1.4K
Manusia tidak ada yang sempurna, tetapi ketika sudah memiliki 6 tanda ini, janganlah ragu padanya.

Lama-tidaknya pacaran tidak menjamin dia bisa menjadi pendamping hidupmu. Yang perlu kamu perhatikan adalah kualitasnya dirinya. Kamu juga tidak perlu membanding-bandingkan dengan lelaki lain karena memang masing-masing orang unik, yang perlu kamu lakukan justru bersyukur dan saling support untuk menemukan potensi dari diri masing-masing. Nah berbicara tentang keseriusan dalam menjalin hubungan yang merupakan tahap sebelum berkomitmen adalah tanda yang perlu kamu perhatikan. Hal ini penting untuk menjamin diri kamu bisa nyaman dengannya dalam jangka waktu yang lama. Jadi, pastikan dirinya punya tanda-tanda di bawah ini ya, RulaWoman.

1. Dia mendukung passion-mu dan segala keinginanmu yang positif

Tidak mudah mengenali passion dalam diri sendiri. Mungkin orang terdekatmu juga pernah meragukanmu dan merasa kamu hanya angin-anginan saja dalam menjalankan sesuatu. Pasangan yang berkualitas pasti akan mendukung apa yang ingin kamu lakukan dan tidak menjatuhkan semangatmu walaupun impianmu terdengar terlalu besar.

2. Dia menjagamu untuk tetap berada pada track yang benar

Photo Credit: pexels.com

Dia akan mengingatkan ketika kamu sudah berlebihan atau ketika kamu kurang sesuatu. Misalnya berlebihan dalam merespon suatu keadaan, yang sebetulnya kamu tidak terlalu perlu emosional dan stres ketika ada. Ada kalanya pula kamu kurang menjaga kesehatan karena terlalu sibuk, dan dia tidak pernah bosan untuk mengingatkanmu untuk makan makanan yang bergizi.

3. Dia memberikan pendapatnya tiap kali kamu bertanya, tetapi tidak memaksakan kehendaknya

Dia sadar bahwa setiap keputusan ada di tanganmu. Di saat kamu bertanya, dia tentu akan sangat senang karena bisa memberikan pandangannya untukmu, tetapi tidak pernah mengharuskan kamu untuk mengikuti sarannya. Bagaimanapun juga dia memberikan kepercayaan penuh padamu.

4. Dia berusaha terlihat kuat di depanmu karena dia ingin kamu bisa 'bersandar' padanya

Photo Credit: pexels.com

Coba kamu ingat-ingat kembali deh, lebih sering dia atau kamu yang mengeluh capek? Laki-laki memang jarang sekali mengeluh capek atau stres di depan perempuan, apalagi perempuan yang dia sayangi. Bagi mereka terlihat lemah itu tidaklah keren dan bagaimana bisa kamu bersandar pada orang yang tidak kokoh?

5. Dia 'menata dirinya' untuk segera siap hidup bersamamu

Semakin dewasa seorang laki-laki, mereka akan menata dirinya luar dan dalam. Baik secara penampilan maupun dalam soal kehidupan agar pantas menjadi tulang punggung keluarga nantinya. Paling tidak, dia kan menjaga kebersihan diri dan mempunyai pekerjaan atau berbisnis. Dia sadar untuk menikahi 'anak orang' berarti tanggung jawabnya bertambah, sudah bukan menghidupi diri sendiri lagi,

6. Dia tidak ingin mengubah 'warnamu' karena itulah yang membuat dia jatuh hati padamu

Photo Credit: pexels.com

Kalau kamunya ceria, mudah tertawa, mungkin itulah yang membuat dia memilihmu menjadi pasangannya. Kamu bisa mewarna hari-harinya dengan keceriaan. Tetapi mungkin kadang kamu terlihat tidak serius dan menganggap semua hal begitu sepele. Dia tidak marah, tetapi dia mencoba berkomunikasi padamu agar kamu bisa memposisikan diri sesuai dengan situasi demi kebaikan kamu sendiri.

BACA JUGA


Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Akan Segera Menikah. Ini Prosesi Adat Jawa Yang Mungkin Akan Dijalaninya Saat Resepsi Pernikahannya Di Solo

Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Akan Segera Menikah. Ini Prosesi Adat Jawa Yang Mungkin Akan Dijalaninya Saat Resepsi Pernikahannya Di Solo

Untuk adat Jawa, inilah rangkaian prosesi penuh makna yang kemungkinan besar akan dijalani oleh Kahiyang pada hari pernikahannya bulan ...

Read more..

RulaWoman, laki-laki yang menunjukkan 6 tanda ini juga sekaligus sudah terlatih kesabarannya dalam menghadapimu karena dia harus menahan egonya agar tidak melukai kamu. Jadi, masihkah kamu ragu kalau is he the one?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Ragu Lagi, RulaWoman! Ini 6 Tanda Dia yang Terbaik untuk Menjadi Pendamping Hidupmu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Gonzalez Andres | @gonzalezandresloan

Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Gonzalez Andres, adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang telah membuka kesempatan finansial bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)