66
Untuk kamu kaum perempuan yang masih bingung dengan bagaimana caranya membuat laki-laki jatuh cinta, begini loh caranya.

Mendapatkan cinta seorang laki-laki terbilang gampang-gampang susah. Bahkan terkadang ketika RulaWoman menyukai seorang laki-laki, tapi belum tentu lelaki tersebut suka juga kepada kamu. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan agar seorang lelaki bertekuk lutut di sudut kerling kamu?

1. Terbuka

ini maksudnya bukan membuka semuanya pada saat pertemuan pertama, tapi lebih kepada bersifat mudah di dekati dan tetap membuat seorang lelaki penasaran. Jujur saja pengalaman pribadi saya lelaki suka kepada perempuan yang lebih mudah di dekati. tapi perlu diingat!!! Jangan terlalu berlebihan, kamu harus tetap memiliki ke-misteriusan, karena kalau kemisteriusan dalam seorang perempuan itu hilang, banyak lelaki yang kemudian menjadi ilfil dan ogah mendekat apalagi melangkah lebih jauh.

Jadi. jadilah perempuan terbuka namun tetap misterius ya RulaWoman.

photo credit: wandM.com

2. Kebiasaan kamu mengucapkan 'selamat pagi' di textnya setiap hari

Meskipun kadang laki-laki suka banget mendadak lupa untuk membalas text dari kamu, tapi perhatian kamu dengan mengucapkan selamat pagi untuknya adalah plus point yang sangat disukai laki-laki. Hal ini akan membuatnya berpikir kalau dialah yang kamu pikirkan pertama kali sebelum kamu memulai harimu.

Nggak ada salahnya sesekali membuat laki-laki ge-er ya RulaWoman. Tapi pastikan juga kalau memang ia juga menghargai usahamu.

3. 3-I : Independent, Intelligent, Initiatif

Laki-laki itu paling sebel kalau kamu setiap ditanya akan menjawab,"Terserah." Kelihatannya sederhana, dan harmless. Tapi laki-laki akan menghargai kamu kalau kamu bisa membantunya menentukan tempat makan bareng atau kegiatan apa yang ingin kamu lakukan bersamanya. Kata 'Terserah' hanya akan membuatnya lari dari kehidupanmu.

Sikap independent itu adalah sexy untuk kaum laki-laki. Apalagi kalau kamu independen secara finansial dan bersikap kalau kamu tidak membutuhkannya. Ego laki-laki akan terluka kalau kamu bisa menunjukkan sikap ini, maka laki-laki akan semangat mengejarmu.

photo credit " catholicmatch.com

Selain inisiatif dan independen, laki-laki juga akan mudah tergila-gila kalau kamu bisa mengimbangi percakapannya dengan pendapat kamu yang cerdas. Laki-laki butuh dengan apa yang disebut sebagai Brainial, yaitu percakapan yang membuat pikirannya terbuka dan otaknya berkembang atas percakapan menarik yang kamu lakukan dengannya.

4, Kamu misterius dan ia harus berusaha untuk mendapatkanmu

Laki-laki paling suka dan penasaran dengan perempuan yang misterius. Apalagi kalau laki-laki harus 'bekerja extra' untuk mendapatkan kamu. Perempuan yang 'gampangan' akan dengan mudah dilupakan karena laki-laki berpikir mendapatkan kamu sangatlah mudah dan nggak ada tantangannya.

Insting laki-laki adalah pemburu. Jadi nggak ada salahnya juga kalau kamu jual mahal sedikit agar laki-laki tahu menghargai kamu. Namun kalau kamu sudah mempermudah segala hal untuk membuatnya mendapatkan kamu, maka jangan heran kalau ia tidak bisa menghargai kamu lebih.

5. Kamu fokus padanya kala bersama dengannya dan bukan sosial mediamu

Apakah kamu terus-terusan menunduk ke ponsel kamu kala bersama dengannya, update status bahkan memfoto makanan kamu berdua? Jangan ya RulaWoman. Laki-laki paling tidak suka kalau perempuan memfoto dahulu makananya sebelum kamu makan. Apalagi kalau kamu belum apa-apa sudah memamerkan kepergian kamu dengannya di social media.

Jauhkan ponsel kamu kala bersamanya ya RulaWoman. Fokuslah dengan apa pembicaraan kamu berdua kala bersamanya bukan malah membahas tentang postingan terkini Lambe Turah.

photo credit: gettyimages.com

Laki-laki akan langsung jatuh cinta padamu kalau kamu bisa menunjukkan padanya bahwa dialah prioritasmu. Lagipula, dengan ngobrol tanpa terganggu ponsel, bukankah kamu malah merasa lebih dihargai?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Pasti Belum Tahu, Ini Loh 5 Cara Sederhana Bikin Lelaki Jatuh cinta". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Acha Salim | @achasalim

Announcer, producer, and social media specialist at Woman Radio 94.3 FM Jakarta. Pure Breed Indonesian, Padang + Sundanese mix, Grew up In Jakarta & Bogor. While working at Women Radio, I also have my own Executive Search Company "Reco Consulting" and le

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar