sangat bertolak belakang. Terkadang bisa sangat bahagia, terkadang lagi bisa sangat sedih. Hal tersebut disebabkan oleh si dia yang sepertinya masih nyaman-nyaman saja dengan keadaan sekarang.

3. Membuat kamu tanpa sadar terobsesi dengannya

Ketika dia masih belum mengatakan mau dia apa, kamu pun tanpa sadar malah terobsesi dengannya. Kamu membayangkan bahwa kamu dan dia mungkin saja bisa menjadi pasangan satu saat nanti. Pada akhirnya, kamu pun sering menunggu datangnya pesan darinya, mencoba untuk membalas pesan dia secepat mungkin, atau mencoba untuk mencari tahu tentang dia di media sosial. Satu-satunya alasan yang kamu pahami adalah, mungkin saja dia meninggalkan satu petunjuk tertentu.

4. Pikiranmu tentangnya dapat berubah dalam sekejap

image credit: elitedaily.com

Meskipun dia selalu berada di pikiran kamu, RulaWoman, kamu terkadang mengalami perubahan yang drastis saat memikirkannya. Dalam artian, ketika dia tidak kunjung menghubungi kamu, maka kamu akan berpikir, “I’m done with him. I am not that much important.” Kamu akan berpikir kalau kamu seharusnya tidak membuat waktu kamu untuk menunggu pesan darinya. Akan tetapi, ketika kamu mendapatkan pesan darinya, kamu kembali mengharapkan kemungkinan bahwa dia akan benar-benar menganggap kamu menjadi orang yang penting baginya.

5. Pada akhirnya, hal yang penting dibiarkan tidak terucapkan

image credit: bustle.com

RulaWoman, saat kamu dan dia masih berada dalam hubungan yang tanpa kejelasan seperti ini, tanpa sadar kamu dan dia pun akan menghindari percapakan serius. Merasa tidak nyaman untuk membahas hal-hal yang serius, kamu takut untuk memulai dan pastinya takut dia tidak memiliki keinginan yang sama denganmu. Pada akhirnya, hubunganmu dan dia tidak akan kemana-kemana karena nyatanya hal yang penting dibiarkan untuk tidak terucapkan.

BACA JUGA


Makin Dekat, Makin Hangat! Berikut 5 Ide Bisnis yang Bisa Kamu dan Pasangan Coba Agar Hubungan Tak Lagi Hambar

Makin Dekat, Makin Hangat! Berikut 5 Ide Bisnis yang Bisa Kamu dan Pasangan Coba Agar Hubungan Tak Lagi Hambar

Dalam hubungan terkadang perlu ada sesuatu yang "beda", yang bisa menguji seberapa kuat cinta sekaligus membuat hubungan makin dekat

Read more..

Hubungan tanpa status pastinya akan membuat kamu benar-benar tidak tahu bagaimana cara bersikap dengan benar saat berhadapan dengannya. Kamu pun benar-benar tidak bisa mengartikan seluruh kebaikannya. Apakah dia benar-benar menginginkanmu atau tidak. Jadi, RulaWoman, mau tidak mau, kamu dan dia harus mencoba saling terbuka. Dengan demikian, kamu dan dia akan saling memahami satu sama lain. Bukankah lebih baik memang mencoba untuk berbicara daripada terus-terusan mengira-ngira?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "'Jadi, Mau Kamu Apa, sih?' RulaWoman, Inilah 5 Hal yang Akan Terjadi Padamu Saat Dia Tidak Kunjung Memberi Kejelasan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

The Sun and the Red Glow of the Dawn. Passionate on reading and writing. Grateful for everything that happened in my life.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar