2.8K
Pada bulan Maret ini, salah satu film tanah air akan hadir meramaikan bioskop. Film yang berjudul Trinity, The Nekad Traveler ini merupakan adaptasi dari buku sang traveler legendaris yakni Trinity. Artis papan atas seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud hingga Aurora Amanda turut hadir memerankan sejumlah tokoh dalam film ini. Sudah kebayang kan gimana serunya? Sebelum kamu pergi ke bioskop untuk menonton film ini, yuk kita kenalan lebih jauh dengan sosok Trinity!
Source: pergidulu.com

Trinity lahir pada 11 Januari 1973, ia merupakan salah satu traveler wanita yang mempelopori kegiatan traveling di Indonesia hingga ke mancanegara. Yang menarik, ia selalu menuliskan cerita perjalanannya melalui blog naked-traveler.com sejak tahun 2005. Setelah dua tahun blognya berdiri, Trinity dinominasikan sebagai Indonesia Best Blogger. Wah, luar biasa ya! Dan sejak itu pula Trinity mantap untuk melanjutkan karirnya sebagai full-time traveler dan freelance travel writer.

Kecintaan Trinity sendiri pada dunia tulis-menulis berawal sejak usia 6 tahun, yang mana Trinity juga berpengalaman menjadi jurnalis dari masa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Debut buku pertamanya yang berjudul The Naked Traveler 1 terbit pada bulan Juni 2007 silam dan langsung menyita seluruh perhatian khalayak ramai. Awalnya kata naked pada bukunya adalah plesetan dari kata nekad karena Trinity memang terkenal dengan kenekatannya sebagai seorang traveler.

Well, fakta lain yang harus kamu tahu soal Trinity ini adalah ia termasuk salah satu wisatawan independent yang artinya ketika ia travelling tidak terikat dengan pihak manapun. Ia pun memberi pesan kepada para pembaca blog atau bukunya bahwa yang namanya travelling itu tidak cuma foto-foto ataupun makan-makan, melainkan banyak hal lain yang bisa digali lebih luas seperti belajar tentang kebudayaan setempat dan berinteraksi langsung dengan penduduk asli. Hingga saat ini Trinity sudah menjelajahi 68 negara di dunia dan menerbitkan 13 buku yang memuat berbagai kisah perjalanannya.

Menurut Trinity sendiri perjalanannya yang paling berkesan buatnya ialah saat melakukan RTW atau Round World Trip yang dijalankan selama setahun penuh yakni dari bulan Oktober 2012 hingga Oktober 2013. Di sini Trinity ingin membuktikan bahwasanya dengan menggunakan paspor Indonesia kita mampu singgah di negara manapun, tidak terbatas pada negara-negara tertentu aja.

Dan inilah trailer dari film Trinity, The Nekad Traveler!

Bagaimana, RulaWoman? Apakah kamu sudah terinspirasi oleh sosok Trinity dan terpikat menonton filmnya?

[readmore]http://rula.co.id/post/untuk-kamu-yang-masih-ingin-percaya-pada-tulusnya-cinta-inilah-1488559051[/readmore]








Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jelang Tayang The Nekad Traveler, Kenal Lebih Dekat Yuk dengan Trinity!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Galih Kenyo Asti | @Galih09

a woman, night thinker. enjoying her solitude through flipping book pages

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar