1.8K
Weekend tiba! Tapi, kamu masih saja bermalas-malasan dan gak punya ide apapun untuk beranjak. Waspadalah, ini bisa menjadi salah satu penyebab jomblo kamu makin awet!

Ternyata kegiatan di weekend ini bisa bikin status jomblo kamu makin awet. Mau tahu apa aja? Yuk, RulaWoman, simak artikel berikut ini:

1. Betah di kasur!

Weekend memang waktunya bersantai, tetapi bukan berarti sepanjang hari mulai dari pagi, siang hingga malam hari kamu tergolek lesu di kasur, kan? Sah, sah, saja sesekali kamu lakukan ini tetapi kalau setiap kali weekend kamu seperti ini, bagaimana kamu mau mengakhiri masa jomblo? Justru peluang lisensi jomblo kamu gak ada expirednya dan terus di extend sampai batas waktu yang tidak ditentukan!

sumber:vagendamagazine

2. Sibuk main HP

Nah, udah mager di kasur alias malas gerak kamu juga sibuk main HP. Entah cuma nonton aplikasi di HP atau browsing atau justru cuma menikmati wekeend teman-teman kamu dari sosial media. Hmm, kamu cuma jadi penonton dong ya? Enggak mau bangun, pergi hangout bareng keluarga atau teman dan bikin orang lain jadi penonton kegiatan kamu? Siapa tahu, di tempat hang out ada yang kece dan ngelirik kamu, loh! Gak mau kan, weekend ujung-ujungnya ditanya pacaran sama HP lagi?

sumber: thepeopleandyou-blogspot

3. Selalu ngerjain kerjaan kantor

Come on, weekend waktunya berleha-leha, masa kamu masih sibuk terus berkutat dengan kerjaan kantor di rumah? Kamu engga iri lihat teman-teman kamu bisa menikmati hidupnya dengan bahagia? Kapan ada kesempatan ketemu orang baru?Apakah 5 hari produktif masih belum cukup untuk bekerja? Coba instropeksi diri ya karena hidup harus seimbang, loh. Kalau kamu selalu ngerjain kerjaan kantor di rumah saat weekend, berarti ada yang salah dengan time management kamu atau justru kamu seharusnya resign dan cari kerjaan baru yang lebih manusiawi.

4. Stalker mantan di sosmed!

Aih, mantan udah bahagia sama pacar baru, kamu masih aja sibuk mantengin timeline instagram, path atau facebooknya punya dia? Duh, bahaya banget, nih! Masa kamu mau hanya melihat kebahagiaan mantan? Stop, stalker ya, apalagi belum bisa move on! Daripada ngeliatin sosmed terus jadi galau, mending kamu ngopi sama teman, atau pergi sama keluarga. Jauh-jauh deh pikiran kamu dari mantan karena dia aja gak mikirin kamu, kenapa kamu harus membuang energi untuknya?

sumber: metro.uk

5. Bikin status galau!

"Duh, nasib jomblo, galau nih kalau malem minggu gak ada yang nemenin!"

"Sedih banget, sih malam minggu, di rumah aja, gak ada yang ngapelin :( "

"Emang kenapa kalo gue jomblo? Gak suka? Dosa?"

sumber: seokkaget

Hayo, siapa yang suka update status plus emoticon sedih seperti itu dan sering banget diulang-ulang dan diposting? Perlukah seluruh dunia tahu kamu galau karena jomblo? Ingat, banyak hal yang lebih menyedihkan daripada sekedar menjadi jomblo! Kalau cara seperti ini kamu lakukan terus, bukannya pacar yang kamu dapat malah memancing orang untuk bertanya-tanya seperti, kasian kenapa jomblo bisa selama itu? emang gak ada yang mau? ih dia kerjaannya galau mulu, pantesan jadi jomblo terus, males ah. Terus mantan kamu tau kamu galau gara-gara belum dapat pacar, wah its a big no no. Bisa-bisa mantan kamu mikir, wah, sejak putus darinya kamu makin terperosok. Hiii, males banget, kan! Yuk, ah, berhenti keseringan bikin status galau. Jangan sampai kamu dapet predikit si galau dan si jomblo akut!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Dilakukan! 5 Kegiatan Weekend yang Bikin Periode Jomblo Kamu Makin Awet". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Annisa Rufaida | @annisarufaida

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar