6.6K
Ingatlah jatuh cintalah karena kamu siap bukan karena merasa kesepian. Selamat menunggu waktu yang tepat ya

RulaWoman, jatuh cinta memang nggak bisa dipaksakan. Ia datang tanpa diundang, kadang berakhir pun di saat yang nggak bisa dibayangkan. Meskipun jatuh cinta tanpa perlu rencana sayangnya memulai untuk jatuh cinta juga perlu keberanian dan waktu yang tepat. Single bukan satu-satunya alasan seseorang untuk tepat memulai kencan pertama. Berikut adalah hal yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan kencan dan waktu ini sebaiknya kamu hindari!

1. Ketika Bayangan Mantan Masih Menghantuimu

photo credit: kelascinta

Setelah berpisah belum jaminan kamu dapat segera melupakan mantan. Ketika kamu masih teringat dengan hubungan kamu dan mantan di masa lalu, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk memulai hubungan yang baru. Tentu hal ini nggak adil baginya.

2. Kamu Belum Yakin Hubungan yang Lalu Telah Berakhir

Hanya karena hubungan berakhir kamu telah siap untuk hubungan yang baru. Sebelum memulai yang baru pastikan hubungan kamu yang dulu benar-benar selesai. Jangan sampai kamu yakin selesai sementara si mantan menganggapnya belum. Selesaikan semua hingga kamu merasa yakin untuk memulai yang baru.

3. Kamu Masih Marah dengan Kegagalanmu

photo credit: ngadem

Sebaiknya hindari memulai hubungan yang baru jika kamu masih marah dan kecewa dengan kegagalanmu. Cobalah untuk lebih tenang dan memaafkan kegagalan yang kamu alami. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih tenang dalam memulai hubungan yang baru.

4. Setelah Patah Hati

Baru kemarin putus dari pasangan. Rasanya belum sembuh rasa kecewa dan masalah bersama mantan juga belum selesai, kamu sudah memutuskan untuk memulai kencan dengan orang lain. Sebaiknya kamu menghindari hal ini. Jangan sampai kehadiran orang baru hanya untuk pengalihan saja. Tentu kamu nggak ingin menghancurkan ketulusan orang lain bukan?

5. Masih Bingung dengan yang Kamu Inginkan

photo credit: iStock

Sebelum kamu tahu dengan apa yang kamu inginkan sebaiknya hindari untuk memulai hubungan yang baru. Jangan membuat masalah baru dengan menambah drama dalam hidup kamu. Selesaikan semua masalah dan tanyakan apa yang kamu inginkan. Jangan sampai kamu hidup hanya untuk membahagiakan orang lain.

BACA JUGA


Sakit Hati Berkepanjangan Pada Pasangan Memang Melelahkan, Namun Jangan Terpancing Melakukan 4 Hal Ini, RulaWoman!

Sakit Hati Berkepanjangan Pada Pasangan Memang Melelahkan, Namun Jangan Terpancing Melakukan 4 Hal Ini, RulaWoman!

Ada yang lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Mungkin karena memiliki pemikiran seperti inilah banyak yang memilih untuk menghindari ...

Read more..

Demikian 5 waktu yang sebaiknya kamu hindari saat akan memutuskan kencan. Ingatlah jatuh cintalah karena kamu siap bukan karena merasa kesepian. Selamat menunggu waktu yang tepat ya, RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Lagi Dekat dengan Seseorang? Berikut 5 Waktu yang Harus Dihindari Saat Ngedate Bersamanya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar